Tidak Perlu Menunggu Kematian, Rasakan Hadirat Tuhan Sekarang Juga

lightstock-60129-man-kneeling-in-prayer-in-the-middle-of-a-rural-road.jpg

 

Diterima oleh By Arnold Beizer:

Yeshua (Yesus) berkata kepada saya, 

“Kau tidak perlu menunggu mati atau rapture. Kau harus mematikan sesuatu kau pegang yang melebihi AKU. Rapture bisa terjadi kapanpun untukmu. Kau bisa berada dalam hadirat-KU sekarang, dan yang akan terjadi semenjak itu ada dalam kemuliaan Bapa. Janganlah menunggu, waktunya sudah dekat. Perabadan akan runtuh. AKU membutuhkan banyak orang untuk mengambil kehidupan yang remuk ke dalam Tangan-KU. Kau adalah gembala gembala-KU. Kau adalah hamba hamba-KU. Kumpulkan umat-KU kepada-KU. Peringatkan untuk mempersiapkan hati mereka untuk direndahkan. Karena lebih baik begini daripada dipaksa melalui keadaan. Karena setelah direndahkan, hati akan menjadi kuat untuk bekerja untuk-KU.”

Ketika Yeshua berada di Israel dan Dia berkata “Kerajaan Surga sudah dekat” pada masa itu Dia adalah Raja Damai dan sedang naik untuk mewarisi Takhta Bapa dan Kerajaan-Nya untuk kembali lagi sebagai Raja diatas segala raja dan Tuan diatas segala tuan di kedatangan-Nya yang kedua.

Jika kita percaya kata kata-Nya, kau bisa mati untuk berada dalam hadirat Tuhan. Kau bisa menunggu untuk Rapture ATAU kau bisa berada dalam Hadirat-Nya SEKARANG. Ketika kau berada dalam hadirat-Nya kau sedang berada dalam hadirat Tuhan dan Dia juga berkata tidak ada yang dapat diambil dari Tangan-Nya yang telah diberikan oleh Bapa.

Jadi teman teman carilah TUHAN sekarang. Dia sedang menunggu kita semua.

Saya hanyalah salah satu hamba-Nya berbagi pesan dan panggilan ini untukmu. Dia memanggil domba domba-Nya sebagai Gembala yang Baik. Dia berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu ketika kau meninggalkan-Nya.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan