Yesus Mengetuk Hatimu: Terimalah Keselamatan Hari Ini Jangan Menunggu Kematian

9

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

AKU MENGETUK – APAKAH KAU MENDENGARKU?

Ada begitu banyak yang masih belum mengambil keputusan tidak mau mendengar panggilan-KU. Terlalu sibuk dengan dunia untuk mendengar-KU. Mengejar apa yang mereka pikir adalah tujuan mereka. Karir mereka. Tidak tahu kalau sekarang adalah hari hari terakhir zaman ini. Ketika Nama-KU disebut, mereka tertawa dan mengejek berkata orang Kristen sudah mengatakan ini bertahun tahun.

AKU berkata kepadamu ketika kehancuran tiba tiba terjadi atau orang yang mereka kasihi itu menghilang, itu adalah satu satunya saat mereka akan mencari-KU. Mencari jawaban. Ketika Gereja-KU sudah hilang AKU berkata kalau kedamaian dan ketenangan juga sudah tidak bisa ditemukan. Mereka akan mencari dan tidak menemukan. Karena AKU mengetuk pintu hati mereka tetapi tidak dijawab. Mereka harus mengalami kesulitan dan penderitaan besar ketika BAPA-KU menuangkan murka-Nya kepada bumi. Banyak akan binasa dan jiwa mereka dalam bahaya api neraka.

Biarlah AKU berkata kepadamu sekarang kalau neraka itu nyata. Dipersiapkan bagi mereka yang memilih allah lain, nafsu kedangingan dan tidak ingin mengikuti perintah perintah-KU. Kesombongan hidup telah membuat mereka mengabaikan para pembawa pesan-KU dan lebih memilih untuk menonton video dengan jutaan views daripada peringatan peringatan untuk jiwa mereka.

AKU tidak akan lagi mendengar doa setengah setengah yang dilakukan setahun sekali hanya untuk meminta sesuatu. AKU berkata kepadamu kau akan menuai apa yang kau tabur. Satu satunya kesempatanmu adalah bertobat sekarang dengan rendah hati, sebelum kedatangan-KU. Carilah AKU dan mintalah supaya kau diluputkan dari apa yang akan terjadi pada bumi.

Hanya dengan itu maka AKU akan mendengarkanmu dan membebaskanmu dari belenggu. Ini adalah pilihanmu dan kau tidak lagi ada alasan ketika kau berdiri dihadapan-KU. Apakah AKU akan berkata BAPA yang ini adalah milik-KU atau AKU akan berkata AKU tidak pernah mengenalmu? Enyahlah dari-KU kau pembuat kejahatan.

Yeshua HaMashiach

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan