Misi Kristus Menyelamatkan Umat-Nya: Mendekatlah Kepada Dia Untuk Diselamatkan

Triune Shkeinah Glory of God painting

(Available in English)

Diterima oleh Mary B Dovie:

Agustus 31, 2016

AKU akan melakukan apa yang perlu di lakukan untuk membawa Panen-KU. Ada versi Injil yang sudah dirubah membuat-KU terlihat seperti lemah dan tidak sanggup menyelamatkan atau menyembuhkan. Tetapi AKU berkata kepadamu kalau itu adalah gambaran yang salah tentang AKU.

Kesabaran-KU tidak datang dari kelemahan, tetapi dari Kekuatan-KU dan Kuasa. AKU dapat menunggu sehingga panen siap seluruhnya dan tetap menghancurkan si jahat dan para anak buahnya. AKU tidak akan kehilangan satu jiwapun yang telah dijanjikan BAPA kepada-KU.

AKU juga menjamin tidak ada satupun anak buah dari si jahat yang akan luput dari Tangan Penghakiman-KU. Itulah kenapa AKU memanggil mereka untuk berbalik dari jalan mereka yang jahat karena akibatnya sangatlah buruk bagi mereka yang memilih kegelapan daripada terang.

AKU bukan datang untuk menakutimu. Tetapi AKU datang untuk mengungkap apa yang harus dilakukan. Jika ada pemenang, harus ada lawan yang dikalahkan. Mengapa memilih kematian jika kehidupan telah diberikan oleh Darah-KU di Kayu Salib bagi semua yang telah menerima-KU sebagai TUHAN?

AKU akan melakukan apa yang diperlukan:
Membawa hasil panen-KU yang berharga
Melindungi Umat-KU
Mendapatkan hak-KU sebagai Pemenang, TUHAN, Juruselamat dan Raja
Menumpas para pemberontak dan pengikutnya
Mendirikan Takhta BAPA melawan tantangan si jahat.
Membawa pulang Mempelai-KU sebagai saksi kebaikan BAPA dan sebagai bukti DIA adalah Satu Satunya Tuhan Yang Benar
Mengakhiri masa kegelapan karena Kerajaan-KU berkuasa penuh dan bermanifestasi di pelataran Surgawi.

AKU bergerak sekarang untuk membawa panen. AKU telah mempersiapkan para penuai panen dan telah memperlengkapi mereka dengan persediaan dan senjata. Pastikan Kemenangan-KU terjadi. Dengarlah suara sangkakala yang memanggil para penuai panen-KU. AKU akan bekerja dalam mereka dan melalui mereka. AKU akan melakukan apa yang diperlukan jadi bersukacitalah sebelum kau pergi. AKU pergi bersamamu untuk mempersiapkan jalannya. Kau akan berkuasa di dalam-KU. Shalom




Diterima oleh Lasttrumpet:
2 September 2016

Mendekatlah kepada-KU maka AKU akan mendekat kepadamu, janganlah menunggu. Jika kau mencari AKU dengan segenap hati maka kau akan menemukan AKU. AKU selalu setia dan bisa dipercaya.  AKU bukanlah seperti manusia yang bisa berbohong. Janji-KU tidak pernah gagal. AKU tidak pernah berubah.

Miliki iman di dalam-KU, percayalah kepada-KU dan jangan ragu. AKU tidak jauh, AKU tinggal di dalam hati anak anak-KU. Kau tidak perlu pergi dan mencari AKU di tempat yang jauh. AKU ada dimana kau berada, di dalammu. Mendekatlah kepada-KU dengan hati yang tulus maka AKU akan mendekat kepadamu. AKU memberikan upah kepada mereka yang sungguh sungguh mencari AKU dengan segenap hati. AKU mengungkap diri-KU. Mendekatlah kepada-KU dan AKU akan mendekat kepadamu.

Banyak tidak percaya diri untuk mencari AKU, atau mendekat kepada-KU karena dosa dalam hidup mereka, dosa memisahkan mereka dari AKU. Bertobatlah, menyesal dan mendekatlah kepada AKU dan AKU akan mendekat kepadamu. AKU setia, sangat setia dan kau tidak akan kecewa. AKU mengasihi dan perduli kepadamu.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

By Mary B Dovie:
.
I will do What is Needed
.
August 31, 2016
.
My child, I will do what is needed to be done to bring in My harvest. There is a watered-down version of My Gospel that portrays Me as weak and unable to save or heal. But I tell you that is a misguided and false representation of Who I AM.
My patience (long-suffering) does not come from weakness, but from My strength and power. I can wait for the fullness of My harvest and still destroy the evil one and his minions with total destruction. I will not lose one soul promised to Me by the Father.
I also guarantee that not one of the minions of the evil one will escape My hand of justice. That is why I urgently call to those who are wandering to turn from their corrupt ways because the consequences are harsh for those who choose darkness over light.
I do not come to frighten you with dire words. I come truthfully to expose what must be done. If there is a victor, then there must be a defeated foe. Why choose death when life is freely offered by My Blood shed on the Cross for all who will receive Me as LORD?
I will do what is needed:
To bring in My precious harvest.
To protect My people.
To exercise My right as Victor, as LORD, as Savior, as King.
To put down the rebel and all who follow him.
To establish Father God’s Throne above every challenge of the evil one.
To bring home My Bride to give witness of the Father’s goodness and that He is the One True God.
To put an end to this age of darkness as My Kingdom comes in full power and manifestation before the courts of Heaven.
I AM moving even now to bring in the harvest. I have prepared My harvesters and equipped them with grand provisions and weapons. Be assured My Victory is in the wind*.
Hear the sound of the shofar as it calls My harvesters to attention. I will work in them and through them. I will do what is needed so rejoice before you go. I go with you to clear the way. You are an overcomer, in Me. All is well. Shalom.

Iklan