Tuhan Berbicara: Musim Gugur Ini Adalah Awal Dari Keruntuhan Dunia, Kehancuran Menuju Penuaian Besar Besaran

160386700

 

Pesan dari HolySpiritWind:

Rabu, Augustus 3, 2016

Musim Gugur Adalah Awal Keruntuhan

Kepada putra putri-KU yang terpilih dan kudus;
AKU harus berbicara kepadamu mengenai waktu dan masamu sekarang ini.
Kau harus bersiap sekarang dan datang kepada-KU sebagai tempat perlindunganmu dalam badai. Mereka terlalu sibuk melihat handphone, komputer, games dan televisi untuk mengerti apa sebenarnya yang sedang terjadi.
Bukankah AKU sudah berkata untuk lihatlah ke atas, karena penyelamatanmu sudah dekat?

Sayangnya tidak banyak pernah mendengar ayat ini. Sangat sedikit sekali yang mengetahui firman-KU bahkan yang ada di negara “Kristen” walaupun mereka mempunyai satu atau lebih Alkitab. Banyak umat-KU yang setia merindukan membaca walaupun hanya satu ayat. Ada banyak yang berpikir kalau dunia ini adalah tempat yang tidak terlalu buruk, atau dunia ini menjadi semakin baik.

Itulah kenapa AKU harus membiarkan musuh untuk mencuri, membunuh dan membinasakan banyak sekali sebelum AKU menyingkirkan tangan perlindungan-KU. Ini sedang terjadi sekarang.  Ini sedang terjadi sekarang. Jika AKU tidak membiarkan bencana dan kehancuran terjadi, maka hampir semuanya, terkecuali umat pilihan-KU akan terhilang selamanya. Mengertilah AKU sedang berbicara tentang milyaran jiwa jiwa.
Setiap darimu harus datang kepada-KU dengan penyembahan, puji pujian, doa, kerendahan hati dan pertobatan setiap hari dan sepanjang hari. Ini bukanlah suatu usulan tetapi keharusan dan jika kau tidak melakukan apa yang AKU katakan, kau TIDAK AKAN bisa melewati masa kegelapan total yang akan terjadi. AKU tidak akan membiarkan kalian yang lebih mengasihi hal hal duniawi untuk berdiri di antara pagar, satu kaki di dunia dan kaki  lainnya di Kerajaan-KU.

AKU akan menyingkirkan pagarnya!
Di satu sisi terdapat padang rumput hijau dengan bayangan pohon pohon dimana kau bisa berteduh dan AKU akan menjagamu dari serigala, singa dan ular. Yang lainnya adalah lubang yang dalam, api dan gelap bagi mereka yang terlalu dekat dengan ini akan terjatuh karena AKU akan menggoncangkan SEMUANYA yang bisa digoncangkan. Bagi mereka yang jatuh ke dalam, AKU masih bermurah hati jika mereka memanggil Nama-KU, Yesus. Datanglah kepada-KU sekarang duduk bersama-KU, hanya kau dan AKU, tidak ada lagi yang lain. Janganlah takut. AKU tidak akan pernah menolak atau menghukum siapapun yang datang kepada-KU dengan sepenuh hati. Datanglah apa adanya dan AKU akan menyucikan seluruh dosa dosamu dan curahkan Hidup-KU kepadamu. AKU akan mencurahkan kasih dan kemuliaan-KU kepadamu. AKU berjanji untuk melakukan ini, kau akan merasakan Hadirat-KU, terasa hangat, sensasi merinding diseluruh tubuhmu. AKU akan memberikanmu penghiburan, kekuatan dan kedamaian dalam pikiranmu. Semua ini AKU berikan, musuh tidak bisa mengambil kecuali kau membiarkan dia dan dia akan melakukannya.

Tundukan dirimu kepada-KU, lawanlah iblis dan dia akan lari darimu. Inilah cara kau memakai perlengkapan, luangkan waktu antara kau dan AKU. Sangat mudah sekali untuk melawan si jahat jika kau memakai perlengkapan perang-KU dan Firman-KU, pedang roh ada dalam hati dan bibirmu. Mintalah supaya AKU memenuhimu sepenuhnya dengan Roh Kudus-KU dan membaptismu. Berserahlah kepada-KU dan terimalah baptisan Roh Kudus supaya kau bisa mendapatkan AKU di dalam dan diluar. AKU juga akan membaptismu dengan api untuk membakarmu dari segala sesuatu yang duniawi. Supaya kau bisa menerima lebih banyak lagi akan Roh-KU. AKU akan memberikanmu bahasa doa yang sempurna supaya kau bisa bersekutu dengan-KU tanpa gangguan pikiranmu atau dari musuh. Teruslah dipenuhi dalam persekutuan dengan-KU sepanjang hari karena AKU selalu ada.

Oh AKU menginginkan ini darimu!
Ini adalah segalanya yang kau bisa berikan kepada-KU!
AKU tidak perlu apa apa!
AKU adalah SEGALANYA YANG KAU PERLUKAN!
Percayalah kepada-KU.
Jika kau memberikan dirimu sepenuhnya kepada-KU maka AKU akan berbicara kepadamu. AKU akan membisikan rahasia rahasia kepadamu dan memberikan instruksi spesifik untuk hari hari ke depan.

Akan ada suatu hari nanti dimana musuh dan para pengikutnya yang jahat akan menutup setiap website online yang berbicara tentang Pesan-KU yang benar. Perhatikan dan gunakan pemahaman yang telah AKU berikan kepadamu, karena mereka akan menyebarkan “website agamawi”. Ini adalah website yang menerima setiap agama, kecuali kepercayaan kalau AKU adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup, dan tidak ada seorangpun bisa datang kepada Bapa kecuali melalui AKU.
Kau harus belajar mendengar Suara-KU lebih lagi, karena sebenar lagi kau tidak bisa meminta kehendak-KU dari para rasul-KU, nabi nabi, pengajar dan pengkhotbah. Datanglah kepada-KU dengan rendah hati dan AKU akan berbicara. AKU dekat dengan yang hatinya hancur tetapi AKU menolak yang sombong dan angkuh, malaikat malaikat-KU akan memotong dan melemparkan mereka ke dalam api.

Kau harus mendapatkan instruksi khusus dari-KU, inilah yang penting untuk keselamatanmu dan keselamatan milyaran tamu tamu yang akan kau bawa ke dalam Perjamuan-KU, pesta pernikahan kita. Buka pikiranmu dan AKU akan berbicara kepadamu jelas, tetapi AKU tidak akan memberikan setiap detailnya. Kau harus berjalan dengan iman, dengan pengurapan maka kemuliaan-KU akan turun. Ketika Kemuliaan-KU turun, tugasmu akan menjadi mudah, tidak perlu iman atau kekuatan. AKU yang akan melakukan SEGALANYA!

Mengenai apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. AKU tahu banyak dari kalian bertanya karena ada begitu banyak suara yang berkata hal yang berbeda beda. Beberapa mendengar dari-KU, beberapa dari yang sesat, dan beberapa mengarang dalam pikirannya sendiri. AKU akan mengatakan ini kepadamu:

Musim Gugur akan menjadi awal dari keruntuhan dunia ini ke dalam kegelapan dan kekacauan. Sesuatu akan terjadi yang akan merubah segala sesuatu. Musim Gugur ini BUKANLAH akhir dari segalanya, tetapi awal dari akhir zaman ini. Berdoalah kehancuran bisa dikurangi, jiwa jiwa diselamatkan karena akan ada penuaian jiwa besar besaran untuk Kerajaan-KU. AKU akan melawan gerakan musuh dengan mencurahkan Roh-KU besar besaran dan ini akan tersedia bagimu mulai dari sekarang! Sementara dunia menjadi semakin gelap, pencurahan Roh-KU akan menjadi semakin bertambah kuat dan kau akan menjadi semakin terang sampai nanti transformasi akhirmu dalam kemuliaan.
Ingat kalau AKU selalu berkata masa tribulasi akan dipersingkat untuk umat pilihan. Umat pilihan-KU bukanlah ditentukan untuk Murka-KU. Melalui ujian dan kesengsaraan, kau akan masuk ke dalam Kerajaan-KU.

Mendekatlah kepada-KU dan ingat semua janji janji-KU.
AKU menyertaimu sampai akhir zaman.

Yesus
Yang mengasihi dan mencintaimu

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan