Umat Kristus Akan Selalu Diuji Untuk Disucikan dan Dimurnikan: Bertahanlah Sampai Akhir!

25AE1D3A00000578-2953742-image-a-3_1423937769491

Umat Kristus Akan Selalu Diuji Untuk Disucikan dan Dimurnikan: Bertahanlah Sampai Akhir!

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal di dalammu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang hancur dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Persekutuan Kudus: Lukas 22:19, Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku.”
Bagaimana untuk diselamatkan: Roma 10:9-10
Senjata Perlengkapan Allah: Efesus 6:10-18
Perhatikan pikiranmu:2 Korintus 10:4-5
Pengampunan: Matius 6:15
Darah Raja Yeshua: Wahyu 12:11

Daniel 12:10 Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.

Bawalah pesan ini langsung kepada BAPA YAHWEH dengan Kuasa Roh Kudus dan dalam Nama Raja Yeshua yang Berkuasa dan Kudus:

Apa yang sedang kau alami, MEMPELAI-KU, adalah proses pemurnian dan penyucian, supaya kau dapat masuk ke dalam Kemuliaan Baru yang BAPA akan berikan kepadamu melalui RUACH HA KODESH-KU; Kuasa yang akan menekan musuh, dan membuat dia mundur. Ada banyak dari kalian yang bertanya tanya apa dan kapan akan terjadinya PENGHAKIMAN PAPA YAHWEH kepada bangsa bangsa. Kepada kalian anak anak milik-KU, bukalah matamu, karena akhirnya sudah dekat. Dunia berpikir masih ada waktu bertahun tahun yang tersisa, tetapi PAPA berkata TIDAK! AKU telah mempersingkat waktunya untuk umat pilihan-KU. Jadi bagi kalian yang terbangun, persiapkan untuk apa yang harus terjadi. FIRMAN-KU tidak akan pernah kembali sia sia.

Penghakiman Amerika sudah ditetapkan di Ruang Penghakiman-KU. Bangsamu (Amerika) tidak tahu kalau AKU, telah memberitahukannya melalui para Nabi-KU. Musuh-KU yang sama sekali bukan ancaman bagi-KU, tetapi AKU memanggilnya karena dia melawan ANAK-KU dan Umat Kudus-Nya. Dia percaya dia masih bisa menang melawan Tuhan Semesta Alam Jehovah! AKU TERTAWA!!! AKU dan ANAK-KU bisa menghancurkannya dalam sekejap, tetapi AKU memiliki rencana dan ini akan terjadi! Tidak ada yang bisa menghentikan AKU dari Rencana-KU yang Sempurna untuk dimanifestasikan! Berhati hatilah, ini adalah ujian iman terbesar yang kau harus lalui. Bertahanlah sampai akhir! Jangan mengambil jalan yang mudah, karena itu akan menentukan nasibmu selama di bumi. Terimalah KUASA dan HADIRAT ANAK-KU!

PAPA YAHWEH ELOHIM ADONAI memberitahu sebelumnya, supaya umat-KU tahu sebelum semuanya terjadi!!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Mazmur 51  Untuk pemimpin biduan. Mazmur dari Daud, (51-2) ketika nabi Natan datang kepadanya setelah ia menghampiri Batsyeba. (51-3) Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar!

2 (51-4) Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku!

3 (51-5) Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku.

4 (51-6) Terhadap Engkau, terhadap Engkau sajalah aku telah berdosa dan melakukan apa yang Kauanggap jahat, supaya ternyata Engkau adil dalam putusan-Mu, bersih dalam penghukuman-Mu.

5 (51-7) Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku.

6 (51-8) Sesungguhnya, Engkau berkenan akan kebenaran dalam batin, dan dengan diam-diam Engkau memberitahukan hikmat kepadaku.

7 (51-9) Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju!

8 (51-10) Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang Kauremukkan bersorak-sorak kembali!

9 (51-11) Sembunyikanlah wajah-Mu terhadap dosaku, hapuskanlah segala kesalahanku!

10 (51-12) Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!

11 (51-13) Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu, dan janganlah mengambil roh-Mu yang kudus dari padaku!

12 (51-14) Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela!

13 (51-15) Maka aku akan mengajarkan jalan-Mu kepada orang-orang yang melakukan pelanggaran, supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-Mu.

14 (51-16) Lepaskanlah aku dari hutang darah, ya Allah, Allah keselamatanku, maka lidahku akan bersorak-sorai memberitakan keadilan-Mu!

15 (51-17) Ya Tuhan, bukalah bibirku, supaya mulutku memberitakan puji-pujian kepada-Mu!

16 (51-18) Sebab Engkau tidak berkenan kepada korban sembelihan; sekiranya kupersembahkan korban bakaran, Engkau tidak menyukainya.

17 (51-19) Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.

18 (51-20) Lakukanlah kebaikan kepada Sion menurut kerelaan hati-Mu bangunkanlah tembok-tembok Yerusalem!

19 (51-21) Maka Engkau akan berkenan kepada korban yang benar, korban bakaran dan korban yang terbakar seluruhnya; maka orang akan mengorbankan lembu jantan di atas mezbah-Mu.

Iklan