Tujuan Dan Pesan Nubuatan Kedatangan Yesus Kristus: Untuk Menyelamatkan Jiwa Jiwa

1456187412781243.jpg

Anak anak-KU, peringatan telah disebarkan di seluruh dunia tentang Kedatangan-KU. Tetapi seberapa dekatkah itu? Waktu profetik-KU adalah satu hari seperti seribu tahun dan seribu tahun seperti satu hari. AKU ingin kau tahu kalau AKU AKAN DATANG SEKALI LAGI karena itu adalah janji Bapa-KU. Tetapi hanya Bapa-KU yang tahu hari dan jam Kedatangan-KU. Alasannya AKU membangkitkan nabi nabi adalah untuk bernubuat untuk umat-KU. Bernubuat adalah untuk membangun Gereja-KU. Gereja-KU bukanlah bangunan atau organisasi, tetapi itu adalah KAMU. Karena kau adalah BAIT ROH KUDUS. Dia berada di dalam dan akan bersamamu SELAMANYA. AKU telah membuatmu dengan Tangan-KU. Ingat AKU tidak pernah memberikanmu roh ketakutan. Perkataan nubuat bukanlah untuk membuatmu TAKUT.

Tetapi untuk membangun HUBUNGAN dengan TUHANmu supaya bertumbuh dalam iman. Jika ada perkataan nubuatan yang tidak membangunmu tetapi membuatmu takut, maka kau harus bisa membedakan apakah pesan tersebut berasal dari-KU. Karena Roh yang ada para nabi juga harus dipahami dan dimengerti seperti Nabi. AKU tidak memberikanmu roh ketakutan, tetapi KEDAMAIAN, SUKACITA, KASIH dan KUASA. AKU ingin membangun kamu semua dan untuk bertobat setiap hari. Tetapi bagaimana dengan jiwa jiwa yang belum percaya? AKU telah memberikanmu KUASA dari ROH KUDUS supaya kau bisa mengabarkan injil kepada yang lain bukan hanya dengan kata kata tetapi dengan demonstrasi dan manifestasi kuasa.

Selamatkan JIWA JIWA DAN BAWALAH MEREKA KEPADA-KU! Ini adalah PERINTAH-KU! Kalian tahu kalau KEDATANGAN-KU SANGAT DEKAT tetapi bagaimana dengan yang lain? Masih ada orang orang yang belum mengenal AKU! Jangan sia siakan KARUNIA yang telah AKU berikan kepadamu. Gunakan untuk memberitakan Injil-KU Kepada jiwa jiwa supaya mereka tergerak bukan hanya dengan firman Tuhan tetapi juga dengan KUASA TUHAN yang bekerja MELALUIMU!! FOKUS UNTUK MEMENANGKAN JIWA JIWA! AKU MEMBUATMU SEBAGAI PENJALA JIWA JIWA! Keluarlah dari kamarmu dan MENANGKAN JIWA JIWA DI LUAR! BERITAKAN INJIL!

Perkataan nubuat adalah untuk membangunmu supaya kau bisa memberitakan Injil kepada orang lain dengan kekuatan dan kuasa dari Tuhan! BERITAKAN INJIL DI LUAR! MENGINJIL DAN MENANGKAN JIWA JIWA UNTUK-KU!! BERITAKAN KABAR BAIK DAN BERMANIFESTASILAH DENGAN KUASA ROH KUDUS!! Tumpangkan tanganmu, sembuhkan yang sakit, bangkitkan yang mati, lakukan tanda tanda dan mujizat dengan INJIL! Ini dalah PEKERJAANMU! Pergilah beritakan selagi AKU belum datang!! UPAHMU SANGAT BESAR DI SURGA! AKU mengasihimu anak anak-KU! Beritahu yang lain AKU MENGASIHI MEREKA! Perlihatkan kepada mereka BESARNYA KASIHKU!! Demikianlah firman TUHAN.

Diterima oleh  Philip Jushua Mercado:

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan