Instruksi Bapa Di Surga: Berjalan Bersama Roh Kudus Dan Berpeganglah Kepada Yesus

maxresdefault (8)

Mazmur 8:1, Ya TUHAN, Tuhan kami, betapa mulianya nama-Mu di seluruh bumi! Keagungan-Mu yang mengatasi langit dinyanyikan.

 

BAWALAH PESAN INI YANG TELAH SAYA (WENDI) TERIMA KEPADA BAPA YAHWEH YANG KUDUS, DENGAN KUASA ROH KUDUS DAN DALAM NAMA RAJA YESHUA YANG BERKUASA DAN KUDUS.

Semua umat kudus-KU harus memanggil AKU melalui ANAK-KU untuk menyelamatkanmu dari PENGHAKIMAN BAPA yang akan segera terjadi! BAPA bukan sedang berbicara tentang Rapture, karena itu terjadi pada saat terakhir dari sakit bersalin. TUHAN JEHOVAH YAHWEH tidak terbatasi bagaimana AKU akan melindungi mereka yang adalah Milik-KU! Kau tidak akan bisa membayangkannya! AKU adalah ELOHIM, KEPALA DARI KETUHANAN dan KAMI BERTIGA BERSAKSI DI SURGA: BAPA KUDUS, ANAK-KU (FIRMAN) DAN RUACH HA KODESH! KAMI ADALAH SATU!! Banyak dari kalian terlalu berusaha untuk mengerti KAMI! Cukup percaya dan beriman kepada ANAK-KU, maka AKU akan menarikmu dengan ROH KUDUS! Percayalah kepada Dia yang telah mati untuk seluruh dunia; tetapi dunia tidak menerima ANAK-KU YANG TUNGGAL ketika AKU mengirim Dia. AKU, PAPA YAHWEH ELOHIM ADONAI menjadi semakin marah dan MURKA-KU akan segera ditumpahkan! AKU telah mengirim begitu banyak mimpi dan penglihatan melalui anak anak-KU tentang apa yang AKU, YAHWEH akan lakukan. Tetapi banyak milik-KU sendiri tidak percaya! Apa yang yang BAPA harus lakukan? Sangat menyakitkan-KU melihat anak anak-KU tidak memperhatikan dan tiba tiba akan tergoncang, karena AKU melihat akhirnya dari awal. BAPA meneteskan banyak banyak air mata untuk BAYI BAYI-KU! Ya, kalian seua adalah anak bayi milik BAPA dan AKU mengasihi setiap dari kalian! Putri-KU diperlihatkan kemarin kalau iblis (malaikat sesat) akan berjalan di tanah ini, dan Para Mempelai ANAK-KU akan menghancurkan mereka dengan KUASA DAN OTORITAS! Tetapi berhati hatilah, jika kau tidak berjalan dengan Roh Kudus-KU setiap hari dan berpegang kepada ANAK-KU senantiasa; kau sedang berada di urutan terakhir dengan kuasa dan otoritas yang terbatas! Dengarlah apa yang BAPA YAHWEH katakan kepadamu. PAPA sudah memberitahumu ada banyak tingkatan di Tentara Mempelai Allah! Berapa banyak DAGING kau cerna setiap hari? Berapa sering kau duduk di KAKI ANAK-KU? Jika jawabanmu adalah “sangat sedikit” maka “sangat sedikit” yang akan kau tuai!

APA memberikan peringatan bagi Mempelai sekarang! Inilah saatnya untuk maju bersama dengan TUHAN SEMESTA ALAM!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Mazmur 42  Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah. (42-2) Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

2 (42-3) Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup. Bilakah aku boleh datang melihat Allah?

3 (42-4) Air mataku menjadi makananku siang dan malam, karena sepanjang hari orang berkata kepadaku: “Di mana Allahmu?”

4 (42-5) Inilah yang hendak kuingat, sementara jiwaku gundah-gulana; bagaimana aku berjalan maju dalam kepadatan manusia, mendahului mereka melangkah ke rumah Allah dengan suara sorak-sorai dan nyanyian syukur, dalam keramaian orang-orang yang mengadakan perayaan.

5 (42-6) Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

6 (42-7) Jiwaku tertekan dalam diriku, sebab itu aku teringat kepada-Mu dari tanah sungai Yordan dan pegunungan Hermon, dari gunung Mizar.

7 (42-8) Samudera raya berpanggil-panggilan dengan deru air terjun-Mu; segala gelora dan gelombang-Mu bergulung melingkupi aku.

8 (42-9) TUHAN memerintahkan kasih setia-Nya pada siang hari, dan pada malam hari aku menyanyikan nyanyian, suatu doa kepada Allah kehidupanku.

9 (42-10) Aku berkata kepada Allah, gunung batuku: “Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

10 (42-11) Seperti tikaman maut ke dalam tulangku lawanku mencela aku, sambil berkata kepadaku sepanjang hari: “Di mana Allahmu?”

11 (42-12) Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Iklan