Binatang Berkepala Tujuh Dan Presiden Amerika

ch13_pat_25_dragon seashore_small

Diterima oleh Simon Peter
17/06/2016

Di malam hari ketika saya (Simon) tidur setelah doa jam 4 pagi., saya melihat suatu penglihatan supranatural dan saya tertidur dalam hadirat Tuhan, saya merasakan urapan yang kuat mengalir sementara itu Roh Tuhan menyentuh jiwaku. Kemudian saya melihat ke atas langit, saya melihat ada suatu bentuk dan singa yang besar yaitu Singa dari Suku Yehuda muncul. Dia datang dengan kuasa yang besar, membuat saya merasa aman dan kedamaian mengalari dalam hati. Kemudian munculah penglihatan mengerikan, saya melihat suatu binatang keluar dari laut dengan berkepala tujuh yang terlihat seperti kepala naga. Binatang ini sangat besar sekali yang kemudian menuju angkasa.

666_dragon_beast

Kemudian secara roh, saya melihat Barack Obama dan saya memberitahu dia harus bertobat dan diselamatkan oleh Yesus, dia menjawab “Aku tidak akan bisa diselamatkan, aku diciptakan untuk neraka”, kemudian dia mulai menghujat nama Yesus, dia mengambil botol anggur yang keras dan membuat orang Kristen yang di sebelahnya minum. Orang tersebut mencicip anggurnya yang sangat kuat dan pahit, tetapi dia terluka karena botolnya pecah, lidahnya terluka, darahnya mengalir ke dalam botol dan Obama kemudian mengambil botolnya yang sekarang telah menjadi darah dan mulai minum dan menikmata darah yang tadinya anggur. Mukanya berubah menjadi seperti zombie atau vampir.

Di penglihatan ini, saya diperlihatkan Obama ada hubungannya dengan Binatang berkepala tujuh. Obama bukanlah manusia karena dia berubah manjadi binatang dan minum darah manusia. Obama adalah bagian dari Binatang dan Antikristus. Tuhan mengatakan kalau sebelum Binatang ini bangkit, SINGA YEHUDA akan kembali dan mengambil umat-Nya kemudian sang Binatang akan bangkit. Binatang ini akan menipu semua orang Kristen yang tertinggal dan akan minum anggur murkanya, dan darah mereka akan diminum oleh Binatang.

Yesus akan kembali segera dan waktu sudah tidak berpihak kepada kita! Bangunlah dan bersiap Rapture atau kau akan bertemu dengan sang Binatang!

harlot

Wahyu 13:11-16
Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

Wahyu 22:16 “Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.”

Wahyu 22:12 “Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.”




sea-of-glass-with-fire

SANG BINATANG DAN MISTERI BABEL TERUNGKAP

12/02/2016
Watchman Peter

Dalam suatu penglihatan, saya melihat tanda tanda ajaib di langit, saya melihat suatu cahaya terang bergerak di langit dan saya melihat matahari ditutupi oleh bendera Amerika. Saya mulai mengerti kalau tanda dan mujizat di langit bukanlah asli tetapi berasal dari Amerika. Benderanya menutupi matahari dan semua orang melihat bendera Amerika, kemudian saya melihat ada yang datang menuju bendera Amerika dan meninggikannya, seseorang mengontrol bendera ini dan berusaha mengontrol matahari untuk membuat tanda tanda dan mujizat palsu. Di penglihatan ini juga saya mendengar Obama terlibat dengan tanda tanda ajaib ini.

Apa yang Tuhan ingin ungkapkan? Amerika adalah Babel besar yang berusaha untuk naik di atas matahari dan disembah sebagai Allah. Mereka akan mengibarkan bendera iblis di atas matahari dan melakukan mujizat dan tanda tanda untuk menipu bangsa bangsa di Bumi. Ini adalah tanda yang Alkitab katakan kalau Antikristus akan menipu Dunia dan menyesatkan mereka. Saya melihat Amerika meninggikan dirinya untuk disembah sebagai Dewa Matahari. Saya jug amelihat Obama disembah sebagai Tuhan dan berpura pura memiliki kuasa di atas alam semesta dan matahari. Matahari tertutup dan digantikan dengan bendera Amerika berarti menggantikan pekerjaan Tuhan Semesta Alam digantikan dengan Antikristus! Saya tidak akan menyimpan ini dan saya berusaha untuk tidak membuka nubuatan tujuh materai, sekarang adalah saatnya untuk Nubuatan dan Rahasia Akhir Zaman diungkapkan. Obama adalah manusia durhaka dan Amerika adalah Babel hari ini. Bagi mereka yang bijaksana biarlah mendengar dan persiapkan jubah mereka untuk kedatangan Kristus sang Mesias.

# 2 Tesalonika 2:4,9-10

yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, 10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.

  Email: gichingas@gmail.com
online: +254703274922
www.Holybridesaints.yu.tl

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Iklan