Tentukan Pilihanmu Sekarang: Surga atau Neraka

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Ini adalah peristiwa supernatural yang akan terjadi di seluruh dunia secara tiba tiba. Seperti yang Firman-KU katakan:

‘Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan,’

AKU akan Rapture Gereja Sejati-KU, orang orang yang mengasihi dan melayani-KU sungguh sungguh tulus – AKU akan mengambil mereka dari bumi secara supernatural – dan AKU akan membawa mereka dengan-KU ke Surga dan mereka akan mulai hidup kekal bersama dengan-KU. Ini adalah tempat yang indah. Tempat ini lebih indah dari tempat wisata manapun yang ada di Bumi.

heavenly-new-jerusalem

Banyak orang berpikir tentang tempat ini, karena mereka tidak yakin pergi ke suatu tempat, begitu jauh, jadi mereka tidak menerima-KU.

Jadi untuk menghilangkan keraguan, AKU akan menceritakan Surga.

Surga adalah Kerajaan Allah. Ini adalah dimana Allah Bapa tinggal. Ya, Dia adalah Roh dan ada dimana mana di seluruh dunia, di bawah lautan, di ketinggian galaksi – dimana mana. Tetapi, Dia juga memiliki Tahta di Surga dan Kerajaan-Nya ditetapkan di sana.

Ada Dua Pulah Empat Tua Tua, seperti imam, itulah panggilanmu kepada mereka. Ada Empat Makhluk Hidup. Mereka mewakili Kerajaan binatang (AKU yang menciptakan binatang). Kemudian ada juga Lautan Kaca seperti kristal – ini terlihat seperti es, begitu tipis, bersinar dan murni, dari sini Sungai Kehidupan mengalir dari Ruangan Tahta Allah.

kLW956Y

Ada banyak sekali malaikat malaikat, semua bernyanyi dan memuji-KU sepanjang hari – (tidak ada malam hari di Surga karena tidak ada ‘matahari’ atau ‘bulan’ di sini)

Semuanya diterangi oleh, mendapatkan terang dari Yesus Kristus Tuhan. Dia adalah sumber semua TERANG karena Dia adalah Kebenaran, Roh Kebenaran, jadi Hadirat-NYa membuat segalanya bersinar – memberikan terang untuk dinikmati kehidupan.

Tidak ada bola lampu di Surga – kau tidak membutuhkan bola lampu halogen, atau jenis lampu apapun.

20111016_01_1

Kemudian ada Sungai Kehidupan, mengalir dari Ruang Tahta Tuhan. Ini adalah air jernih kristal, kelihatannya seperti emas, karena begitu murni dan subur. Ada juga pohon pohon di kedua sisi sungai. Mereka mengeluarkan buah sepanjang saat, dan jika kau memakannya hidupmu akan kepenuhan.

Kemudian ada rumah rumah besar. Setiap orang, setiap roh mendapatkan tempat untuk tinggal. Caranya begini, tergantung seberapa banyak hidupmu di Planet Bumi kau gunakan untuk ‘melayani-KU’. Artinya, tergantung apa yang kau lakukan untuk-KU di bumi akan ditukarkan; waktumu, ketulusanmu dan sikap hatimu, semua ditukarkan menjadi ukuran dan keindahan Rumahmu di Surga.

8efd0-heavenly-scene

AKU memiliki semua persediaan untuk membangun rumah rumah. Tidak bisa didapatkan dari Bumi, AKU mengatakan dan itulah yang terjadi. Para malaikat bekerja rajin untuk rumahmu dan AKU memberi tahu apa yang harus dilakukan. “Pekerjaanmu” yang menentukan ukuran, bentuk dan rancangannya sementara mereka yang membangun – semuanya berdasarkan persetujuan-KU tentunya.

Dan bagi mereka yang baru saja menerima-KU – kau tetap mendapatkan rumahmu di Surga dari-KU. Karena kau baru saja menerima-KU sekarang – wajar saja – rumahmu tidak akan sebesar atau seindah dengan yang sudah bekerja untuk-KU sepanjang hidup mereka di Bumi.

Tetapi, walaupun begitu – rumah itu masih tetap sangat bagus dibandingkan dengan standar bumi. Dan lebih indah daripada apa yang pernah kau pernah miliki di Planet Bumi.

Jangan biarkan UKURAN rumahmu di Surga mengganggumu dari melayani-KU sekarang – atau untuk menerima-KU sekarang. Ada banyak sekali keuntungan untuk datang ke Sini (Surga) untuk hidup selamanya.

Kau harus TINGGAL di suatu tempat, dan ini adalah Tempat Terbaik. Tempat yang lain tidak sebagus ini. JANGANLAH MEMILIH – NERAKA.

(Tentang Surga) Ada bunga bunga, ladang dan taman, sungai sungai, gunung gunung, lembah lembah penuh dengan bunga berwarna pelangi. Ada juga lautan, pantai pantai, danau danau, air terjun

f1dfe-city-of-light-in-heaven

Sangat sulit dilukiskan keindahan Surga dengan kata kata dunia.

Apa yang akan kau lakukan?

Roh kebahagian dari TUHAN akan bersama dengan hatimu sepanjang masa. Ini artinya, tidak ada sedih, pemarah, galak, semuanya akan selalu bersikap sempurna, berkelakuan sempurna, berpikiran sempurna.TIDAK ADA yang bisa terjadi kesalahan di SINI – tidak akan pernah ada sekalipun dalam waktu jutaan tahun dan selebihnya.

1brides

Kau akan memuji memuliakan-KU selalu – secara alami, selalu senang, dan merasa puas dalam dirimu. Kau akan melihat Yesus kapanpun kau ingin – panggil Nama-Nya dan Dia akan muncul dimana kau berada.

Kau akan memiliki properti – beberapa besar, beberapa tidak, tergantung apa isi hatimu dan apa yang telah kau lakukan bagi-KU di Bumi.

Kau akan bersekutu, menikmati bersama dengan orang orang lain di sini. Kau akan segera mengenali setiap orang dan dimana mereka tinggal dan bagaimana bisa ke sana. Hang out, ‘nongkrong’ bersama dengan mereka, sangat menyenangkan.

AKU akan mengungkap lagi nanti..

AKU sungguh berharap orang orang di Bumi meluangkan satu dua menit dari hari hari mereka dan berpikir akan hidup kekal mereka – dimana KAU INGIN berada?

1) Apa kau mau tinggal di Surga bersama Yesus?

ATAU

2) Kau mau tinggal di neraka bersama Setan?

5865_1332021330487_full

Sekarang tentang neraka:

Apa yang kau lakukan di sana? siapa yang akan ke sana? dan ya, anak anak juga bisa ke sana. Semuanya – yang tidak mau setuju mereka adalah orang berdosa dan tidak mau berpikir, menerima dan memutuskan kalau Yesus memberikan pengampunan atas dosa dosamu, tidak akan boleh ke Surga – dan harus di lemparkan ke sini.

hell

Di sini sangat , sangat panas. Ada bau yang busuk dan menjijikan di sini. Ini akan membuatmu merasa jijik sampai mual. Ada bermacam macam orang dikumpulkan di satu tempat, ada juga tempat dimana mereka dimasukan ke dalam suatu sel.

hell1.jpg

Ibu ibu yang melakukan aborsi ada di sini – karena mereka memutuskan untuk membunuh bayi mereka sendiri. Jika kau pernah melakukan ini dan bertobat, mengaku kepada-KU, Bapa di Surga kau telah melakukan ini dan kau menyesal, AKU bisa mengampunimu, dan menghapus dosa ini darimu. AKU juga memerlukanmu untuk bertobat dari SEMUA dosa dosamu, dan kemudian menerima-KU, Yesus, Sebagai Juruselamat hidupmu. Kemudian kau bisa luput dari murka yang akan ditimpakan kepadamu – ketika hidupmu di Planet Bumi selesai.

Jangan lari dari-KU, BERLARI LAH KEPADA-KU!

AKU bisa mengampunimu – dan AKU AKAN MENGAMPUNIMU. Lebih baik kau BERLARI kepada-KU sekarang, menghadapi masalah, dosa dan Kita akan hapus darimu, HARI INI. Karena hari ini adalah Hari Keselamatan. HARI INI – Ketika kau masih hidup, adalah masa AKU bisa MENGAMPUNIMU. AKU bisa membersihakan jiwamu dan damai dihadapan-KU. Tidak ada gunanya menjauh dari-KU di Bumi – Berpikir AKU tidak akan menyinggung ini. Karena AKU akan. AKU memiliki buku dan mencatat segalanya tentangmu. Jadi berlarilah kepada-KU, berbicaralah kepada-KU, dan AKU akan membersihkan namamu, dengan Darah Yesus.

Adalah dosa kalau TIDAK menerima-KU sebagai Juruselamat Dunia, dan jiwamu akan dibawa ke sini. Jangan keras kepala. Ini adalah Kebenaran – Yesus mati bagi semua orang – cukup percaya ini, dan ini akan membebaskanmu untuk hidup di Kerajaan-KU di Surga.

Karena jika kau membenci-KU di Bumi – bagaimana AKU bisa membiarkanmu untuk masuk melewati gerbang mutiara-KU untuk hidup di Kerajaan-KU yang indah ini? AKU tidak bisa. AKU tidak membiarkan ORANG ASING masuk. Keamanan di sini sangatlah ketat. Hanya yang mengaku dengan mulut mereka, dengan hati, mereka membutuhkan Yesus untuk MENYELAMATKAN mereka dari DOSA, yang akan diperbolehkan disini. Karena di sini sangat, sangat ketat, dan Malaikat-KU tidak akan membiarkanmu disini tanpa melakukan itu.

Ini berlaku untuk anak anak, orang dewasa dan orang berusia tua. Yang cacat mental dan lainnya akan KU-hakimi kemana mereka akan pergi – karena hanya AKU, Bapa di Surga yang tahu keinginan terdalam dan kondisi jiwa mereka.

Anak anak kecil, sampai pada umur yang ditentukan secara otomatis diperbolehkan masuk ke dalam Kerajaan-KU, karena hati mereka masih murni – hati seorang anak. Ketika mereka mulai mengerti perbedaan antara kejujuran dan kebohongan, baik dan buruk, kebenaran dan kejahatan, Yesus dan satan, maka mereka juga perlu memutuskan dimana jiwa mereka akan hidup selamanya. AKU memohon kepada SEMUA manusia di Bumi, setiap umur, dan kelamin, untuk memilih-KU.

Merubah kelaminmu setelah kau lahir adalah dosa di hadapan-KU. Mengapa kau tidak puas dengan jenis kelamin yang telah KU-ciptakan untukmu? Kau harus bertobat untuk ini supaya bisa masuk ke dalam Kerajaan-KU – dan kau harus menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat jiwamu.

Pare pelaku kejahatan – perbuatan mesum dan asusila, orang orang tidak setia, berbuat cabul, melakukan seks sebelum nikah, yang selingkuh kepada pasangan, semuanya terlihat dihadapan-KU. Kau harus BERTOBAT – jika kau tidak – Lautan Api menunggumu. Tidaklah ‘keren’ untuk berselingkuh – ini adalah dosa dan iblis telah berbohong kepadamu, membuatmu melakukan ini sebagai hiburan, membalas pasanagnmu. Tetapi AKU berkata, dia telah menipumu karena dia tahu ini adalah dosa dan dia ingin kau di siksa selamanya bersama dengan dia.

maxresdefault.jpg

Jika kau sekarang sedang berbuat dosa dosa ini, berlarilah kepada-KU, bertobat, mengaku kepada-KU kau melakukannya dan tahu ini adalah tidak benar dan AKU akan mengampunimu HARI INI. Jangan menunggu besok – karena – bagaimana jika kau mengalami kecelakaan atau sesuatu besok dan kau  mati? Kau tidak akan memikirkan dosa dosamu karena kau sedang kesakitan dan tiba tiba bisa saja kau mati – dan kemudian kau akan berdiri dihadapan-KU – bersalah dan dihakimi.

Tetapi, jika kau bertobat sekarang, hari ini, AKU bisa mengampunimu dan kau harus menerima Yesus sebagai Juruselamatmu, kemudian AKU bisa mengampunimu dan kau akan menjadi bersih – dan AKU bisa membiarkanmu hidup bersama-KU di Surga.

Heaven-2-

Semua yang berada di Surga sekarang, mereka sangat sangat bahagia – tempat perlindungan sejati untuk hati, pikiran, dan jiwa. Wow, tempat yang luar biasa dan terbaik. Sangat indah seperti Taman Eden – tetapi lebih baik, karena ada lebih banyak orang lagi di sini. Di Taman Eden, hanya dua yang menikmatinya, di sini ada banyak sekali jiwa jiwa.

abwasnt50

Jangan kuatir, tidak akan kesesakan, kesempitan atau terlalu banyak orang – tidak ada yang akan mengganggumu. Akan sangatlah sempurna. Percayalah kepada-KU. Kau akan bertemu dengan saudara saudari dari masa lalu – kau akan bertemu tokoh tokoh Alkitab – sangat keren bisa melihat dan berbicara dengan mereka yang sudah dari masa lalu.

Itu karena, AKU, Bapa Surgawi, memiliki semuanya dalam Tangan-KU, dan tidak kehilangan anak anak-KU – AKU ingin mereka hidup bersama dengan-KU selamanya supaya AKU bisa menikmati kebahagiaan anak anak-KU yang KU-kasihi.

christian-persecution1

Jadi datanglah, datanglah kepada-KU – semua yang letih, lesu dan berbeban berat, merkea yang memiliki terlalu banyak pikiran – AKU bisa membantumu, mengambil bebanmu, jadi kau bisa bebas bersama-KU, lepaskan, berikan kepada-KU – AKU akan menyelesaikannya untukmu.

AKU melihatmu stress tentang akhir zaman – jangan – jangan begitu – biarlah AKU mengurusnya untukmu. Bersiap, ya, tetapi STRESS – JANGAN.

Persiapkan jiwamu dahulu, kemudian hal duniawi seperti makanan dan air, persediaan dan lain lain.

Jadi anak anak-KU, AKU mengasihimu dan AKU akan datang segera. Persiapkan hatimu dengan bertobat, menerima-KU, Yesus ke dalam jiwamu – hatimu, dan tunggulah penyelamatanmu segera – Rapture Gereja – datang lebih cepat dari yang kau pikir.

Love,

Yesus

Juruselamat Dunia

Bapa Surgawi dan Roh Kudus

Amin Amin

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds





DOA PERTOBATAN :

Yesus, aku mengakui hari ini kau adalah TUHAN dan Juruselamat seluruh manusia, dan hari ini aku mengaku kesalahanku. Aku bertobat dan berbalik dari semua dosa. Kumohon basuhlah aku dengan Darah-mu yang berharga dan melakukan Firman-mu dalam hidupku, supaya aku bisa didapatkan benar dan kudus, dan tulislah namaku dalam kitab kehidupanmu dan baptislah aku dengan kuasa Roh Kudus, di dalam nama Yesus Kristus.

Amin




Dari Saudaramu dalam Kristus, Gembala milik TUHAN

Kevin Mirasi




(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)