Petunjuk Menghadapi Situasi Darurat Militer Di Masa Tribulasi

un-troops-74260441268

Diterima oleh John Leary:

Sabtu 30 Juli, 2016:

Umat-KU, kau telah diberikan banyak pesan tentang hukuman yang akan tiba kepada Amerika karena aborsi dan dosa dosa seksual. AKU adalah Tuhan yang penyayang tetapi AKU juga adil. Dosa dosamu layak untuk menerima hukuman-KU, tetapi kemurahan hati-KU akan menjadi malaikat pelindungmu untuk umat-KU yang setia. Di dalam penglihatan kau melihat beberapa bahtera yang Nuh buat untuk keluarganya dan binatang binatang. Bahtera bahtera ini artinya perlindungan-KU kepada orang orang. Malaikat malaikat pelindungmu akan menuntunmu dengan api ke tempat perlindungan-KU ketika nyawamu dalam bahaya. Di masa tribulasi, kau dibatasi untuk hidup di wilayah yang terlindungi. Malaikat malaikat-KU akan menaruh perisai yang tak terlihat untuk melindungimu dari si jahat yang ingin membunuh umat-KU. Tempat yang terbatas ini seperti bahtera Nuh, hanya malaikat malaikat-KU akan melipat gandakan makanan, air dan minyak. Jika diperlukan, para malaikat akan membuat tempat tinggal untuk semuanya supaya semua bisa tidur, makan dan tinggal. Bersyukurlah dan pujilah AKU karena mencukupi kebutuhanmu. Amerika akan terkena banyak musibah besar dan darurat militer yang akan mengancam kehidupan umat-KU. Kau bisa memilih menjadi martir dengan tetap tinggal di rumahmu, atau kau bisa pergi ke bahtera pelindung-KU. Apapun itu, umat-KU akan akhirnya dibawa di tempatmu di Surga.

umat-KU, AKU telah memberikan banyak tanda tanda kalau darurat militer akan terjadi. Kau telah melihat kendaraan militer di jalan jalan. Beberapa darimu melihat tank, pesawat kargo, kendaraan PBB, dan lainnya. Dunia Orde Baru sudah merencanakan ini lama, dan Presidenmu menggunakan kuasanya untuk menghentikan Presiden Republikan. Jangan takut tentara asing karena AKU melindungi umat-KU. AKU menunjukanmu tanda tanda karena pemerintahan darurat militer akan membuat Kesatuan Amerika Utara. AKU memberikan peringatan-KU sebelum darurat militer diumumkan, jadi bersiaplah untuk pergi kapanpun.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan