Dunia Akan Tergoncang Keras Ketika Planet X Mendekat: Yesaya 24

endtimes

 

Yesaya 24: 20 Bumi terhuyung-huyung sama sekali seperti orang mabuk dan goyang seperti gubuk yang ditiup angin; dosa pemberontakannya menimpa dia dengan sangat, ia rebah dan tidak akan bangkit-bangkit lagi.21 Maka pada hari itu TUHAN akan menghukum tentara langit di langit dan raja-raja bumi di atas bumi.

SEKARANG adalah saatnya datang ke dalam Hadirat-KU. Dunia yang tua ini akan menjadi semakin kasar. Dia akan terhuyung huyung seperti pemabuk dan kau harus berpegang kepada-KU untuk bertahan. Semua tidak akan sama lagi. Kehidupan tidak akan sama seperti dahulu lagi.

Musuh  memiliki rencananya, tetapi AKU JUGA MEMILIKI RENCANAKU. Dia akan berhasil di dalam beberapa hal dan AKU akan membiarkan ini. Miliknya akan mendapatkan masa yang sulit karena dia tidak akan melindungi mereka seperti AKU melindungi milik-KU. Tidak ada yang perlu kau kuatirkan jika kau berada dalam bayangan Sayap-KU.

Bersiaplah. Banyak yang sudah memberitahumu untuk masa masa sulit dan kau mentertawakan para pembawa pesan-KU. Kau hanya memiliki waktu yang sedikit sekali untuk berubah pikiran dan mempersiapkan dirimu terhadap apa yang akan terjadi. Ada saatnya AKU memberikan instruksi untuk jangan membuka pintu rumahmu kepada siapapun. Apa yang akan kau lakukan? Apakah kau mengandalkan mereka untuk bantuan? AKU berkata sesungguhnya, mungkin saja itu tidak tersedia bagimu. Apa yang akan kau lakukan kemudian? Banyak akan berjalan di jalan jalan dengan senjata dan mereka sangat berbahaya. Apa kau siap menerima resiko itu? Apa yang akan kau lakukan ketika anak anakmu menangis kelaparan atau kehausan? AKU berkata kepadamu, bersiaplah sekarang, karena kau tidak tahu hari apa semua ini akan terjadi. Waktunya sangat sedikit, lebih sedikit dari yang kau kira. AKU ingin semua anak anak-KU datang kepada-KU untuk kekuatan SETIAP HARI. Banyak darimu bergumul karena kau tidak meluangkan waktu bersama-KU. Ada banyak yang harus lakukan dan AKU mengetahui itu. Banyak darimu melayani diri-KU sepenuh hati dan menyibukan dirimu untuk yang lain. Jangan lupakan dirimu sendiri. Kau membutuhkan AKU terlebih dahulu. Maka kau siap melayani. Jangan lupakan ini. Datanglah kepada-KU dan biarlah AKU menyegarkanmu dan memenuhi bateraimu untuk hari itu. Kemudian berbaringlah dalam lengan-KU yang penuh kasih ketika kau tidur di malam hari. Tidak ada yang tempat kau bisa menjadi aman dan menerima begitu banyak kasih dan kedamaian.

Diterima oleh Lindy Pierce

What-you-need-to-know-about-Nibiru-Planet-X-2



Para pembawa pesan-KU telah memberikan peringatan demi peringatan, hanya untuk diejek dan dihina. AKU berkata kepadamu, peringatan ini dibuat untuk mereka yang mengenal AKU tapi tidak memiliki hubungan dengan AKU, berdiri bersama dengan dunia. AKU berkata kepadamu sesuatu sudah masuk ke tata surya dan informasi ini ditutupi oleh pemerintahan sementara mereka secara egois mempersiapkan untuk diri mereka sendiri. Tetapi mereka tidak bisa menyembunyikan ini lagi, karena sudah di depan matamu. Mereka akhirnya harus mengumumkannya kepada dunia. Mereka sudah  mengetahui ini sejak lama tetapi menyembunyikannya, supaya rakyat tidak panic. Ketika benda luar angkasa ini mendekat bumi maka gelombang magnet yang melindungi planetmu akan bergeser dan menggoncang planetmu dengan keras. Firman-KU tidak berbohong karena AKU telah mengatakan tentang ini, bumi akan terhuyung huyung seperti pemabuk. Apakah kau akan akhirnya membuka mata rohanimu ketika ini terjadi? Karena banyak tidak akan mendapatkan kesempatan ini ketika ini terjadi. Mereka akan binasa dalam dosa dosa mereka, jangan biarkan ini menjadi dirimu. Semua lutut akan bertelut dan memberikan pertanggung jawaban untuk hidup mereka sendiri. AKU tidak akan menunda satu detik lagi. Datanglah kepada-KU selagi masih ada waktu. Dibaptislah dalam Bapa, Putra dan Roh Kudus dan lahirlah kembali. Karena ini adalah tiketmu ke Surga. Ketika kau berdiri di hadapan BAPA-KU, kau membutuhkan AKU untuk berkata “BAPA,  yang ini adalah milik-KU,”

Yeshua Ha Meshiach

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan