Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu Mempersiapkan Untuk Masa Tribulasi dan Perang Dunia Ketiga

Benjamin Netanyahu

Nubuat Tentang Perdana Menteri Benjamin Netanyahu Memimpin Israel Di Masa Tribulasi. Pertentangan Kepada Israel : Elohim Jehovah Memanggil Bangsa Bangsa di Bumi Berdoa Untuk Keadamaian Yerusalem

Pada tanggal 5 Mei 2016, Jehovah, Mesias Alam Semesta, Tuhan Maha Kudus Israel berbicara kepadaku. Dia membawa saya ke langit dan saya merasakan hadirat-Nya. Sementara dalam penglihatan ini, Tuhan menuntun saya ke dalam rumah dimana ada banyak hamba hamba-Nya di Kenya. Kemudian skenarionya berubah dan Dia memperlihatkan seorang Yahudi di depan saya.

Kami menyembah Elohim, di hadapan Tahta-Nya, Tahta Jehovah, sementara kami menyembah, Jehovah Rapha, Allah Israel membuat saya berbahasa bahasa Ibrani kepada orang yang dari Israel ini. Sementara saya berbicara, Tuhan memberikan saya pengertian kata kata apa yang baru saja saya ucapkan kepada dia.

Setelah memberitahu apa maksudnya, saya memberitahu dia kalimatnya. Tetapi yang sangat mengejutkan adalah pria Yahudi ini mulai mengatakan “Saya tidak mau Benjamin Netanyahu, saya tidak mau Benjamin Netanyahu…” dan dengan Kuasa Roh Kudus saya katakan kepada dia “TUHAN MEMILIH BENJAMIN NETANYAHU UNTUK MEMIMPIN BANGSA ISRAEL DI MASA TRIBULASI”

Melalui pembicaraan dengan Jehovah, saya diberikan pengertian kalau Tuhan sedang memanggil bangsa bangsa di bumi untuk berdoa untuk kedamaian Yerusalem karena seluruh dunia akan mencobai dia saat ini.

SELESAI

Pesan yang saya dapatkan melalui pembicaraan ini bersama Tuhan , adalah negara Kenya dan para hamba hamba-Nya sedang bekerja di ladang Tuhan akan mendapatkan peranan penting di akhir zaman.

netanyahu

Di penglihatan ini juga, terlihatlah Benjamin Netanyahu mendapatkan perlawanan dari dalam, ada orang orang yang tidak nyaman dengan kepemimpinannya, hal hal yang dilakukannya juga tidak disukai oleh sebagian rakyatnya, apakah dia akan di demo? Kenapa Israel berusaha menolak Bibi (Benjamin)? Tetapi Jehovah akan memastikan dia melewati semua ini.

Pesan lain dari penglihatan ini adalah kita sedang mendekati masa yang dikatakan nabi nabi masa lalu, masa kesusahan, kebinasaan, kemurtadan dan Bibi akan memimpin bangsa Israel di masa itu. Yerusalem, dukunglah pemimpinmu, jangan menolak dia seperti kau telah menolak Mesias.

dan pesan dari Tuhan untuk seluruh Gereja di dunia adalah, berdoalah untuk kedamaian di Yerusalem.

Roma 10:12, Mazmur 122:6, Efesus 3:6

Shalom. Tuhan memberkatimu. Mesias datang. Shalom

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan