Ingatlah TUHAN Sudah Mempersiapkan Tempat Bagi Kita: Jangan Mengejar Duniawi

534473_203450936450497_1506748151_n

 

TUHAN, apa yang ingin Engkau katakan kepada anak anak-Mu hari ini?


 

Anak anak-KU, ini adalah AKU, TUHANmu. AKU sangat mengasihimu. AKU sangat sangat mengasihimu, begitu mengasihimu sehingga AKU mati mengerikan untukmu supaya kalian bisa hidup bersama dengan-KU selamanya. Anak anak, dengarlah, AKU sudah mempersiapkan begitu banyak hal untukmu di dalam kekekalan. AKU mempunyai yang terbaik dari yang terbaik. Jika kau bisa berpikir apa yang kau nikmati di dunia ini maka hal itu juga akan ada di Surga. AKU tidak akan berbicara secara detail tetapi ketahuilah ini; yang serupa dengan hal itu ada di Surga kecuali tidak ada kejahatan atau sesuatu yang tidak Surgawi..

Ada begitu banyak hal untuk dilihat dan didengar,disentuh dan dirasakan di Surga. Panca inderamu akan merasakan segalanya meluap luap. Jika kau bisa mencium wanginya bunga mawar di bumi maka kau bisa merasakan bunga ciptaan yang sama di Surga dalam bentuk 3D. Kau bukan hanya mencium dan melihat tetapi kau bisa mendengar suara yang mereka keluarkan. Itu benar. Bunga bunga dan seluruh ciptaan di Surga mengeluarkan suara. Segalanya di sini memuji dan menyembah TUHAN. Membutuhkan waktu jutaan tahun untuk menjelaskan kepadamu seluruh hal hal indah yang ada di Surga. Kau harus percaya kepada-KU kalau ada yang lebih baik dari bumi ini untukmu di nikmati setelah kehidupan yang sekarang berakkhir. Yang AKU minta adalah hentikan mengejar jalan duniawi dan kejarlah AKU dengan segenap hatimu. Apakah ini terlalu banyak untuk diminta?

Kau bekerja begitu keras untuk mendapatkan uang jalan jalan ke Euro Disney atau Disney World atau Disneyland? Itu adalah tempat tempat yang jahat di dalam pikiran dan hati TUHANmu. Mengapa kau bekerja sepanjang tahun atau dua tahun menabung supaya keluargamu bisa pergi kemudian kau tidak mau berubah caramu supaya BAPAMU, AKU bisa bersamamu selamanya di Surga? Berpikirlah baik baik akan ini, hai anak anak-KU, pilihlah AKU sepenuhnya  dan kau tidak akan menyesalinya.

AKU mengasihimu melebihi kehidupan. AKU mengasihimu lebih dari bintang bintang di langit. AKU mengasihimu lebih banyak dari pasir di pantai. AKU mengasihimu lebih dan lebih lagi setiap hari. AKU rindu bersama dengan mempelai-KU dan bersama sama dengan dia setiap hari, untuk tertawa bersama dan menikmati semuanya yang ada di Surga. AKU telah pergi dan mempersiapkan tempat bagimu di Surga-KU dan AKU menunggu untuk menjemputmu dan membawamu pergi selama lamanya. Persiapkan dirimu dan jangan hilang harapan.

Shalom, Amin, Shalom, Amin

Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald Agustus 2016

Yohanes 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan