Penglihatan Chris Deal: Asteroid, Obama, Paus, Wahyu 13

Obama_Pharoah-800

oleh Chris Deal:

Pada tanggal 8-10 Januari 2016 selama tiga hari berturut turut, Saya (Chris) mendapatkan mimpi yang saya tahu dari Tuhan karena mimpi ini dimulai pada hari saya selesai membaca Firman Tuhan dari awal sampai akhir pertama kalinya. Saya selama ini hanya membaca Alkitab loncat loncat setiap harinya. Tetapi saya tidak pernah  membacanya dari awal hingga akhir sampai dimulai dari November tahun lalu dan selesai di Januari. Pada malam pertama saya ada di tengah lautan dan saya melihat ke atas dan kelihatan sebuah Asteroid datang dari langit. Saya melihatnya dengan takjub dan tidak terlihat seperti terbakar tetapi seperti bongkahan batu besar sekali bagaikan gunung. Saya melihatnya jatuh ke lautan.

armageddon29zb

Pada malam berikutnya saya berdiri bersama sekumpulan orang banyak dan tiba tiba di panggung muncul orang orang berjubah hitam. Saya ingat melihat patung Shiva (Appolyon) sang penghancur di belakangnya dan saya melihat sebuah tahta di panggung dan orang yang berpakaian seperti Firaun atau Raja Babel sedang duduk dan di belakangnya muncul seorang dengan jubah dan topi putih kemudian mulai jelas dia adalah Paus.

lhc_cern-shiva_statue1.jpg

Dia datang dengan apa yang terlihat seperti mahkota emas di tangannya dan dia meletakan mahkota ini di pria yang sedang duduk di tahta. Saya berusaha fokus kepada pria ini dan 100% terlihat jelas dia adalah Obama dan segera setelah mahkota di letakan di kepala Obama, seolah olah selubung telah diangkat dan semua orang panik karena mereka sadar apa yang selama ini mereka telah diperingati dan apa yang Alkitab katakan itu ternyata 100% benar dan orang orang berlarian berteriak “Oh Tuhan, ternyata benar! ternyata Alkitab itu benar! Oh Tuhan semuanya akan terjadi!!” Saya terlihat tenang dan bersuka cita karena saya tahu apa ini artinya.. (YESUS AKAN DATANG SEBENTAR LAGI!!) tetapi sementara saya mulai berlari,  saya ingat melihat di sebelah kiri ada upacara setan di panggung lain dengan layar memperlihatkan wajah Shiva (Appolyon) dan orang orang berjubah hitam menari nari dan ada api besar di panggung, dan sepertinya api tersebut datang dari langit. Sementara semuanya berlari ada orang memegang bajuku dan berkata “Oh Tuhan! ini akan terjadi! Wahyu 13:13 terjadi sekarang!!”

Saya terbangun kehabisan nafas dan sulit untuk percaya apa yang barusan saja saya lihat. Saya mengambil Alkitab dan membaca semua Wahyu 13 dengan berlinang air mata. Semua yang tertulis telah diperlihatkan “Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu.” Paus adalah Naganya dan Obama adalah Binatangnya.

OBAMA-POPE-COMP-logo

Jadi saudara saudari, orang orang harus mendengar pesan ini dari para pembawa pesan yang Tuhan utus karena pencurahan Roh-Nya kepada anak anak-Nya. Kita adalah generasi kudusnya dari berbagai ras dan suku bangsa. Dia sangat mengasihi kita dan jika orang orang akan menerima kebenaran saya pernah mati dan pergi ke neraka selama 10 menit sebelum Tuhan menyelamatkan saya dan memberikan saya hidup. Sejak hari itu saya lahir baru dan yang lama telah mati menjadi ciptaan yang baru. Kita harus berdoa termasuk untuk para musuh kita dan memberitahu orang orang sebanyak mungkin. Saya tidak diperlihatkan tanggal atau waktu untuk kejadian ini. Saya merasa bisa saja tahun ini atau dalam waktu dekat, paling lama tahun depan. Tetapi seperti yang saya katakan, ada suatu rasa terdesak yang dirasakan hari hari ini. Jadi berdoalah, carilah dan mengasihi. Kita mengasihi Dia karena Dia terlebih dahulu mengasihi kita. Saya mau memberikan kesaksian penuh tetapi saya harus pergi bekerja. Tuhan memberkati kalian semua dan saya mengasihi setiap dari kalian.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

adda4ea56ec54bca9b442ab3efeb522d_18

Iklan