RAY bertanya “Bapa di Surga, apakah Muhammad adalah nabi-Mu?”

Islam_No_Democracy_Terrorism_15

Raymond Aguilera bertanya kepada TUHAN dan inilah jawabannya pada tanggal 2 November 2006

RAY bertanya ” Bapa di Surga, apakah Muhammad adalah nabi-Mu?”

JEHOVAH menjawab: “TIDAK! AKU TIDAK MENGENAL DIA! YESUS KRISTUS dari NAZARET TIDAK MENGENAL DIA! ROH KUDUS TIDAK MENGENAL DIA! DIA SENDIRIAN  – TERSESAT! SEPERTI AKU telah memberitahumu sebelumnya; MILIK TUHAN ADALAH MILIK TUHAN. MILIK MANUSIA ADALAH MILIK MANUSIA DAN MILIK IBLIS ADALAH MILIK IBLIS.

BAPA JEHOVAH mengetahui segalanya. DIA membiarkan hal hal terjadi untuk memenuhi kehendak-Nya. Alfa dan Omega, Raja segala raja, telah memberikan kepadamu Firman-Nya !

BANYAK MELALUI JALAN YANG LEBAR, BANYAK MENCARI – HANYA SEDIKIT SEKALI MENEMUKAN KARENA MEREKA FOKUS HANYA KEPADA JEHOVAH, YESUS KRISTUS dari NAZARET dan ROH KUDUS.

cmspwjuuyaa3feu-jpg-medium

AKU TIDAK MENGENAL MUHAMMAD! MUHAMMAD ADALAH DIRINYA SENDIRI. IMAN MUSLIM adalah IMAN MUHAMMAD bukan IMAN JEHOVAH, bukan IMAN YESUS KRISTUS dari NAZARET, bukan IMAN ROH KUDUS.

KEDUANYA TIDAK AKAN BISA BERSATU. BAGAIMANA BISA TERANG MENYATU DENGAN KEGELAPAN? INI AKAN MENYINGGUNG BANYAK ORANG, TETAPI AKU ADALAH TUHAN DAN KETIKA TUHAN BERBICARA, ORANG MENDENGAR, JIKA MEREKA TIDAK MENDENGAR, MEREKA TERHILANG.

Apakah kau mengerti SEKARANG, ada yang dipanggil sebagai televangelis, nabi nabi dan semua agama ini bukanlah apa apa. Hanya ROH TUHAN yang penting dan apa yang sesuai dengan ROH TUHAN.

AKU senang kau bertanya kepada-KU. Ketika kau meragukan, dalam roh-mu, berdoalah kepada-KU. Tidak apa kalau ragu, selama kau mencari jawabannya melalui YESUS KRISTUS dari NAZARET, melalui ROH KUDUS, melalui JEHOVAH.

demikianlah firman Tuhan Semesta Alam tentang Muhammad dan Islam.

 



Islam, Islam akan berkuasa di masa depan. Antikristus, nabi palsu akan memangsa islam, meninggikan Islam. Ingatlah perkataan-KU. Islam adalah jalannya iblis, dan jalannya antikristus. Islam. Ingatlah pesan ini.

Anak anak-KU, umat kudus-KU, domba domba-KU. Berhati hatilah. Karena Islam akan menghancurkan domba domba-KU. Jangan kuatir. Jangan takut. Karena Kuasa dan Kemuliaan Jehovah, bersama dengan Anak dan Roh Kudus ada selalu.

diterima oleh Raymond Aguilera




 

barack-obama-muslim-dork

Lasttrumpet 27 Agustus 2016

Yesus berkata kepada saya kalau Obama adalah Imam Mahdi yang ditunggu tunggu oleh muslim. Dia memiliki tentara muslim di seluruh dunia. Dia adalah Antikristus dan dia akan menggenapi semua yang telah di nubuatkan. Saat ini dia berpura pura, tapi pada saat yang tepat, dia akan menunjukan siapa dirinya pada waktunya.

barry-soetoro.jpg




(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y