Daftar Berhala: Apakah Ada Yang Menghalangi Hubunganmu Dengan Tuhan?

b3

Tuliskan pesan ini, anak anak, ini adalah AKU, Tuhanmu. AKU akan membuat hal ini jelas sekali. AKU ingin kau tahu apa yang harus kau ‘lepaskan’ supaya kau benar dan matang untuk dirapture oleh-KU, dari planet Bumi ini. Kau harus meletakan, menghancurkan BERHALAMU. AKU berkata, apapun yang menjauhkan dirimu dari-KU adalah berhala.

AKU akan memberikan daftar ini:

  1. Hobbi – games, komik, film seri, koleksi, dll
  2. Mobil – mobil antik atau sangat mencintai mobil
  3. Anak anak –jangan sakiti mereka, jangan melacurkan dirimu untuk anak anakmu. Kau meluangkan terlalu banyak waktu untuk tim olah raga, di kelas, acara lain. Ini tidak kekal sama sekali. Aktivitas ini menjauhkan dirimu dari-KU dan Pekerjaan-KU membawa yang lain kepada-KU.
  4. Suami atau istri – letakan AKU di depan mereka. AKU akan membantumu dengan ini, pertamanya akan sulit. AKU akan membantumu, bersandarlah kepada-KU
  5. Rumahmu –hentikan mendekorasi, updating atau merubah model. Semuanya akan terbakar suatu hari dan menjauhkan dirimu dari-KU.
  6. Teman temanmu – hentikan membuat rencana terus menerus untuk berpergian atau liburan bersama mereka. Ketika kau memberikan segalanya kepada-KU, AKU akan mengatur kehidupan sosialmu. Intinya adalah membawa yang lain kepada-KU.
  7. Pekerjaanmu – bekerjalah delapan jam per hari kemudian pulang. Tinggalkan sisanya di tempat kerja. Jika pekerjaanmu membutuhkan lebih dari 40 jam seminggu dan mengambil alih hidupmu carilah pekerjaan yang baru. AKU akan memberikan yang lain jika kau menaruhnya di Pundak-KU.
  8. Motor mewah, rumah liburan, kapal.. jika kau memiliki hal hal ini yang membuang waktu dan menjauhkan dirimu dari-KU jualah dan gunakan uangnya untuk beramal—Amal-KU. Berikan kepada seorang yang berkhotbah injil pertobatan, keselamatan dan kedatangan-KU yang segera. Saudara saudarimu sedang dianiaya dengan sedikit makanan dan persediaan sementara kau hidup mewah berkelimpahan.

Buang patung patung karena itu adalah berhala dan jual yang menurutmu ‘berharga’. Gunakan uangnya untuk para penginjil yang dipenuhi oleh Roh Kudus. AKU akan mengembalikan sepuluh kali lipat untuk ini. Sepuluh kali lipat di Kerajaan Allah jauh lebih berarti daripada di bumi.

AKU ingin semua anak anak-KU tahu ketika kau datang ke bumi ini, kau lahir secara fisik, kau telanjang. Kau diberikan kain selimut, baju dan popok. Ketika kau meninggalkan bumi ini kau akan diberikan jubah bersinar, tidak ada lagi. Tidak ada yang bisa kau bawa. Bukankah lebih baik  menjual barang barang pribadimu yang tidak diperlukan dan mendapatkan SEPULUH KALI LIPAT? Jual sekarang dan gunakan untuk memajukan Kerajaan-KU. Ada banyak penginjil yang miskin dan takut akan Tuhan, dipenuhi Roh Kudus, saudara saudari yang menunggu kedatangan-KU. Berkati mereka dengan hasil dari barang barangmu yang tidak diperlukan. Kau tidak akan menyesal.

Yahushua Ha Mashiach. Amin Amin Amin

Pesan dari TUHAN kepada Donna McDonald 21/5/14

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan