9 Tanda Gereja Perlu Dipimpin Oleh Roh

preaching

Oleh Prophet Othusitse Mmusi:

  1. Mereka tidak berbicara tentang Neraka atau Penghakiman Tuhan. Mereka hanya berbicara tentang Kasih & Pengampunan.
  2. Mereka tidak berbahasa roh, karena ‘aneh’, mereka tidak mau menakut nakuti orang.
  3. Mereka tidak membahas pelepasan, serangan roh jahat atau peperangan rohani.
  4. Mereka tidak mengakui adanya nabi nabi, penglihatan atau nubuatan. Mereka berpikir kalau reputasi gereja harus dilindungi dari kontroversi. Jika jemaat mendapatkan penglihatan atau nubuat, tidak boleh dibicarakan secara umum.
  5. Mereka tidak percaya penumpangan tangan.
  6. Mereka berkhotbah tentang Salib tetapi membuat jemaat berpikir tidak perlu memikul Salib.
  7. Mereka tidak berbicara tentang kepenuhan Roh Kudus, hanya berasumsi orang yang berdoa sedikit dan hadir di gereja artinya sudah kepenuhan Roh cukup itu saja.
  8. Mereka berpikir 5 menit berdoa sebelum ibadah sudah cukup.
  9. Mereka tidak berbicara tentang Pengangkatan (Rapture), Akhir Zaman, Tribulasi, Kedatangan Yesus, Surga dan bumi baru

    **Gereja ini termasuk suam kuku dan akan dimuntahkan dari mulut Yesus**

Bertobatlah MESIAS sudah mau datang!!

Wahyu 3:13

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.”14 Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:15 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. 19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! 20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. 21 Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya. 22 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.”
2 Timotius  :4:1: Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: 2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. 3 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. 4 Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 5 Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

6 Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat. 7 Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. 8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Iklan