MENGAPA RFID MIKROCHIP 666 SANGAT BERBAHAYA DAN FATAL: TOLAK JANGAN TERIMA RFID MIKROCHIP 666!

a-1

PENJELASAN LENGKAP MENGAPA RFID MIKROCHIP 666 SANGAT BERBAHAYA DAN FATAL: TOLAK JANGAN TERIMA RFID MIKROCHIP 666! SELAMATKAN KELUARGA DAN TEMAN TEMAN!!

 

slide_xntfund

Aku (Ruth)memiliki beberapa pertanyaan tentang apa yang akan terjadi dan berdoa kepada Tuhan. Dia menjawabku.


Ketika RFID Mikrochip Tanda Binatang 666 keluar, akan ada pada masa yang sangat sulit. Orang orang akan berusaha untuk hidup normal dengan menjalankan Olimpiade. Tetapi AKU berkata tidak akan berjalan normal. Sebaliknya segalanya akan terbalik dan tidak terkendali. Itulah kenapa dan kapan mereka akan mengeluarkan Tanda Binatang RFID Mikrochip – sebagai cara untuk mengendalikan semuanya. Mereka akan berusaha untuk membuat Tanda Binatang RFID Mikrochip akan membuat segalanya lebih baik. Mereka akan memaksa setiap pria, wanita dan anak anak bahkan bayi dan juga hewan peliharaan. Mereka akan berkata supaya tidak ada yang tersesat (hewan atau anak kecil). Ini adalah cara mereka meyakinkan semua orang , terutama ibu ibu- karena ibu tidak ingin anaknya dimasukan suatu implan pada umur yang masih kecil. Tetapi pada saat itu dunia sedang sangat kacau, dan mereka akan melakukannya. Mereka akan berpikir mungkin saja ini untuk yang terbaik. Jadi mereka akan menerimanya dan membiarkan anak anaknya juga.

Tetapi AKU berkata, jangan menerima ini apapun yang terjadi – karena kau akan dikutuk ke Neraka.

hqdefault (7)

Anak anak-KU dan seluruh dunia, berlarilah kepada-KU sekarang, selagi masih ada waktu. Sementara pintu bahtera masih terbuka, karena AKU akan menutupnya sebentar lagi. Bisakah kau mendengar air hujan mulai jatuh? Bisakah kau melihat badai akan mulai, sesuatu yang dahsyat akan terjadi? Karena YA, AKU berkata sesuatu akan terjadi. Seluruh dunia akan berubah dari sekarang dan hari ini. Beberapa bagian tidak akan bisa dikenali lagi. Jadi AKU berkata, persiapkan hatimu untuk bertemu dengan-KU, melihat-KU datang di awan awan dengan kemuliaan, layak untuk terangkat ke atas. Karena waktu kesengsaraan akan datang. RFID Mikrochip Tanda Binatang, akan menjadi yang terpenting pada masa itu. Jadi jangan biarkan dirimu dipaksa untuk mengambil keputusan itu – “Apakah aku harus menerima ini atau tidak?”

11829-woman_rejecting.630w.tn

AKU berkata, jangan terima apapun yang terjadi. Jangan, jangan pernah terima. Karena ini adalah jalan menuju Neraka – bukan ke Surga. Tanda-KU adalah Tanda Roh Kudus. Ketika kau menerima-KU ke dalam hatimu dan meminta-KU mengampuni dosamu, itulah ketika kau menerima Tanda-KU. Tanda-KU adalah Roh Kudus – tersembunyi dalam hatimu. Kau tidak perlu menerima tanda apapun di luar tubuhmu. Dan inilah cara musuh meniru-KU, dengan membuat orang orangnya menerima suatu tanda. Dan hanya ini yang dia bisa pikirkan. Dia ingin ‘mengontrol’ seluruh hidupmu. Dan inilah cara dia melakukannya. Dia akan melacakmu, dia tahu berapa banyak kau belanja, kapan dan dimana. Dia akan menaruh GPS di dalamnya supaya selalu tahu kau berada dimana. Ini karena dia ingin menjadi seperti-KU…’tahu segalanya’ dan inilah caranya. Dia akan mencoba untuk membuatmu menyembah dirinya sebagai tuhan. Mereka akan mememotong kepalamu, untuk menyingkirkanmu, jika kau tidak setuju dengan sistem mereka.

 

Mereka juga berpikir ada terlalu banyak orang di planet ini, jadi ini salah satu cara untuk menyingkirkan populasi. AKU berkata beranak cuculah dan penuhi bumi. Dan mereka ingin melakukan sebaliknya. Mereka ingin manusia mengikuti peraturan mereka, bukan milik-KU. Jadi anak anak-KU dengarlah Suara-KU. Lakukan yang KU-katakan, Karena AKU akan tiba segera. Sekarang, orang orang harus fokus mempersiapkan hati mereka untuk bertemu dengan-KU. Jika orang orang mempersiapkan hati mereka untuk-KU, mereka tidak perlu kuatir sama sekali untuk menerima Tanda Binatang RFID Mikrochip 666, karena itu akan dimulai setelah AKU mengangkat Mempelai-KU, Gereja Kristus ke Surga. Yaitu yang melayani-KU sungguh sungguh dengan mulia dan hormat.

all-eyes

Jika kau bukan yang termasuk dalam pengangkatan, maka ini adalah yang terburuk dalam hidupmu. Karena kau akan memilih KEHIDUPAN KEKAL atau KEMATIAN KEKAL. Jadi sekarang kau sudah tahu yang mana yang benar. Jadi jangan biarkan dirimu dalam situasi ini. INI BISA DIHINDARI. Kau tidak perlu menghadapi situasi ini. Yang harus kau lakukan adalah, PASTIKAN, kau berada dalam bahtera keselamatan. AKU akan menjagamu, dan menerima Tanda Binatang 666 atau tidak, bukanlah urusanmu.

666-mark-of-the-beast

Apakah Tanda Binatang 666 ini untuk semua orang? Ya, AKU sudah mengatakan ini untuk semua orang, setiap pria, perempuan dan anak anak. Dan pada waktu Olimpiade Rio Brazil, semua akan harus menerima ini, bukan hanya para atlit. Karena Mempelai Kristus akan sudah terangkat Rapture. Seluruh dunia akan berada dalam kekacauan, tetapi ada yang tetap berusaha pergi ke Olimpiade untuk merasa normal dan baik baik saja. Tetapi AKU berkata ini bukan Olimpiade biasa. Akan ada banyak kerusuhan, pencurian, kejahatan karena situasi sudah berubah. Ada kehancuran yang sudah terjadi.

Lempengan Tektonik akan terpisah. Mereka akan bergeser jauh. Akan sangat berbeda dengan yang sekarang. Ada sesuatu yang dunia tidak duga.Tetapi AKU berkata, ini adalah Akhir Zaman-KU, dan AKU akan menjalankan sesuai Rencana-KU, demikianlah Firman Tuhan Semesta Alam. Inilah sebabnya AKU terus memanggilmu, datanglah umat-KU, berlarilah kepada-KU. Tangan-KU menunggu menerimamu. AKU ingin kau ingin bersama dengan-KU. Mereka yang berharap kepada-KU akan bahagia. Mereka akan berkata, untung saja kita merapikan kehidupan kita. Mereka akan berkata, AKU mencintai Yesus, terima kasih Yesus menyelamatkanku.. Mereka akan melihat Gerbang Mutiara Surga. Oh begitu mulianya untuk berjalan melewati Gerbang Besar itu, berjalan di Jalan Emas, kemudian ke Ruang Tahta Tuhan.

Musuh ingin meniruku. Dia tahu Alkitab, dia membacanya, tetapi bukan untuk mencari keselamatan – tetapi mencari kehancuran. Kau berkata, bagaimana dia membacanya? Firman-KU ada dan dia tahu akan itu. Jadi dia merencanakan yang jahat, untuk melawan Rencana-KU. Tetapi AKU berkata, AKU adalah Tuhan atas Segalanya. Rencana-KU adalah yang terbaik, dan yang akan terjadi. Semua akan dijalankan sesuai yang KU-kehendaki. Jadi ini adalah peringatan kepada dunia akan apa yang terjadi. Jangan berlambat lambat – karena segera semuanya akan dimulai. Dan tidak ada yang dapat menghentikannya. tidak manusia, tidak organisasi atau apapun. Karena AKU adalah AKU, di atas-KU tidak ada lagi. AKU mengetahui jumlah rambutmu dan hari hari di bumi. Ya bumi ada masa berlakunya. Dan akan terjadi ketika AKU berkata akan terjadi. Tahun Keselamatan sudah hampir selesai. Itulah saat dimana tidak ada yang akan bilang kepadamu mau menjadi Kristen atau tidak, apa mau percaya Tuhan atau tidak. Tetapi semuanya akan berubah. Penganiayaan agama akan meliputi seluruh dunia. Mereka sudah mempersiapkan alat pemenggal kepala hampir di seluruh dunia. Segera semuanya akan dimulai. Semuanya sudah hampir siap – hanya memastikan rencana dan sistem mereka akan berjalan. Tetapi AKU adalah Tuhan Atas Segalanya dan melihat semuanya.

Anak anak-KU, jangan menerima Tanda Binatang 666 apapun yang terjadi. Jangan pernah terima ini. Tidak apa kau kehilangan nyawamu, karena kau akan mendapatkannya kembali. Jika kau tertinggal Rapture, inilah yang harus kau lakukan, untuk mendapatkan kehidupan kekal bersama-KU. Tetapi AKU berkata, ini patut dilakukan. Ketika mereka siap memotong kepalamu, AKU akan mengirim malaikat untuk bersamamu, dan AKU, Yesus akan ada juga bersamamu. Kau akan melihat-KU ketika mereka meletakanmu di posisi. Ketika pisau turun, itu tidak akan membuatmu merasa sakit. Hanya tubuh fisikmu yang rusak – tetapi itu adalah konsekuensi yang harus kau bayar karena tidak mendengarkan Panggilan-KU – terlalu sibuk dalam hidupmu untuk memikirkan-KU. Tetapi AKU akan hadir untukmu, AKU akan muncul. AKU adalah Gembala yang Baik.

Jadi anak anak-KU jangan takut. Jika kau berada dalam situasi ini – matilah bagi-KU dengan rela. Supaya lekas terjadi. Jangan mencoba lari dari mereka, karena mereka akan menemukanmu. Lebih baik ‘rela’ mati bagi-KU dan kau akan tidak menderita lebih banyak lagi. Jika kau lari, kau harus mencari makan, tempat tinggal dan akan lebih sulit. Itulah kenapa AKU memanggilmu sekarang. Memanggil, memanggil dan memanggil – untuk menghindarimu dari penderitaan ini. Kau bisa berbahagia melihat-KU dan terangkat oleh-KU. Tetapi jika kau memilih untuk tidak siap, jika kau memilih untuk tidak perduli akan Kedatangan-KU – inilah yang harus kau hadapi. Tetapi kau tidak perlu, bisa DIHINDARI. DENGARLAH AKU.

Sekarang tentang mikrochip. Ini sangatlah kecil – seperti sebiji beras. Jika kau menerimanya kau akan dikutik ke Neraka. Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu disana, walaupun kau menyesal seratus juta kali. AKU  tidak bisa mengubah Firman-KU dan AKU tidak akan melakukannya. Itulah kenapa,AKU tahu ini adalah FINAL dan SERIUS. Jadi AKU memberikan pesan ini kepadamu. AKU memiliki banyak sekali hamba hamba, para pembawa pesan, memberitahumu yang sama – JANGAN MENERIMA INI APAPUN YANG TERJADI. Lebih baik memberikan nyawamu untuk-KU kemudian mendapatkannya kembali. Tetapi pertama kau harus menderita konsekuensinya, semua siksaan itu – tertinggal pengangkatan Rapture. Karena AKU akan mengambil kembali Roh Kudus. Ketika Gereja hilang, Roh Kudus juga akan hidup. Itulah kenapa AKU berkomunikasi dengan Gereja-KU. Dan ketika Dia bersama dengan-KU, Kita bisa berbicara bertatapan muka. Luar biasa bukan.

Tetapi AKU harus mengirim Pekerja Akhir Zaman-KU, karena orang orang akan bingung dan kacau, mereka tidak tahu harus berbuat apa. Pekerja-KU akan bekerja di Ladang Anggur-KU- mereka yang tertinggal. Lihat, AKU sungguh mengasihimu, memberikanmu satu kesempatan lagi. Tetapi setelah itu, selesailah. Jadi dengarkanlah Pekerja Akhir Zaman-KU, jika kau tertinggal. Dan AKU sudah tahu banyak orang Kristen tidak akan terangkat. Karena jubah mereka kotor, tidak bersih, masih ada dosa dalam hidup mereka, dosa belum bertobat. AKU melihat semuanya , mengetahui semuanya. Jadi dengarlah mereka. Mereka (Pekerja Akhir Zaman) akan memberitahumu harus berbuat apa. Mereka akan bersinar, terang, dirubah dengan Kuasa Kesembuhan Salib. Mereka aken menjadi Pelayan-KU, bekerja untuk mengumpulkan yang tersisa dan tertinggal. Semua orang akan berlari kepada mereka, karena mereka terlihat mengetahui pengetahuan akan apa yang terjadi. Itu karena Besar Kasih-KU padamu. AKU selalu pergi mencari yang terhilang, satu demi satu yang jatuh ke dalam kegelapan hidup. Mereka akan memberikan penghiburan, kau akan merasa damai di sekitar mereka. Mereka akan memberikanmu arahan dan berbuat apa. Mereka akan seperti Roh Kudus pada masa itu. Ingat AKU berkata dunia akan sangat kacau. Kacau artinya kacau – tidak terkontrol kerusuhannya – tidak bisa kembali teratur. Tidak bisa sama sekali. Jadi itulah yang KU-katakan, persiapkan hatimu untuk Kedatangan-KU. Hindari Tanda Binatang 666. Kemudian kau akan bersukacita selamanya.

Kau berkata – bagaimana aku bisa bersiap


 

AKU berkata, berikan hatimu untuk-KU, mengaku dengan bibirmu sendiri, mulutmu kau percaya Yesus Kristus adalah Anak Elohim Tuhan yang Sejati. Anak Tunggal dari Bapa di Surga. Mintalah Yesus menghapus semua dosa dosamu dengan Darah-Nya yang Berharga, yang dicurahkan untuk seluruh manusia, di Kayu Salib Kalvari, Bukit Golgota, di Israel, Bangsa-KU. Kemudian Yesus akan mengampunimu, Tanda Roh Kudus akan turun kepadamu. Ini tidak terlihat, tetapi kau akan merasakannya dalam hatimu. Jika kau tidak bisa merasakan, mintalah kepada-KU untuk berbicara sedikit lebih keras, kau akan mendengar Suara-KU yang lembut dan indah berbicara kepadamu dalam hatimu. Ini akan meyakinkanmu kalau AKU tinggal didalammu dan kau bisa termasuk dalam pengangkatan (Rapture)

 

Kau harus menjaga hatimu murni untuk-KU setiap hari, karena kau tidak tahu kapan AKU akan tiba. Jika kau menyucikan hatimu setiap hari, dalam pertobatan tulus, kau bisa yakin AKU akan mengangkatmu. Tetapi kau HARUS kudus, karena kau harus hidup kudus sesuai dengan Firman-KU. Tanyalah kepada-KU setiap hari untuk menunjukan diri-KU kepadamu setiap hari – supaya kau bisa bertumbuh di dalam-KU kemudian mintalah Yesus menjadi Juruselamat jiwamu. Berterima kasihlah kepada Dia karena menebusmu dari Neraka. Dan kau akan menjadi anak-KU. Ini adalah doa yang baik – doa yang tulus dari hati adalah yang terbaik.


 190559_392015810912155_2070639796_n

Jadi anak anak-KU, lihatlah ke atas, penyelamatanmu sudah dekat, mendekat, sangat sangat dekat. Jika kau tahu betapa dekatnya – kau akan menangis berseru kepada-KU siang dan malam, untuk pertobatan, dan pengampunan sepenuhnya untuk dosa dosamu. Dan AKU mengampuni semua – AKU mengampuni semua yang datang kepada-KU, kecuali kau mendukakan Roh Kudus-KU. Jaga dirimu tetap murni. Jaga hatimu tetap bersih. AKU mengasihimu dan AKU kembali segera. Berjagalah dan sekali lagi berjagalah. Ketahuilah waktu dan musimnya. Dan musim kedatangan-KU adalah sekarang.




Bagian 2 of 4           Jangan terima Mikrochip

slide_xntfund

Mikrochip akan datang dan dipromosikan dengan pintar. Ini akan terlihat seperti gadget terbaru. Handphone, ipad, GPS, seperti itu akan terlihat ketinggalan zaman, karena ini akan dipromosikan sebagai hal terkeren untuk dimiliki. Jadi berhati hatilah, Jika kau melihat benda kecil – seperti sebuah beras, jangan mau ini. Mereka akan berkata kepadamu, jika kau terima ini , kau tidak akan ke Neraka. Tentu saja tidak.. kenapa begitu? Ini akan terlihat seperti gadget, benda kecil keren untuk dimiliki membuat hidupmu leibh mudah. Mereka (musuh) akan berkata kau tidak perlu membawa uang tunai, kau tidak lagi perlu kartu atm, tidak perlu kartu kredit. Mereka akan berkata ini keren sekali. Kau bahkan tidak perlu dompet. Singkirkan semua kartumu dan miliki ini saja. Ini akan terlihat sebagai gadget ‘ajaib’ yang bisa melacak kehidupanmu untukmu. Mereka juga akan berkata jika kau belanja, kau bisa langsung berjalan keluar karena otomatis akan diperhitungkan apa yang dibeli. Sensor akan memonitor semuanya. Belanjaan ada kode barang yang direkam sebagai belanjaanmu. Ini akan menjadi hal terkeren, dan semuanya menginginkan ini.

rfid-chip

 

Tetapi AKU berkata, AKU tidak ingin semua orang mendapatkan ini. AKU ingin TIDAK ADA yang menerima ini.Itulah kenapa AKU akan mengirim hamba hamba-KU, memberitahu mereka untuk ini. Banyak yang akan mendengar dan banyak yang tidak akan mendengar. Tetapi ketika suatu hari kau berdiri di Ruang Tahta Tuhan, AKU memiliki bukti kalau AKU sudah berusaha mencegah kau menerima ini. Itulah sebabnya kenapa AKU membutuhkan tentara yang besar untuk melakukan ini. SELAMANYA ARTINYA SELAMANYA. Jadi jangan menunda – masuklah ke dalam perahu keselamatan Yesus untuk menghindari badai yang akan datang. Baca dan bagikan informasi ini semua. Beritahu teman temanmu, beritahu musuhmu, beritahu semua yang kau kenal. Dan selesaikan permusuhan dengan musuh, supaya mereka tidak lagi menjadi musuh – supaya kau bisa memiliki hati yang murni dan bersih – supaya AKU bisa membawamu ke Surga dengan-KU sekarang – Pertama Kali-nya AKU kembali. Dan kita akan bersama selamanya.

Bagian 3 dari 4     Rapture sebelum Olimpiade, Planet X akan tiba sewaktu Mempelai masih di Bumi
Tanya:  Jadi Tuhan, apakah Rapture akan terjadi sebelum Olimpiade? Jika Engkau berkata pada saat Olimpiade mikrochip sudah diberlakukan.
Jawab:  Ya anak-KU, Hanya itu yang bisa KU-katakan. Berjagalah. Rendahkan dirimu dihadapan-KU. dan AKU akan meluruskan jalanmu.

rio_2016_by_agoblin4-d5baq7e

Tanya: Tuhan apakah kau yakin? Alkitab mengatakan hanya Bapa yang tahu.
Jawab:  Ya, AKU tahu perkiraan waktunya. dan AKU tahu kalau Gereja-KU, Mempelai-KU akan terangkat sebelum Masa Tribulasi Besar dimulai. Seperti yang KU-katakan, akan ada sedikit kesusahan, tetapi tidak seperti Masa Kesengsaraan Besar. Planet X akan datang, sewaktu Mempelai-KU masih ada di bumi. Tetapi AKU akan membuat dia aman. Itulah kenapa AKU berkata, jika kau tahu apa yang akan terjadi, kau akan menangis berseru kepada-KU siang dan malam. Jika kau melakukan ini – ini akan membantumu menerima penghiburan dari-KU pada masa itu. Banyak jiwa jiwa akan datang berlari kepada-KU. Itulah kenapa mereka akan menjadi sangat takut. Dan AKU akan bisa menyelamatkan jiwa jiwa. Planet X, Naga Api Tua, adalah alat-KU untuk menyelamatkan jiwa jiwa dan menghukum planet akan kejahatannya dan pemberontakannya terhadap-KU. Tetapi AKU akan melindungi umat-KU. Di dalam Tangan-KU.

Kau akan membantu banyak kepada Tuhan – banyak akan lari ke dalam Perlindungan-KU karena yang akan terjadi sangatlah menakutkan – mereka akan percayakan kehidupan mereka kepada-KU. dan kemudian AKU akan datang dan memperlihatkan Kasih-KU  kepada mereka. Mereka akan bersukacita diluputkan dari Murka Tuhan. Jadi datanglah sekarang kepada-KU. AKU masih memanggil dan akan terus memanggil sedikit lagi. AKU tidak akan berhenti memanggil sampai waktunya habis. Masuklah ke dalam perahu keamanan, Yesus. Jadikan Dia Juruselamat jiwamu. Dia sama, kemarin, hari ini dan selamanya. Dia sangat mencintaimu.




Bagian 4 dari 4  Planet X, Gempa Bumi Raksasa

planet-7x-fiery-dragon-of-old-solar-path-76-days-out-of-earths-orbit

Planet X akan terjadi sementara Mempelai-KU masih ada di sini. Itu karena di Kitab Suci tertulis, akan ada Gempa Bumi Dahsyat. Sangatlah dahsyat dan akan terjadi di seluruh dunia. Bagaimana lagi bisa terjadi gempa bumi di seluruh dunia pada waktu yang bersamaan? Daya magnet dari planet yang sangat kuat akan saling menarik. Tetapi AKU akan membatasi ini, AKU tahu harus seberapa yang dibatasi. Jangan kuatir anak-KU, semuanya sudah di atur. AKU mengatur semesta alam dan mereka mengikuti Perintah-KU. AKU memanggil Planet X, Naga Apit Tua untuk mulai datang ke galaksi bumi, jadi datanglah dia dalam perjalanannya. Jika AKU mengucapkan maka terjadilah. Dan AKU tahu seberapa dekat itu harus datang supaya AKU mendapatkan hasil yang KU-mau di atas bangsa bangsa. Tidak akan bertabrakan dengan bumi. Jika terjadi bagaimana Masa Tribulasi Besar bisa terjadi? AKU tetap membutuhkan bumi – untuk menyelamatkan jiwa jiwa ke dalam Kerajaan-KU. Tetapi kehancurannya sudah cukup. Orang orang bahkan mulai panik kalau planet ini sedang menuju perjalanannya. Tidak ada yang dapat mereka lakukan. Ini membuat mereka putus asa. Itulah kenapa mereka menyimpan ini semua sebagai rahasia. Karena mereka tidak berdaya. Mereka tidak bisa membuat rencana untuk menyelamatkan planet. Itulah sebabnya pemerintahan di seluruh dunia ingin hal ini dibungkam.

Tetapi Umat-KU berseru, TUHAN, ceritakan kepada kami planet ini. Apakah ini benar atau tidak? Jadi AKU harus, AKU harus menjawab pertanyaan anak anak-KU. Karena di Firman-KU tertulis, AKU tidak akan pernah membiarkan engkau dan AKU sekali kali tidak akan meninggalkan engkau. Jadi AKU harus memberitahu anak anak-KU apa yang akan terjadi. Memberikan mereka informasi cukup, tetapi bukan untuk  menakuti. Karena Umat-KU seharusnya tidak punya rasa takut. Mereka harus meletakan SEMUA kepercayaan mereka kepada-KU. Itulah sebabnya AKU memiliki Roh Kedamaian bukan roh ketakutan, demikianlah firman Tuhan Semesta Alam. AKU akan membantumu melewati segalanya – apapun yang datang kepadamu atau melawanmu. Jangalah takut – karena AKU sudah mengalahkan dunia. AKU tahu apa yang kau tahu. Jadi saatnya bertindak. AKU akan melindungimu aman. Bumi ini akan mengalami kehancuran yang tidak pernah terlihat oleh generasi manapun. Naga Api Tua ini sudah pernah datang sebelumnya dalam sejarah. Jadi jangan beranggap hanya kau yang mendapatkan ini sekarang. Tetapi sekarang yang akan mendatangkan kehancuran lebih besar. Karena sekarang akhir zaman. Dan dia (planet) akan melakukan tujuannya.

Planet ini akan datang dua kali, seperti yang Kitab Suci-KU katakan – dalam perbedaan waktu 150 hari. Hamba-KU, Gill Broussard melakukan pekerjaan yang luar biasa menyelidiki alasannya. Dia membandingkannya dengan Firman Tuhan Sejati. Untuk itu AKU sangat bangga kepadanya. AKU akan memberkati dia karena dia mengungkap ini kepada Dunia. Lebih baik diperingati daripada tidak.

Tetaplah dalam Kasih-KU,

Yesus, Juruselamat Dunia dan Bapa di Surga, Anak Yesus Kristus dan Roh Kudus. Amin Amin.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Catatan:
Informasi Gill Broussard www.timetobelieve.com

Artikel: “Planet X melalui sistem orbit galaksi kita pada bulan/minggu Paskah Yahudi dan kedua kalinya 150 hari kemudian”

Catatan: Ketika Tuhan berkata Planet X akan datang lagi dua kali, 150 hari kemudian, sepertinya ini adalah effek dari kedatangan planet tersebut yang menjatuhkan hujan es sebesar 50 kg, dll, orang orang yang masih di bumi akan menghujat dan menyalahkan Tuhan untuk ini.

Wahyu 13:15-18  Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Wahyu 14:9-12  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. 11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.” 12 Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

 Wahyu 6:13-16 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung.16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.”17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

a-1