Ajakan Sang Juruselamat Dunia Kepada Semua Manusia Untuk Hidup Kekal

header-jesus-hug

Pesan dari TUHAN:

AKU sangat mengasihimu. Ketika AKU  mati di kayu salib untukmu, itu adalah perbuatan kasih terbesar yang manusia atau Tuhan dapat lakukan kepadamu. Pada saat itu AKU adalah manusia dan juga TUHAN. AKU merasakan setiap rasa sakit dan penderitaan yang dilakukan oleh tentara Roma. AKU tahu setiap dari pikiran mereka sewaktu mereka meludahi AKU dan AKU tahu kebencian yang ada di dalam hati mereka. Semuanya adalah ciptaan-KU, yang telah AKU ciptakan sendiri akhirnya menyalibkan AKU.

Tentara Roma hanyalah pion, bagian puzzle melambangkan seluruh manusia. Mereka jahat, ya, tetapi begitulah semua hati manusia sampai mereka bertemu dengan TUHAN dan mendapatkan hubungan yang intim-dengan menerima AKU pertama kemudian tunduk kepada-KU dan mencari-KU dengan PENYERAHAN PENUH. Ini adalah jalan keselamatan, kemudian kejarlah ROH KUDUS, berdoalah supaya dipenuhi dengan-Nya. Dia adalah kekuatan di balik setiap Orang Kristen yang hidup berkemenangan, tua, muda, pria ataupun wanita. Dia adalah TERANG yang menerangi dunia dan Surga melalui AKU. Ketika kau datang ke Surga kau akan memancarkan TERANG dan kau akan diubah untuk menjadi sesuai dengan Kebutuhan-KU.

the-crown-of-life

Kita akan memiliki hubungan rohani dengan sesama yang akan berjalan selamanya. AKU akan tahu setiap dari pikiran, dan perasaan dan juga kau akan bisa merasakan AKU juga secara supernatural. Ini adalah hal indah yang BAPA-KU telah persiapkan dan ciptakan untukmu di Surga.

Kau akan terkagum dengan segala Ciptaan-Nya juga indahnya kehidupan di Surga. Ini adalah tempat yang paling luar biasa melebihi apa yang bisa kreativitasmu dapat bayangkan. Jangan berlambat. Benarlah di hadapan-KU hari ini atau kau akan menjadi milik musuh. Terimalah AKU sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT, berikan kepada-KU penyerahan penuh termasuk seluruh harapanmu, rencanamu, impianmu, keinginanmu dan hubunganmu.

AKU akan mengambil alih hidupmu ketika kau seluruhnya berserah kepada-KU dan membuatmu menjadi pribadi yang AKU ciptakan. Ini adalah kebenaran. Kemudian terimalah ROH KUDUS dan ini akan memberikanmu kekuatan untuk mengalahkan dosa. Ini adalah hubungan yang berlangsung selamanya.

Ulurkan tanganmu dan ambilah Tangan-KU, AKU akan menuntunmu ke berbagai kemungkinan yang tidak pernah kau bayangkan karena AKU adalah RAJA dan TUHAN Yang KEKAL. HALLELUYA. AMIN, AMIN, AMIN, AMIN

Pesan tambahan dari TUHAN diterima Donna Mcdonald 12 September 2014

Anak anak, dengarlah, ada kejahatan yang datang ke dunia, namanya ISIS. Ini adalah kejahatan yang sangat besar. Ini berasal dari musuh, dari neraka itu sendiri. Anak anak-KU harus berdoa melawan ini dan berdoalah mereka layak untuk terangkat Rapture. Berdoalah jiwamu akan diselamatkan dari kegelapan yang akan melanda dunia. AMIN AMIN AMIN

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan