Orang Kristen Harus Berjalan Dalam Kekudusan Bersama Dengan Kristus

Jesus-and-Holy-Spirit

KEHARUSAN untuk BERJALAN dalam KEKUDUSAN
Oleh pembawa pesan Gwendolen Rix
22 Juli 2016

Walaupun saya (Gwendolen) telah memberikan hati saya kepada Yesus pada usia yang masih muda, saya tidak berjalan dekat dengan TUHAN. Ada masa di dalam hidup dimana saya tidak ingin melakukan apa yang saya tahu harus lakukan untuk ke Surga dan hidup kekal bersama dengan TUHAN. Saya tahu yang mana benar dan salah, tetapi saya lebih memilih dunia daripada hubungan dengan Anak Allah. Saya tahu hal hal yang saya lakukan itu salah dan saya hampir berbalik dari Tuhan.

Jangan terkejut akan berita ini hai teman teman. Saya berusaha untuk jujur denganmu untuk sesuatu yang penting. Akan ada suatu waktu dalam waktu dekat dimana semua masa lalu kita akan dihapuskan. Artinya akan ada suatu hari dimana realita dunia seluruhnya akan berubah, dan realita yang baru akan sungguh sulit sekali. Satu satunya harapan kita untuk melewati realita yang baru adalah dengan hubungan yang tulus dengan Tuhan. Bukan hubungan panas dingin yang telah dilakukan oleh banyak dari kita.

Saya tahu siapa saya sekarang dalam TUHAN, saya tahu siapa saya dahulu dalam dunia. Saya bermain dengan api dan tertipu musuh saya berpikir saya punya waktu banyak untuk kembali kepada Tuhan. Sekarang tidak lagi seperti itu. Kita tidak bisa lagi bermain dengan api dan hidup sebagai Kristen suam kuku. Kita harus berusaha dengan segenap kekuatan untuk hidup kudus di hadapan TUHAN.

Bagaimana jika suatu hari nanti akan ada alien iblis di seluruh planet bumi? Bagaimana jika saya berkata kepadamu satu satunya cara untuk terlindungi dari mereka dan rencana jahatnya adalah untuk tetap hidup kudus? Ada banyak sekali kebenaran dari pesan ini dan jika kau berjalan dengan kepenuhan Roh Kudus kau akan tahu hanya dengan mencari TUHAN dengan sendirinya kau akan tahu kalau perkataanku itu benar. Bagaimana jika kau tahu kenapa kita harus berdoa setiap kali kita makan dan minum adalah karena sudah terkontaminasi oleh makhluk lain yang ada di bumi ini? Saya tahu saat ini kau sudah siap untuk tidak mau mendengar saya, tetapi saya ingin meyakinkanmu kalau saya belum kehilangan akal pikiran saya. Ada banyak kebenaran dalam pesan ini!

Orang orang harus mengambil keputusan bagaimana mereka akan menghadapi berita yang akan datang. Ada makluk reptilian di planet ini. Merekalah yang mengatur planet ini. Mereka ada di sini karena kejatuhan manusia di Taman Eden. Dan mereka tidak akan selesai sampai Tanda Binatang 666 sudah selesai disebarkan dan umat kudus dimusnahkan karena tidak mau menyangkal Sang Pencipta. Ketika mereka datang mereka akan mengejutkan banyak orang dan jika kau tidak berjalan dalam kekudusan dalam TUHAN, kau tidak akan bisa mendapatkan kedamaian untuk bertahan. Kedamaian hanya datang dari TUHAN dan KEDAMAIAN adalah salah satu buah roh yang terbaik!

Jika kau masih berada dalam dunia, inilah harinya. Hari ini untuk sepenuhnya berserah setiap aspek kehidupanmu di masa lalu, sekarang dan mintalah kepada TUHAN untuk menyucikanmu dengan Kemuliaan-Nya. Apapun dalam hidupmu yang belum kau berikan kepada TUHAN, saya sarankan hari ini kau letakan segalanya di bawah Kaki-Nya. Dia adalah satu satunya yang bisa menghancurkan musuh dan Dia adalah satu satunya yang bisa memberikan kedamaian di dunia yang sekarat ini. Paulus berkata Tuhan pembawa kedamaian akan segera meremukan setan dibawah kaki kita,  dan kita tahu tidak akan ada kedamaian sejati dalam hati kita kecuali kita mengenal Sang Raja Damai.

Berharaplah kepada TUHAN untuk mencukup segala kebutuhanmu hari ini. Lihatlah kepada Dia untuk menunjukanmu dalam mimpi penglihatan dan berbicara dengan lembut kepada hatimu tentang apa sebenarnya yang sedang terjadi di planet ini. Jika kau dengan tulus meluangkan waktu untuk bertanya kepada Dia tanpa melibatkan kedaginganmu, Dia akan menuntunmu. Dia akan memperlihatkanmu hal hal yang terjadi di balik layar. Kau mungkin bingung bagaimana menghadapi informasi yang akan diberikan, tetapi TUHAN akan membantumu untuk mengerti KEHARUSAN UNTUK BERJALAN DALAM KEKUDUSAN SETIAP HARINYA. Kita adalah tim pemenang. Setan sudah dikalahkan. Anak buahnya ada di sini bersembunyi di bunker bawah tanah menyamar sebagai manusia. Ini adalah salah satu penipuan terbesar sepanjang masa. Penipuan lebih besar lagi adalah First Lady Michelle Obama adalah sebenarnya transgender dan seorang pria!

6109bb07-0ad1-42bd-90e5-d07b660304cc.jpg

Saya tahu saya memberikan banyak informasi hari ini, tetapi sangat penting untuk seseorang untuk mengatakan ini dengan lembut. Saya sudah terbiasa di ejek dan dihina oleh orang Kristen lainnya dan dipanggil palsu, jadi saya sudah tidak bisa kehilangan apa apa lagi dan bisa mendapatkan segalanya dalam peran saya di akhir zaman. Saya akan membantu banyak orang mengerti KEKUDUSAN itu sangatlah penting untuk bertahan hidup di hari hari akhir ini.

Kasih dalam Raja Yesus Kristus,
Saudari Gwendolen

Yohanes 16:33

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

Yohanes 14:27
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Filipi 4:6-7
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. 7 Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.




Sewaktu berdoa dengan beberapa teman teman dalam Kristus pada malam ini, kami menerima pesan profetik yang menggairahkan. Saya (Gwendolen) ingin berbagi apa yang telah kami pelajari.

Kami bertanya kepada TUHAN apa dampak dari yang telah diterangi (Mempelai) kepada anggota keluarga yang belum di selematkan, terutama anak anaknya.


 

PESAN dari TUHAN YESUS KRISTUS:

“Anak anak-KU yang KU-kasihi, kuasa Roh Kudus akan begitu kuat dalam dirimu maka anak anakmu bisa merasakan kedekatan dengan-KU hanya dengan berdiri di dekatmu! Mereka akan merasakan Kemuliaan-KU yang ada padamu dan mereka akan diyakinkan oleh Roh Kudus-KU untuk taat oleh dorongan hati mereka.”


 

Kemudian TUHAN mengatakan banyak dari Mempelai akan melepaskan orang orang yang kerasukan setan dan dengan cara ini banyak keluarga akan mengalami pelepasan. TUHAN berkata ketika seseorang sedang kerasukan setan, maka seluruh keluarganya berada dalam belenggu juga dan Dia akan memulihkan banyak keluarga menuju kedamaian! Haleluya.

Saudari Gwendolen Rix

21 Juli 2016

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

 

Kisah Para Rasul 1:8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Roma 8:11
Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Lukas 24:49
Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi.”

Matius 8:16
Maka mereka berpikir-pikir dan seorang berkata kepada yang lain: “Itu dikatakan-Nya karena kita tidak mempunyai roti.”

Markus 6:7
Ia memanggil kedua belas murid itu dan mengutus mereka berdua-dua. Ia memberi mereka kuasa atas roh-roh jahat,

6109bb07-0ad1-42bd-90e5-d07b660304cc.jpg

Iklan