Sebuah Doa untuk Indonesia

PrayForIndonesia

Bapa di Surga,

Saya datang kepada-MU dalam nama Yesus untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Firman-Mu mengatakan “Diberkatilah bangsa dimana Elohim adalah Tuhan,” maka Indonesia akan DIBERKATI!

Saya mengakui kalau Indonesia telah berdosa dan berpaling dari-MU, Bapa di Surga. Firman-MU mengatakan di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah. Saya berkata “Kasih karunia, kasih karunia” kepada gunung dosa di bangsa kami supaya menjadi rata kembali. Firman-MU mengatakan jika umat-MU merendahkan diri, mencari wajah-MU dan berbalik dari jalannya yang jahat maka Engkau akan memulihkan negeri ini. Maka Tuhan, saya bersama sama dengan yang lain di seluruh bangsa ini dan dunia ini, bertobat untuk dosa dosa bangsa ini. Terima kasih Engkau memulihkan negeri kami.

Sekarang saya berdoa untuk perisai perlindungan ilahi di negeri ini dan seluruh rakyat Indonesia dimanapun. Saya berdoa untuk kecerdasan ilahi untuk membongkar semua aktifitas terorisme terhadap Republik Indonesia. Saya mengusir semua roh terorisme dan roh ketakutan. Pekerjaan mereka sudah dipatahkan di negeri ini.

Saya berdoa untuk semua aparat pemerintahan, nasional, provinsi dan lokal. Saya memanggil pria dan wanita untuk melayani pemerintahan kami yang telah mendapatkan pewahyuan akan Kasih-MU kepada mereka, dan akan memerintah seseuai dengan Firman-MU. Saya berdoa orang orang percaya di Republik Indonesia untuk bertindak sesuai dengan Firman-MU bukan dengan kondisi politik ataupun ekonomi. Saya berdoa untuk Presiden kami, DPR dan MPR. Saya berdoa Engkau akan menjamah hati dan pikiran mereka supaya bertindak benar. Saya juga meminta kepada-MU untuk menyingkirkan semua yang mendapatkan jabatan tetap sedang melawan-MU dan menggantikan mereka dengan para pria dan wanita yang akan mengikut Engkau.

Saya berdoa untuk semuanya yang ada di militer, dimanapun mereka berada. Saya berdoa Darah Yesus melindungi setiap dari mereka dari kejahatan. Saya deklarasikan malaikat malaikat selalu melindungi dalam jalan yang mereka lalui. Saya berdoa semua komandan militer dapat mendengar dari Surga dan melakukan apa yang Engkau perintahkan.

Saya berdoa untuk semua unit gawat darurat di negeri ini – polisi, perawat dan pemadam kebakaran – untuk keselamatan dan perlindungan mereka dalam melayani rakyat. Saya mendeklarasikan para malaikat selalu menyertai pekerjaan mereka.

Saya berdoa untuk para malaikat diutus untuk melindungi perbatasan negeri kami, jaringan listrik, sarana transportasi, saluran air dan persediaan makanan.

Di masa akhir sebelum akhir zaman, saya meminta karunia dan pencurahan Roh Kudus – membuat berbagai mujizat, tanda tanda dan keajaiban – untuk bekerja di seluruh negeri kami.

 

Saya mendeklarasikan Republik Indonesia akan terus menyebarkan Kabar Baik Injil di seluruh dunia. Terima kasih TUHAN, Kemuliaan-MU terlihat di Republik Indonesia dan bangsa bangsa lain.

Firman-MU mengatakan “Nyatakan maka itu akan tercapai.” Saya mendeklarasikan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia jauh lebih baik daripada masa lalunya. TUHAN memberkati Indonesia!!

 

Referensi Ayat:
Matius 16:18, Mazmur 33:12, Roma 5:20, Zakharia. 4:7, 2 Tawarikh 7:14, Mazmur 91, Roma 13:1-4, Mazmur 103:20, 21, Yoel: 2:28-31, Roma 10:15, Ayub 22:28

god_bless_indonesia_by_gidz777-d35wp23

Iklan