Tujuan Utama Dalam Hidup Manusia: Untuk Menjadi Bagian Dari Kerajaan Surga

proof-god-exists1

Diterima oleh Lasttrumpet:

Tujuan utama hidupmu adalah untuk mengenal-KU sungguh sungguh, menjadi bagian dari Kerajaan Kekal-KU, untuk bersama dengan-KU selamanya. Tidak ada yang lebih penting dari ini. Tetaplah fokus kepada tujuan utamamu untuk memenangkan hidup kekal pada akhir pertandingan. Berlarilah dengan stamina dan ketekunan untuk menyelesaikannya dengan baik. Jangan putus asa atau menyerah tetapi terus maju sampai akhir. Walupun ada banyak rintangan dalam perjalanan. AKU akan selalu bersamamu untuk membantu dan menopangmu. Perlombaan ini bukanlah sesuatu yang singkat.

Jangan biarkan apapun dan siapapun menghentikanmu dari tujuan utamamu. Setan akan selalu berusaha untuk menghentikan dan mempersulitmu. Jangan menjadi mangsanya. Jangan miliki cita cita yang tidak realistis, hidup ini hanya sementara. Janganlah dirimu mencari harta duniawi yang hanya sementara tetapi carilah harta di Surga yang akan tetap ada selamanya dan memiliki nilai yang kekal.

Tujuan utamamu harus berada dalam Kehendak-KU yang sempurna. Taburlah benih yang baik supaya kau bisa mendapatkan panen yang besar pada waktunya. Mereka yang menabur dengan air mata sekarang akan menuai panen dengan sukacita. Apa yang kau tabur akan kau tuai. Setiap darimu akan harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu, baik dan buruk.


AKU menuntun umat-KU dalam kebenaran. AKU membutuhkan setiap dari umat-KU untuk berjalan bersamaku dalam kebenaran, menyembah-KU dalam Roh dan kebenaran, yang menyenangkan-KU.
Banyak berpura pura, hanya mengaku kepada-KU hanya dengan mulut tetapi hatinya jauh dari-KU, tidak menyenangkan-KU dan harus bertobat sekarang. Tidak ada pengampunan tanpa pertobatan yang sungguh sungguh. AKU menuntun umat-KU dalam segala kebenaran. AKU adalah hakim yang adil. AKU tahu setiap hati dan motivasi.

Semua doktrin yang dibuat oleh manusia membuat umat-KU binasa karena mereka tidak berpengetahuan kepada Diri-KU sebenarnya. AKU menuntun milik-KU dalam kebenaran.

Ada banyak yang tertipu dan berada dalam kegelapan karena mereka telah menerima kebohongan untuk kebenaran, hal hal yang AKU benci tapi mereka setujui, yang najis bagi-KU dilakukan karena mereka berpikir ini menyenangkan-KU, sesungguhnya sama sekali tidak menyenangkan-KU. Mereka memusuhi-KU dan mereka akan binasa kecuali mereka bertobat.

Jangan tertipu, karena yang jahat dan berdosa tidak akan mendapatkan bagian dari Kerajaan-KU. Mintalah untuk dituntun kepada kebenaran-KU hanya melalui AKU. AKU memiliki suatu standard untuk semua dan tidak memandang bulu seperti yang kalian pikirkan. Jangan percaya kepada siapapun untuk kekekalanmu. AKU akan berkata kepada banyak orang pada hari itu, enyahlah, AKU tidak pernah mengenalmu, kalian pembuat kejahatan. Apakah AKU akan mengatakannya kepadamu?

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (10)

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Iklan