Peringatan dari Yesus: Kuduskan Nama Tuhan atau Terima Akibatnya

kid-flipping-the-bird

KUDUSKAN NAMA TUHAN – pesan profetik untukmu hari ini:

Anak anak-KU, ini adalah TUHAN. AKU adalah BAPA dan Sahabat. AKU adalah hal yang terbaik dalam hidupmu. Ketika AKU mati di kayu salib di bukit Golgota dan memberikan ROH-KU kepada BAPA dan menghembuskan nafas terakhir, AKU menjadi hal Terbaik dalam hidupmu. Tetapi AKU mau memberitahumu: dunia sedang menghina TUHAN dan membuat jalan menuju neraka bagi diri mereka sendiri.

Dunia adalah permusuhan bagi-KU. AKU telah memberikan nyawa-KU dan seluruhnya kepada dunia, anak anak-KU di dunia dan mereka membayar untuk melihat AKU dihina. Mereka melakukannya setiap kali mereka pergi ke bioskop, kecuali beberapa film misalnya GOD is NOT DEAD. Mereka melakukannya hampir setiap kali mereka membuka buku atau menonton TV, juga ada di billboard atau koran. Kebanyakan dari anak anak-KU membuka mulut mereka dan keluar sesuatu yang najis, dan menghina TUHAN, yaitu AKU. AKU tidak bisa lagi bertoleransi. Berapa lama bapamu di bumi bisa menahan apabila ada mulut yang mengejek dan menghina dia? Berapa kali ibumu di bumi akan membiarkan anak anaknya menghancurkan hidup mereka.

AKU adalah TUHAN dan tidak akan membiarkan ini lagi. Cukup sudah. BAPA-KU yang mengetahui setiap hati dari semua orang mendengar dan mencium baunya sampai Ruang Takhta dan DIA juga merasa cukup sudah. KAMI adalah BAPA-mu dan KAMI siap memberikanmu semua hukuman. KAMI siap mengeluarkan tongkat dan memukul dunia karena tidak menghormati apa yang putri-KU dengar, juga Telinga-KU dan Telinga BAPA-KU. AKU telah memberikan putri-KU keinginan untuk menjadi bersih dan kudus dan untuk memanggil AKU dengan Nama atau memanggil AKU sebagai BAPA, tetapi kalian lebih memilih omg atau oh my gosh dan golly dan g**d**n dan seterusnya. Cukup sudah dan AKU siap untuk menggunakan tongkat dan memukul kalian semua termasuk yang merasa mereka adalah Mempelai-KU. Kalian seharusnya merasa malu, keluarkan sabun dan cucilah mulutmu.

AKU adalah BAPA dan AKU mengasihi kalian maka AKU tidak membiarkan kalian jatuh ke lubang neraka karena menghujat NAMA KUDUS-KU dan NAMA BAPA KUDUS-KU yang ada di ruang takhta mendengar pembicaraan ini sekarang. DIA merasa cukup sudah dan akan menggunakan tongkat disiplin setiap kali kau menggunakan NAMA KUDUS-KU secara sia sia. Kau telah diperingatkan, jangan datang menangis kepada-KU jika BAPA-KU menggunakan tongkat disiplin yang ada disebelah kursi pengetahuan. Sekarang AKU mau memberitahu pesan melalui putri-KU karena saat ini dia terlalu terbiasa dengan pesan yang lembut untukmu. AKU adalah Allah yang penuh kasih tetapi juga Allah yang tegas. AKU tidak bisa membiarkan ini lebih lama lagi. AMIN AMIN AMIN AMIN.

Pesan dari TUHAN melalui Donna McDonald 3/8/2014

Keluaran 20:7 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.

Imamat 24:15 Engkau harus mengatakan kepada orang Israel, begini: Setiap orang yang mengutuki Allah harus menanggung kesalahannya sendiri. 16 Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, haruslah dihukum mati.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan