Allah Jehovah Tidak Ada Titik Penciptaan, Dia Adalah Pencipta Segalanya

427600121

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal di dalammu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang hancur dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Persekutuan Kudus: Lukas 22:19, Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku.”
Bagaimana untuk diselamatkan: Roma 10:9-10
Senjata Perlengkapan Allah: Efesus 6:10-18
Perhatikan pikiranmu:2 Korintus 10:4-5
Pengampunan: Matius 6:15
Darah Raja Yeshua: Wahyu 12:11

Wahyu 1:8, Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.

Bawalah pesan ini langsung kepada BAPA YAHWEH dengan Kuasa Roh Kudus dan dalam Nama Raja Yeshua yang Berkuasa dan Kudus: 6 Agustus 2016

AKU ADALAH AKU! AKU menciptakan segalanya melalui ANAK-KU YANG MULIA. Di awal segalanya hanya ada Elohim JEHOVAH, AKU SELALU ADA! AKU TIDAK MEMILIKI TITIK PENCIPTAAN! AKU ada di luar seluruh pengertian. Bahkan malaikat malaikat kudus-KU tidak mengerti seluruh rahasia Allah. PAPA berseru untuk semua kekasih kekasih-Nya. AKU bergembira akanmu, dan AKU ingin berjalan dengan setiap darimu di TAMAN-KU; subur dan indah melebihi impianmu. KEMULIAAN-KU melingkupi semuanya dan bersama dengan KEMULIAANKU maka KEHENDAKKU YANG SEMPURNA terjadi sesuai dengan WAKTUKU YANG SEMPURNA. Ini adalah waktunya di Bumi-KU, paralel dengan waktu di dalam Surga-KU. Karena segalanya terjadi di alam roh, kemudian bermanifestasi ke bumi; sesuai dengan PERSETUJUAN-KU.

AKU lelah mendengar satan mendakwa umat kudus-KU, siang dan malam; karena dia akan dilemparkan ke bumi ketika MURKA-KU dimulai, ini adalah api yang terpanas! Kau bisa menemukan ini dalam FIRMAN-KU. Ini adalah kerugianmu, jika kau tidak menyadari kuasa dan otoritasmu dalam ANAK-KU YESHUA. Berjalanlah bersama dengan DIA dan bacalah INJILNYA, DIA akan menuntunmu kepada KEBENARAN dengan ROH KUDUS-NYA, RUACH HA KODESH. Berjalanlah bersama dengan DIA melalui Sejarah-KU. Kau akan menemukan harta tersembunyi yang tidak pernah kau sadari.

BAPA telah berkata pesan ini melalui putri-KU Wendi!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Bilangan 6:22-27

TUHAN berfirman kepada Musa: 23 Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka:

24 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;

25 TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;

26 TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

27 Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka.”

 

Iklan