Penipuan Alien Luar Angkasa Dimulai Dari Pengumuman Obama Kepada Dunia

7bb1b8635772f3abedae6d3daf0a9bfd

KONFIRMASI DARI TUHAN

Tentang kejadian yang akan mendapat liputan kamera di seluruh dunia.
Teman dari Facebook mengirim pesan ini dari halaman tentang Alien yang menghubungi bumi. Dia meneliti para malaikat sesat dan pemberontakan yang akan terjadi.
Kita harus menyelamatkan dan memperingatkan yang lain karena banyak yang akan tertipu oleh ini. Seperti Tuhan memberikan pesan kepada umat-Nya untuk menjauhi dari Alien, setan juga memberikan pesan palsu kalau kedatangan Alien luar angkasa adalah sesuatu yang baik. Mereka menjanjikan teknologi, kesembuhan, kedamaian, keamanan, dll. sesuai dengan apa yang Antikristus janjikan. Namun kita tahu kedamaian ASLI dari Yesus hanya akan terjadi SETELAH kedamaian palsu dari Antikristus. Jangan percaya kepada Alien dan janji janji palsunya, ini adalah ujian akhir zaman karena di luar Yesus Kristus, tidak ada kedamaian, kesembuhan dan keselamatan. Tugas Alien (Iblis) adalah menipu manusia supaya tidak percaya Tuhan dan menerima Tanda Binatang 666. Mereka mengatakan Yesus akan datang kembali dengan pesawat luar angkasa dan pesan pesan dari Bunda Maria adalah pesan dari mereka (para petinggi galaksi).

Ingat, ini bukan nubuat atau pesan dari Tuhan tetapi Ini adalah salah satu pesan dari Alien dari Ashtar:




Penangkapan, Pengumuman dan Mendarat, dalam urutan ini. Pengumuman akan dibuat oleh Presiden Obama. Dia akan mengatakan kalau dia selama ini bekerja sama dengan Makhluk Luar Angkasa, termasuk dengan saya, Ashtar. Dia juga akan mengumumkan hari perayaan. Yang lain akan bergabung dengan dia dengan pengumuman ini.

Bukan hanya akan disiarkan di TV, tetapi juga internet dan akan terlihat di setiap handphone dan setiap daerah ketika ini terjadi. Penangkapan akan terjadi pada saat yang bersamaan dengan pengumuman dari Presiden. Penangkapan ratusan ribu dan banyak kepolisian adalah bagian dari Rencana. Ini adalah penyingkiran makhluk luar angkasa yang jahat, Reptilian. Bumi akan terangkat dan berubah  menjadi Planet yang Damai.

ku-xlarge

Mereka yang membuat perang akan disingkirkan. Kau akan melihat mereka diadili. INi akan terjadi setelah bencana nuklir atau kehancuran ekonomi dunia. Ini akan menguatkan St. Germain untuk datang dan mengambil alih sistem bank dunia. Ini akan terjadi cepat sekali. Akan ada banyak sekali bukti diberikan kepada penduduk dunia supaya mereka bisa belajar tentang kebenaran yang selama ini disembunyikan.

Gerbang akan dibuka dan Kasih akan membanjiri. Hampir semua orang akan menjadi lega. Mereka tidak akan takut. Mereka akan berkata – Selama ini aku tahu ada yang tidak benar, tetapi aku tidak tahu. Sekarang aku tahu, semuanya menjadi lebih baik. Kebenaran dan Kepercayaan dipulihkan kepada semua Manusia.

Akhirnya kami memasuki tahap perubahan yang diperlukan untuk Pendaratan. Bumi akan memasuki Titik Nol dengan bantun teknologi kami. Semua perang akan berakhir, semua senjata tidak akan berfungsi pada Titik Nol. Tentara akan pulang ke rumah. Narapidana yang tidak kasar akan dilepaskan dari penjara.

Mentor dan Teknologi Kesembuhan akan diberikan kepada setiap manusia di Bumi. Perubahan alam Bumi akan terus berlangsung dan Titik Nol Modulator akan berfungsi dengan 100% kekuatan dengan semua Piramida, Obelisk, Portal dan Gerbang Bintang di Bumi. Pesawat Wingmaker dan Pleiadian yang bertanggung jawab membersihkan Eco Sistem Bumi dan akan terlihat. Laut dan sungai akan menjadi warna hijau biru. Langit akan menjadi bersih dan semua polusi akan dibersihkan dengan bantuan kami.”

ashtar-semjase



maestros-ascendidos-5

Struktur dan Nama Asli Alien Iblis:

Jesus Sananda/Kyron = Baal/Beelzebub

Ashtar Sheran = Ishtar/Asytoret

St Germain = Iblis Sam’el/Chamuel/Lucifer

Nama lain yang digunakan: Bafath, Gizeth Intelligence, Galactic Federation, Confederation of Light, Guardians of the Universe, White Brotherhood, dll.

2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Efesus 6:11-12 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

NEW-WORLD-ORDER-ONE-RELIGION-ONE-CURRENCY-ONE-GOVERNMENT-ONE-LEADER1

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan