Mengenal Tuhan Yang Sejati Di Antara Semua Agama

o-RELIGIOUS-DIVERSITY-facebook

 

AKU bersamamu hari ini seperti setiap harinya. AKU sangat mengasihimu… begitu mengasihimu sehingga AKU mati bagimu secara mengerikan supaya AKU bisa hidup bersamamu selamanya di Surga. AKU adalah TUHANmu. AKU adalah BAPAmu, tidak ada yang lain. Tidak ada TUHAN lain yang layak dipanggil sebagai BAPAmu kecuali AKU. Tidak ada TUHAN lain yang memegang tanganmu ketika kau sedih dan menangis. Tidak ada TUHAN lain yang ada bersama tentara malaikatnya ketika kau berada dalam kecelakaan atau terluka. Tidak ada TUHAN selain AKU, di depan-KU atau disamping-KU. Tidak ada yang lain.

Datanglah kepada-KU sekarang. AKU memanggilmu kepada-KU. AKU menginginkanmu, AKU membutuhkanmu, AKU memanggilmu untuk memiliki hubungan pribadi dengan-KU, TUHANmu.

Nama-KU bukanlah Awloh, AKU berbeda dengan tuhan dari mormon, saksi yehuwa, advent hari ketujuh, buddhist, hindus atau agama palsu lainnya seperti kabbalah dan semuanya. AKU adalah TUHAN YANG BENAR dan AKU datang untuk Gereja Sejati-KU, mereka yang telah MEMBERIKAN SEGALANYA BAGIKU. Persiapkan dirimu karena AKU sedang datang.

YAHUSHUA HA MASHIACH, AMIN, AMIN, AMIN, AMIN,

Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald 3/12/15

Ulangan. 4:35,39 Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia… Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa Tuhanlah Allah yang di langit di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan