Penembakan, Ledakan, Kerusuhan Akan Bertambah Di Amerika

Protests in Baltimore After Funeral Held For Baltimore Man Who Died While In Police Custody

 

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal di dalammu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang hancur dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Persekutuan Kudus: Lukas 22:19, Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku.”
Bagaimana untuk diselamatkan: Roma 10:9-10
Senjata Perlengkapan Allah: Efesus 6:10-18
Perhatikan pikiranmu:2 Korintus 10:4-5
Pengampunan: Matius 6:15
Darah Raja Yeshua: Wahyu 12:11

Bawalah pesan ini langsung kepada BAPA YAHWEH dengan Kuasa Roh Kudus dan dalam Nama Raja Yeshua yang Berkuasa dan Kudus:

Serangan di Amerika akan semakin buruk. PAPA sudah berkata kalau akan ada kekacauan total di negara ini. BAPA YAHWEH menciptakan seluruh Ciptaan-Nya untuk saling mengasihi, tetapi kasih anak anak-KU yang tegar tengkuk menjadi dingin dan berubah menjadi pembunuhan. obama adalah yang mengarahkan seluruh pergolakan dan pemecahan di negaramu. Apakah dia bisa melakukan apapun tanpa Seizin-KU? Perhatikan baik baik umat Kudus-KU, karena musuh memiliki rantai untuk menggantung dirinya sendiri. Akan ada banyak ledakan di Amerika, tetaplah dibungkus dengan Darah ANAK-KU Yeshua dan berpeganglah, berpeganglah, berpeganglah kepada-Nya, karena hidupmu bergantung kepada-Nya.

 

Pesan BAPA selesai. Perhatikan karena kau sedang melihat awal dari keruntuhan negaramu.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan