Kesaksian Anak Berumur 8 Tahun – RAPTURE, SEPTEMBER, SURYA SUAR, KEGELAPAN, SURGA

boy-and-sky-by-h-koppdelaney-flickr

Ini adalah kesaksian mimpi dari anak saya dan dia berumur 8 tahun. 14 Juni 2015

Dia melihat dirinya di Hawaii melihat ke langit (kami tidak tinggal di Hawaii). Dia melihat matahari menjadi gelap tetapi sebelum menjadi gelap keluarlah api dari mata hari (surya suar) dan mencapai bumi. Ketika gelombang surya ini mencapai bumi, jaringan listrik terputus. Begitu gelapnya sehingga orang orang berlarian dan panic pulang ke rumah  masing masing. Anak saya adalah satu satunya yang melihat ke langit. Dia melihat bulan menjadi merah darah. Ketika bulan menjadi darah, dia melihat bintang bintang berjatuhan ke bumi. Ibu saya (neneknya) memanggilnya dengan senter untuk kembali ke rumah.

Kemudian dia berada di Israel. Ketika dia berada di Israel dia sedang melihat ke Bukit Zaitun. Dia melihat langit dan ada wajah wajah di langit. Kemudian dia melihat sinar yang terang sekali dan terlihat yesus di awab awan. Kemudian dia mendengar suara sangkakala yang keras dan kuburan mulai terbelah seperti ledakan. Batu batu berhancuran ke udara. Dia melihat yang mati dalam Kristus bangkit dan pergi ke awan bersama dengan Yesus. Kemudian anak saya melihat dirinya sendiri terangkat (Rapture) bersama dengan yang lainnya. Begitu semuanya sudah terkumpul, semuanya menuju ke Surga. Di Surga dia melihat TV yang besar dan di Surga ada berita channel Surgawi.

Dia menonton dan mereka diperlihatkan apa yang terjadi di bumi. Orang orang berlarian, berteriak dan kekacauan kegelapan semuanya terjadi bersamaan. Kemudian dia melihat malaikat dengan pena dan tinta, malaikat ini memiliki kalender dan terlihat ada bulan September. Malaikat ini memberikan suatu tanda tinta pada hari pertama September dan pada saat yang bersamaan, hari ke 30 September terhapus dari kalender. Ketika anak saya melihat malaikat melakukan ini, terlihat malaikatnya menghapus cepat hari ke 30. Kemudian dia mendapat pesan dari yesus. Yesus berkata untuk anak anak-Nya bersiaplah. Akhir dari  mimpi

1 Korintus 15:52 dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah





Minggu 28 Agustus 2016
Watchman On The Wall – –
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Sinar di kota kota meredup. Kegelapan menyelimuti. Di September, awal dari apa yang akan terjadi di akhir musim gugur. Kau telah menyianyiakan waktu – sekarang sudah habis. Sudah terlambat!  Musuh ingin membungkap Suara-KU, menghancurkan para saksi-KU. Berjagalah atas serangan dari ruang takhta kegelapan.

Harapan manusia dan keberanian harus datang dari Ruang Takhta Pengampunan dan Anugerah-KU. Yang lain daripada itu hanya dirancang untuk menyesatkan anak anak Tuhan. Penuaian jiwa besar besaran akan terjadi di bangsa bangsa, tetapi tidak di Amerika.

Amerika telah meninggalkan Penciptanya, memilih kematian daripada kehidupan. Amerika tidak bertobat atau  mencari kebenaran. Dosa dosanya, telah diperlihatkan kepada semuanya. Perhatikan baik baik apa yang kau dengar. Dengarlah Roh Kudus-KU di hari hari yang akan datang.

Jam menunjuk ke 11:50. Jam sedang bergerak tetapi kau tidak melihat., Hatimu tidak berubah, jauh dan keras. Apakah kau akan siap ketika jam menunjuk ke 12:00?

Bertobatlah, basuhlah jubahmu dengan Darah Anak Domba. Walupun dosamu seperti merah kirmizi akan dijadikan putih seperti salju, jika kau bertobat dan kembali kepada Dia yang memberikanmu kehidupan.

Kordinasi Alkitab:

Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. Kisah Para Rasul 2:38

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. 1 Yohanes 1:9

Link: http://awatchmanonthewall.blogspot.com/…/the-lights-of-citi…

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan