Ini Adalah Generasi Terpilih Untuk Melihat Kemuliaan Tuhan

Black and White Hands

 

August 13, 2016

AKU adalah Hakim Yang Benar yang akan menghakimi setiap orang, kecil atau besar secara adil sesuai dengan perbuatanmu, baik atau jahat. AKU melihat dan mendengar segalanya. Kalian semua ada di hadapan-KU, yang benar maupun yang jahat. Tidak ada yang bisa beralasan. AKU mengetahui setiap hati dan niat. Tidak ada yang tersembunyi bagi-KU. Tidak ada yang bisa luput dari penghakiman-KU.

Perhatikan perbuatanmu sendiri, tidak bercacat, memiliki hati yang murni. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan tetapi dengan kebaikan. Perlakukan sesamamu seperti dirimu sendiri. Kasihi jangan musuhi, berkati jangan mengutuk, berdoa untuk semua, bahkan musuh musuhmu. Musuhmu juga adalah musuh-KU dan AKU yang akan membalasnya. AKU tidak mendiskriminasi atau sebelah pihakl. AKU menghakimi dengan adil dan benar.

Dunia ini sekarat karena tanpa AKU, banyak mencintai kegelapan bukan Terang dan itulah kenapa perbuatan mereka itu jahat. Mereka harus bertobat dan berubah  karena tanpa pertobatan sungguh sungguh maka tidak ada pengampunan. Kau akan mempertanggung jawabkan setiap perbuatanmu. Penghakiman dimulai dari Rumah-KU dahulu. Jadilah Terang dalam kegelapan dan jangan menjadi kegelapan dan menipu dirimu sendiri. Pastikan AKU berkenan kepadamu dan jangan berasumsi, atau kau akan kecewa. Kau akan dihakimi sesuai dengan perbuatanmu.

Jangan terlibat dalam semua kejahatan. Pastikan dirimu terpisah dan murni. Mempelai sejati-KU tidak bernoda, tidak berkerut atau tidak cacat. Jadilah kudus karena AKU kudus dan tanpa kekudusan tidak ada yang bisa melihat-KU. AKU tidak pernah berubah. Orang orang jahat tidak akan mendapatkan Kerajaan Kekal-KU. Jadi janganlah terlibat dalam semua bentuk kejahatan.

Banyak melakukan berbagai kejahatan dan berpikir AKU masih berkenan kepadanya. Mereka memusuhiKU dan harus bertobat. Pohon diketahui dari buahnya. Pohon yang buruk tidak bisa menghasilkan buah yang baik dan pohon yang baik tidak bisa menghasilkan buah yang buruk. AKU meranting setiap pohon yang berbuah baik tetapi pohon yang tidak berbuah baik akan dipotong dan dibakar. Jangan melakukan kejahatan apapun.

oleh LastTrumpet


Philip Jushua Mercado:
Pesan dari TUHAN:

Ini adalah generai yang terpilih. Generasi yang akan menyaksikan kemuliaan Tuhan, Pencipta Surga dan Bumi. Ini adalah apa yang telah dinubuatkan , akan ada beberapa darimu yang tidak mengalami kematian  tetapi akan melihat kemuliaan Tuhan seluruhnya. Jaga hatimu tetap suci, kau akan melihat-KU, Tuhan Allahmu. Ini adalah Pengharapan yang AKU berikan kepadamu. AKU satu satunya yang menjaga Janji Janji-KU. Kuduslah karena AKU kudus. Ingat semua kebaikan-KU dalam hidupmu. Bagaimana AKU menyelamatkanmu di masa masa sulit dan gelap. Bagaimana AKU mencurahkan Perkenanan-KU dan Kasih Karunia-KU dalam hidupmu. AKU melepaskan berkat kepadamu! AKU adalah Kasih dan Kasih tidak bersukacita atas kesalahan. Dipenuhi dengan Roh-KU, dipenuhi dengan Firman-KU, bernyanyilah lagu lagu rohani. Carilah Hadirat-KU dan AKU akan memberikanmu kelegaan. Shalom

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan