Pesan Tuhan Kepada Robert: Persiapkan Minyak Pelita Untuk Masuk Perjamuan Kawin Anak Domba

anointing-oil-not-panacea-to-salvation-rev-arhin-2-660x330

ISI HATI-KU BUATMU ANAK-KU ROBERT..

19 september 2016
Jam.16.00
Diterima Althur Robert

“Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.” (Wahyu 21:27)

Damai sejahtera-Ku bagimu anak-Ku robert, jangan engkau bersedih berkepanjangan melihat semua apapun yang terjadi dalam dunia ini, penolakan akan dirimu dalam berbagai hal untuk mempermuliakan nama-Ku akan engkau tuai semuanya itu dalam Kerajaan-Ku, aku sudah lebih dulu ditolak sebelum engkau tertolak.

Aku tahu akan penantianmu akan Perjamuan Kawin Anak Domba, engkau menunggu-nunggu kapan pesta itu akan dilaksanakan, bersabarlah, sedikit waktu lagi.

425088_203450773117180_764243272_n

Tadi malam Aku telah memberikanmu mimpi yang sangat indah dalam pesta itu, kakimu kuarahkan kedalam sebuah ruangan khusus untuk bertemu dengan pemilik pesta itu, engkau melihat dalam ruangan itu begitu sedikitnya didalamnya, karena yang sedikit inilah yang akan semeja dengan-Ku, bersukacitalah..bersukacitalah, apa yang selama ini engkau tabur, segera engkau akan tuai.

Hari sudah mulai gelap, tetap nyalakan pelitamu dengan minyak yang terbaik dan berjaga-jagalah, banyak juga anak-anak-Ku yang menyalakan pelitanya dengan minyak tapi minyak pelitanya bukan minyak yang terbaik, memang syarat masuk dalam Kerajaan-Ku adalah orang yang ada minyaknya tapi orang yang memiliki minyak yang terbaik yaitu minyak Narwastu akan semeja, seperjamuan dengan-Ku. Hal minyak ini banyak anak-anak-Ku tidak mengetahuinya karena mereka tidak meminta hikmat itu daripada-Ku, kebanyakan mereka hanya melakukan rutinitas ibadah biasa bukan yang luar biasa.

Anak-Ku, katakan kepada mereka : “semakin bagus minyak pelitamu, maka semakin bagus api yang dihasilkan oleh karena minyak itu”.

Jangan putus-putusnya anak-Ku robert memberitakan keselamatan yang Aku tawarkan, katakan isi hati-Ku kepada semua orang, baik ataupun tidak baik keadaanya, karena waktu begitu mendesak, ..segera..segera..segera.. aku membawa anak-anak-Ku yang mengasihi-Ku.

Hapuslah airmatamu, jangan bersedih, hati-Ku bersamamu, saat engkau mengalami semua itu , Aku ada disana..!

427600121

Katakan kepada anak-anak-Ku :
“Selama mereka masih hidup, pengampunan Kasih-Ku akan tetap berlaku, bereskan hatimu setiap hari dihadapan-Ku, mintalah darah-Ku untuk menyucikan hidupmu agar namamu tetap bersinar dalam Buku Kehidupan itu.”

Aku Bapamu tidak pernah menghapus nama mereka dari Kitab Kehidupan itu, tapi merekalah yang menghapus namanya dari kitab itu karena dosa yang mereka perbuat, andaikan mereka mau merendahkan diri mengakui dosanya setiap waktu, setiap hari membereskan segala dosanya dihadapan-Ku, nama mereka tak akan pernah terhapus dari Kitab Buku Kehidupan itu..katakan kepada mereka :

” SUPAYA MELAKUKAN PEMBERESAN HATINYA DIHADAPANKU SETIAP WAKTU, SETIAP HARI, BERTOBAT SETIAP HARI AGAR NAMA MEREKA TETAP BERSINAR DALAM BUKU KITAB KEHIDUPAN ITU”.

Karena mereka tidak tahu kapan Aku akan menjemputnya, oleh karena itu berjaga-jagalah, jangan lengah.

Anak-anak-Ku yang mencari kehendak-Ku setiap hari berarti mereka mengasihi nyawanya, hanya didalam-Kulah surga itu engkau ketemukan, tak ada nama lain..tak ada..!

Nama mereka hilang dari kitab kehidupan itu karena sinarnya semakin redup, tulisan namanya semakin kabur dan lama-lama hilang dari kitab itu, inilah akibat tidak ada pemberesan dosa yang mereka lakukan sehingga nama mereka dikitab itu digerogoti oleh dosa yang tidak mereka bereskan dihadapan-Ku. Iblis tidak akan bisa menuntutmu dihadapanku dengan dosa yang engkau buat karena engkau sudah membereskan, mengakui segala kesalahan yang engkau buat dihadapan-Ku.

Banyak anak-anak-Ku imanya mulai goyah, ada kebosanan, kejenuhan bersekutu dengan-Ku, karena mereka tidak mengenal-Ku dengan baik, mereka hanya melakukan rutinitas ibadah tanpa ada kerinduan yang mendalam datang bertemu dengan-Ku, sehingga hal itu menggoroti hidup mereka.

Tetap bersabar, lakukan yang terbaik dan selalu minta kekuatan dari-Ku agar engkau mampu melakukan kehendak-Ku, tetap bersyukur karena diatas ucapan syukurmu aku melakukan mujijat bagimu..

Shalom
Yeshua Hamashiah

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan