Mengapa Orang Kaya Terancam Api Neraka

Rich-man

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS:

Celakalah kepadamu hai orang orang kaya yang menimbun kekayaanmu di akhir zaman. Kau duduk di tempat yang tinggi meremehkan orang miskin sebagai kebodohan. Kau berpesta berlebihan sementara anak anak yang tidak mampu sedang mati kelaparan. Banyak mobil mobilmu berdebu dan kapal yachtmu hanya diam saja. Engkaulah yang akan dihakimi oleh Tuhan Semesta Alam di hari penghakiman ketika tubuh duniawimu selesai dan kau telanjang malu berdiri di depan-KU, Tuhan. Karena kau tidak bisa membawa kekayaanmu bersama denganmu. Itulah saatnya Tuhan akan bertanya, “Apa yang telah kau lakukan dengan kekayaan yang telah kau kumpulkan? Apakah kau menolong yang miskin? yang terlantar? atau disimpan untuk keturunan keluargamu supaya mereka bisa membelanjakannya secara egois seperti dirimu.

Sekali lagi AKU berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah. Matius 19:24. Bukalah tempat penyimpananmu sebelum terlambat hai orang orang kaya dan sebarkan berkatmu kepada yang miskin, sakit dan membutuhkan. Dan mungkin saja, AKU Tuhanmu akan memandang tindakan itu layak untuk masuk ke dalam Kerajaan-KU. Dunia ini sudah mulai runtuh karena yang kaya hanya memperhatikan diri mereka sendiri. Hanya memberikan sedikit untuk mencukupi kebutuhan pajak dengan cara beramal. AKU berkata kepadamu, jika kau mendengarkan pesan ini dan membuka hatimu maka AKU Tuhanmu akan menghargaimu dan menjagamu di masa kesulitan. Lekaslah sebelum terlambat karena AKU menunggu keputusanmu. Ingat hanya orang bodoh yang memalingkan kepala mereka tetapi  yang bijaksana akan mendengar nasehat dan mendapatkan banyak teman. Berkat yang kekal sedang menunggumu. Apakah kau akan mendengar panggilan ini?

Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan