Bersiaplah, Tuaian Besar Terakhir Sedang Disiapkan Bagi Umat Kristus

gharvest

Kemudian TUHAN berbicara kepada saya dan memanggil nama saya, Dia berkata:

“Maryam, beritahu umat-KU untuk bersiap. Beritahu umat-KU untuk duduk di bawah Kaki-KU dan dengarlah AKU supaya panca indramu lebih terlatih dan mengenali Suara-KU karena banyak sekali suara palsu akan tiba. AKU bukanlah nabi atau rasul. AKU adalah TUHAN. AKU adalah ALFA DAN OMEGA DAN MULUTKU ADALAH FIRMAN TERAKHIR!

Maryam, panggil para pekerja-KU dan katakan “Datanglah, karena Tuhan sudah mempersiapkan dan menyediakan tuaian besar dan Dia akan membawa banyak sekali kepada Kerajaan Allah” Beritahu mereka, AKU mencari gembala gembala baik, mereka yang mengenal-KU, mereka yang makan dan minum bersama-KU, mereka yang mengenali nafas-KU. Hanya mereka yang makan dan minum bersama-KU akan mendapatkan bagian dari tuaian besar yang akan AKU bawa.

Maryam, AKU membuat PERJANJIAN BARU dan AKU membuatnya kekal karena sudah dimateraikan dengan Darah-KU, Darah Anak Domba sempurna. Beritahu umat-KU untuk bersiap karena AKU tidak ingin siapapun binasa tetapi beroleh hidup kekal. Bijaksanalah menjaga pelitamu dan jangan padamkah Roh-KU karena mereka yang dipimpin oleh Roh-KU adalah putra-putri-KU. Beritahu mereka untuk MENDAHULUKAN AKU karena AKU akan datang segera.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan