Syarat Apa Yang Paling Penting Di Akhir Zaman?

hourglass_time_running_out

Putri-KU, tuliskan pesan-KU untuk mereka yang memiliki telinga untuk mendengar,

Banyak berasumsi bagaimana rencana akhir zaman-KU akan terungkap. Ya ada banyak petunjuk dalam firman-KU telah diberikan kepada para nabi-KU. Tetapi, rencana lengkap akhir zaman tidak akan bisa diungkap oleh manusia. Ada beberapa hal yang AKU tetap sembunyikan, karena ini adalah tujuan-KU. Dan ini adalah bagaimana kau bisa menguatkan imanmu. JIka kau merenungkan semua janji janji-KU kepadamu dan sepenuhnya telah diterima, maka waktu dan masa kejadian atau bagaimana terjadinya tidak akan begitu penting untukmu.

Tidak apa untuk memiliki rasa penasaran, karena AKU menaruh ini di dalam setiap darimu lebih dari yang lain. AKU telah mengangkat para penjaga, penyelidik, dan lainnya. Anak anak ini meluangkan waktu berjam jam dan berhari hari mencari kitab suci-KU untuk petunjuk bagaimana akhir zaman akan terjadi. AKU telah menciptakanmu seperti ini. Kau rindu untuk mengetahui kebenaran, dan kau tidak akan menyerah sampai kau menemukannya. Berhentilah sejenak. Beristirahatlah. AKU sudah mengatakannya. Belajarlah mengenal siapa AKU dan AKU akan menunjukanmu semua yang kau perlu ketahui. Jika kau mencari tanda tanda dan pesan pesan dan mimpi dan penglihatan, bisa saja kau gagal untuk mengenal AKU. Hubungan kita adalah yang paling penting. Jika kau meluangkan waktumu mengejar pembawa pesan, kau mungkin akan kehilangan hubungan di antara kita.

Jika kau berpegang teguh kepada AKU, kau akan diperlihatkan hal hal yang perlu kau lihat. Kau dan AKU adalah yang paling penting, karena ketika kau fokus kepada kita, AKU akan pasti memberikan pewahyuan baru. Sukacita akan memenuhi hatimu, dan kau akan sepenuhnya terbebas dari ketakutan dan keraguan. Beberapa terlalu fokus kepada waktunya dan mulai letih. Kau mulai berpikir kapan akhir zaman akan dimulai. Hal ini sedan dimulai sekarang. Banyak anak anak-KU rindu keintiman yang kita akan dapatkan ketika kita bersatu, AKU merasakan kerinduan ini seperti dirimu juga. Ketahuilah ini: kejadian dan peristiwa sedang terjadi di dalam alam roh dan dunia fisik setiap harinya.

Kau sudah mendengar tanggal pernah dibicarakan. Tanggal datang dan pergi, tetapi janganlah kecewa dan teruslah terjaga karena AKU sudah berkata tidak ada manusia yang tahu persis bagaimana AKU memulai dan kapan AKU memulai. Pastikan siapa dirimu di dalam AKU dan biarlah AKU menggunakanmu sebagai perantara kepada dunia yang menyedihkan dan menyakitkan ini. Hal hal yang akan terjadi akan membuka banyak hati kepada-KU. Mereka perlu menerima kasih sepenuhnya dan tuntunan dari para pengikut-KU. Dengan masa yang sukar akan datang banyak hati yang mencari. Ingatlah apapun yang kau hadapi, tidak ada yang bisa memisahkanmu dari Kasih-KU. Dan AKU adalah Kekuatanmu. Ketika kau membiarkan AKU menjadi kekuatanmu, kau akan melanjutkan seperti biasanya tetapi ketakutanmu dan kekuatiranmu sudah disingkirkan. Hatimu akan dipenuhi dengan pengharapan.

KU-mohon kepada anak anak-KU untuk fokus berjalan dalam kasih-KU. Jangan biarkan perselisihan masuk ke dalam hubunganmu. Berjalan bersatu dalam kebenaran menyalurkan kasih kepada semua, terutama saudara dan saudari di dalam-KU. Tidak ada alasan untuk memiliki kesombongan sekarang. Kasihilah satu sama yang lain dan bawalah sesamamu dalam doa. AKU mengasihimu semua, anak anak-KU.

Yeshua HaMashiach

Diterima oleh saudari Barbara, 4 September 2016

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan