Inilah Bagaimana Bapa Di Surga Melatih Iman Kita

faith

Diterima oleh Jeffrey Stewart:

BAPA berkata:

AKU membiarkan anak anak-KU melalui berbagai ujian karena sifat alami manusia adalah untuk lebih percaya apa yang mereka LIHAT daripada apa yang mereka tidak bisa lihat. Yang benar adalah sebaliknya. Apapun yang kau lihat disekelilingmu akan hilang milyaran tahun dari sekarang. Tetapi Roh, yang TIDAK TERLIHAT akan tetap ADA selamanya.

AKU adalah Roh dan AKU tetap ada selamanya. Kau dan orang lainnya adalah Roh, dan akan tetap ada selamanya. Firman-KU juga adalah Roh (Yoh 6:63), dan Firman-KU tetap ada selamanya. Firman-KU Lebih NYATA dari APAPUN yang kau lihat dengan matamu, karena Firman-KU menciptakan semuanya yang kau lihat dengan matamu.

Ayub 9:8 yang seorang diri membentangkan langit, dan melangkah di atas gelombang-gelombang laut;”

Yesus melakukan janji ini ketika Dia berjalan di atas air.
Dia bisa melakukan ini karena janji ini ada di Firman-KU yang LEBIH NYATA dari air dimana Dia berjalan. Janji ini dalam Firman-KU lebih nyata dan bisa diandalkan daripada APAPUN yang DICIPTAKAN, karena Firman-KU menciptakan semuanya.

Jadi jika kau BERDIRI dengan Firman-KU, tidak ada dalam SEMUA CIPTAAN yang bisa menggerakanmu. Janji janji-KU yang ada di FIRMAN-KU, sudah ditetapkan SELAMANYA di Surga.
Janji janji-KU kepadamu JAUH LEBIH TERPERCAYA daripada yang dilihat matamu. Jadi kau bisa BERDIRI DENGANNYA dan hatimu bisa tenang untuk ini.

Inilah kenapa AKU membiarkan ujian untuk terjadi. AKU melatihmu untuk memerintah. Sementara kau belajar untuk mengandalkan Firman-KU, apa apa yang Roh-KU katakan, bukan dengan apa yang matamu lihat dan rasakan, kau akan menjadi pemimpin seperti ANAK-KU Yesus.

Yesaya 11:3,4
” ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.4 Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.”

Ketika kau belajar untuk PERCAYA akan Firman-KU, AKU akan memberikan kepercayaan kepadamu sesuai dengan tingkatan Pengurapan-KU yang tidak bisa kau pahami sekarang ini. AKU akan menggunakan hidupmu untuk memuliakan ANAK-KU dan melalui mu, AKU akan menggocang dunia.
(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan