Bersiaplah Untuk Perang Israel, Tetapi Banyak Hati Yang Belum Siap

israel-iran-air-strike

Light of Elijah Ministry, 2 Juli 2016, diberikan oleh Roh Kudus kepada Prophetess Martinez

Banyak Hati Yang Belum Siap

Demikianlah firman dari satu satunya Tuhan Allah: AKU datang. Saatnya mempersiapkan dirimu. AKU berbicara tentang hatimu. Banyak dari hatimu masih ada di dunia. AKU telah berbicara kepada anak anak-KU untuk memisahkan dirimu dan banyak belum melakukannya. AKU tidak bisa berkata lebih keras lagi. AKU akan datang untuk mengambil pulang yang sudah siap bersama-KU. TIDAK ADA WAKTU LAGI! dan TIDAK ADA PENAMBAHAN WAKTU! AKU datang!

Tanda terbesar yang AKU akan berikan untuk matamu untuk melihat adalah Israel-KU Yang terkasih akan berperang, seperti dikatakan Mazmur dan Yehezkiel 38, kau akan melihat semuanya di mulai. Sekarang adalah waktunya melihat hatimu. AKU, TUHANMU MEMPERINGATKANMU, lihatlah bagaimana kau berjalan dengan-KU dan lihat apakah perjalananmu bersama-KU  itu benar dan kudus. Jika tidak, sekarang saatnya untuk melakukannya!

Yeshua.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

———————————————-

Mazmur 93
TUHAN adalah Raja, Ia berpakaian kemegahan, TUHAN berpakaian, berikat pinggang kekuatan. Sungguh, telah tegak dunia, tidak bergoyang;

2 takhta-Mu tegak sejak dahulu kala, dari kekal Engkau ada.

3 Sungai-sungai telah mengangkat, ya TUHAN, sungai-sungai telah mengangkat suaranya, sungai-sungai mengangkat bunyi hempasannya.

4 Dari pada suara air yang besar, dari pada pecahan ombak laut yang hebat, lebih hebat TUHAN di tempat tinggi.

5 Peraturan-Mu sangat teguh; bait-Mu layak kudus, ya TUHAN, untuk sepanjang masa.

Iklan