Jangan Membuat Perhiasan Salib Dan Nama Yesus, Kuduskan Milik Tuhan

salibbb

 

Saya (Grace Elizabeth Joy Anderson) di datangi oleh Tuhan pada minggu pagi sekitar jam 6, Segera saya terbangun dan Dia berbicara kepada saya. Dia berkata kepada umat-Nya tentang pandangannya terhadap SALIB. Saya menulis ini sesuai dengan apa yang Dia katakan. Setiap tanda seru dan huruf besar adalah dari-Nya. Inilah yang Dia katakan:
“Mari kita berbicara tentang salib… ini sangatlah KUDUS bagi-KU. Kau membuatnya menjadi murahan dengan menaruhnya dimana mana, memakainya di lehermu dan mengkilap. Kau telah menggantikan bentuknya, menambah berlian dan perhiasan supaya terlihat cantik. Bagi-KU ini tidak terlihat cantik… tetapi adalah TEMPAT KUDUS-KU. Kuduskan dengan jangan mengotori atau memakainya di lehermu… sama juga dengan Nama-KU. Menjadi status simbol agama! Membuatmu berpikir kau akan terlihat kudus… ini membuat-KU sedih. AKU mati di atasnya dan kau membuatnya menjadi obyek kasih sayangmu daripada diri-KU! AKU adalah Tuhan pencemburu! AKU ingin kasih dan perhatianmu kepada-KU daripada salibnya! Membuat-KU menangis melihatmu memakainya.”

l04bgbidhlpbwfppjkvd

Saya bertanya, “Bagaimana salib untuk demonstrasi.. di sebuah drama, dll?”

“Itu tidak apa, tetapi tidak boleh  memakainya di lehermu. Menjadi berhala. Semua patung patung diri-KU menjadi allah dan AKU tidak ingin ada allah lain di hadapan-KU karena jangan membuat patung apa yang ada di langit, di bumi adalah sepuluh perintah-KU. Bagaimana jika kau mati, dan mereka membuat tiruanmu dan menaruhnya di rumah rumah untuk menginatkmu dan berbicara tentangmu tetapi sebenarnya tidak terlihat sepertimu sama sekali? Itu hanyalah buatan pemahat! mereka membuatmu terlihat masih hidup di dalam rumah  mereka. AKU hidup karena Kuasa Kebangkitan Allah! AKU HIDUP… tidak MATI seperti batu!

db6a82de2f57aec10ace66faa1379c2f

Kau memberikan perhatianmu kepada batu yang mati dan berkata “Ohhh Yesus.. ohh Yesus!” Ini menjadi ibadah agamawi berlutut dihadapan-KU…

AKU HIDUP DAN TIDAK MATI!!
Karena AKU adalah Tuhan yang KUDUS dan kau tidak boleh memiliki allah lain dihadapan-KU… bahkan  yang berasal dari-KU! Singkirkan kebutaan matamu dan lihatlah dari SUDUT PANDANGKU!!!

Daripada memberkati-KU dengan patung patung dan salib salib… HATIKU HANCUR karena umat-KU mulai menyembah BERHALA dan ini adalah KENAJISAN bagi-KU. Mulailah sucikan Rumah Tuhan…. gereja gerejamu, dan tempat ibadahmu. SINGKIRKAN SEMUANYA!!!
Singkirkan dari rumahmu, dari lehermu karena AKU KUDUS dan SALIB ITU KUDUS.. bukan murahan…. untuk diproduksi… dijual dan membuat penjualnya kaya… INI PENIPUAN!! Mereka membuat uang dari penderitaan-KU! AKU sangat menderita di salib untuk dosa dosa mereka, sekarang mereka mengambil salib, dan membuat uang menjualnya! Oh begitu menyakitkan AKU!

jesusjewlery.png

Nama-KU adalah KUDUS… jangan ada nama lain dihadapan-KU! Sama saja. Mereka telah mengambil nama-KU dan membuatnya menjadi murahan (Sebagai baju untuk memenangkan jiwa jiwa masih boleh atau menginjil) tetapi sebagai perhiasan dan untuk dijual mencari uang.. menjadi KEUNTUNGAN BAGI MEREKA… dan KERUGIAN BAGI-KU!!
AKU membayar harga yang sangat besar mati untuk dosa dosa mereka di kayu salib. Mereka mengambilnya menjadikannya murah dengan membuatnya perhiasan berkilau…

JesusHanging

BAGIKU BUKANLAH KILAUAN…TETAPI KEMATIAN BAGIKU
Pengalaman yang merendahkan, bukan masa yang bersinar
Hati-KU hancur untukmu di salib!
AKU memberikan nyawa-KU untukmu di salib!
Jangan mengambilnya dan mendapatkan untung dari PENDERITAANKU!
Bayangkan kejadian di KAYU SALIB…
BAYANGKAN MENGAMBIL BARANG BARANG DARI KALVARI DAN BERUSAHA MENJUALNYA!
Sama saja buruknya dengan Yudas Iskariot MENJUAL TUBUH-KU UNTUK 30 KEPING PERAK! Seperti para tentara mengundi jubah-KU!!
Oh jika umat-KU mau merendahkan diri mereka dan menyembah-KU… tidak sesuatu yang mirip dengan-KU… persepsi seorang artis akan-KU.. Patung patung ini mati…
AKU HIDUP TIDAK MATI… HIDUP SELAMANYA
DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN!

salibb.png

PENGHAKIMAN-KU DIMULAI DARI RUMAH TUHAN… DARI PARA PEMIMPIN KRISTEN. Mereka harus dihukum kemudian baru sisanya. Jika kau adalah pemimpin, kau akan DIMURNIKAN DAHULU. Gerejamu, rumahmu , tempat ibadahmu harus dimurnikan dahulu sebelum kau berharap Tubuh Kristus mau membersihkan rumah, mobil, kantor, dllnya”

*****************************************************************

Ketika TUHAN memberikan ini kepada saya, terdengar jelas sekali! Kau harus tahu ini dari Yesus sendiri karena TIDAK MUNGKIN ini berasal dari saya! Saya pintar tetapi tidak cukup pintar untuk berpikir tentang ini! Ini adalah persis apa yang Dia telah katakan kepada saya… setiap huruf besar dan tanda seru berasal dari DIA!
Saya menangis ! bagaimana manusia membuat salibnya menjadi murahan dan juga Nama_nya! Saya sudah merasakan ini dahulu tetapi tidak pernah melihat dari SUDUT PANDANG-NYA…WOW! Kita harus selalu bertanya kepada Dia selalu, dari SUDUT PANDANG-NYA..Kita harus memiliki “pikiran seperti Kristus”,..setiap hari!!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan