Jangan Lelah Memberitakan Kedatangan Tuhan: Teruslah Berdoa Bagi Yang Belum Percaya

jesus-rise-from-dead
TUHAN apakah ada yang ingin Engkau katakan kepada kami pada hari ini?
 
Putri-KU, ini adalah AKU, TUHANmu. Jangan pernah letih untuk memperingatkan teman teman, keluarga dan sesamamu tentang Kedatangan-KU yang segera. Jangan pernah lelah untuk berbicara kebenaran kepada mereka karena AKU yang memberikan peringatan melalui para nabi nabi-KU, melalui karunia mimpi , penglihatan dan karunia lainnya seperti karunia untuk membedakan yang benar dan salah. Ujilah setiap pesan dengan Kitab Suci tetapi janganlah bertengkar karena satu kata kecil atau kalimat. Lihatlah inti dari pesan profetik untuk ketepatannya.
 
Hati-KU hancur. Sangat sedikit sekali yang akan ikut bersama-KU dalam Rapture. AKU bahagia sekali bagi mereka yang lebih mengasihi AKU daripada kehidupan mereka dan rindu untuk bersama dengan-KU. AKU adalah Papa dan Mempelai Pria yang bangga sekali ketika AKU memikirkan kasihmu kepada-KU. Tapi AKU juga adalah Papa dan Mempelai Pria yang paling bersedih pada waktu yang sama. Apa yang harus AKU lakukan yang belum AKU lakukan? Apa yang harus AKU lakukan untuk mendapatkan perhatian anak anak-KU?
 
Ada banyak sekali yang sudah mati dan ke neraka hanya untuk mendapatkan perhatian mereka. Ini membuat-KU sedih sekali. Ada banyak yang menderita di negara negara lain sementara AKU menunggu umat-KU yang suam kuku untuk bergerak sedikit kepada-KU. Ini membuat-KU sedih. Apa yang harus Kami lakukan? AKU berkata kepadamu. Dengan kuasa Roh Kudus dan seluruh kerinduan hatimu dan kasihmu kepada-KU, Kita akan menerobos dinding dan tembok hati mereka. Mereka yang belum datang kepada-KU. Berdoalah, berlututlah, bukalah tanganmu dan katakan firman dan pesan pesan-KU kepada mereka yang belum datang kepada-KU. Kau dan AKU akan memindahkan gunung gunung bersama. Kau akan melihat. Bukalah hatimu, tanganmu dan mulutmu untuk-KU.
 
AKu akan memberikan Roh Kudus-KU sebagai Penolongmu, Dia siap dan menunggu berbicara melaluimu dan mengasihi orang orang yang terhilang melaluimu. Datanglah kepada-KU sekarang untuk instruksi di ruang rahasiamu dimana kau membuka Alkitabmu dan mencurahkan hatimu kepada-KU. AKU adalah milikmu dan hanya milikmu, Mempelai Priamu, Papamu, Amin Shalom Amin Shalom.
 
Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald 3 Mei 2016
(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan