Penipuan Gereja Advent Hari Ketujuh Sebagai Denominasi dan Doktrin Sesat

1079811_orig.jpg

PEWAHYUAN DARI TUHAN TENTANG GEREJA ADVENT HARI KETUJUH SEBAGAI DENOMINASI PALSU YANG MENGAJARKAN DOKTRIN SESAT.

Pada hari ini tanggal 27 Juni 2016, Tuhan Jehovah, Allah Abraham, Ishak dan Yakub datang dan berbicara kepada saya (Richard Oware). Dia membawa saya ke suatu tempat perkumpulan dimana saya menyadari ternyata ini adalah suatu gereja.

Saya melihat ada sekelompok orang dengan alkitab, berkhotbah dan berusaha membawa saya ke dalam gereja. Di mimpi yang sama ini, Tuhan mengijinkan saya untuk mendengar apa yang mereka katakan dan inilah pesannya. (Sebentar lagi Paus akan memaksa orang untuk menyembah Tuhan pada hari minggu dan bagi mereka ini bukanlah hukumnya)

Tuhan membiarkan saya untuk mendengarkan kalau semua denominasi lainnya yang menyembah Tuhan pada hari Minggu itu adalah sesat, dan artinya menyembah Tuhan yang salah. Saya tidak tahu artinya matahari atau Paus.

 

 

Tuhan tidak membiarkan saya untuk masuk ke dalam gereja karena kebohongan mereka, dan Tuhan hanya ingin hamba-Nya untuk melihat pesan apa yang mereka sedang bagikan.

Setelah mendengar doktrin mereka, Tuhan berbicara kepada saya, tetapi mereka tidak percaya akan ROH KUDUS.

Pesan yang diberikan ke dalam hati saya melalui pewahyuan ini adalah TUHAN tidak menganggap Advent Hari Ketujuh. Gereja ini berbohong kepada jemaat dan orang orang dengan mengatakan hanya Gereja Advent Hari Ketujuh yang akan masuk ke dalam Kerajaan Allah karena beribadah hari Sabtu. Mereka menjadikan ini hukum taurat, apakah kita masih menjalankan Hukum Taurat atau Kasih Karunia pada zaman ini? Kau tahu sendiri jawabannya.

 

 

Pesan yang lain diberikan dalam hati saya adalah kalau gereja ini meninggikan hukum perintah taurat daripada kasih karunia dengan menyangkal kuasa Roh Kudus, ini adalah pesan yang Tuhan berikan kepada saya.

Tuhan juga berkata dalam penglihatan ini kalau mereka menggunakan taktik berbohong supaya mendapatkan jemaat dengan mengatakan kalau penyembahan yang diterima Tuhan hanya di hari Sabtu….

oleh : Richard Oware

Kolose 2:16,20-23  Karena itu janganlah kamu biarkan orang menghukum kamu mengenai makanan dan minuman atau mengenai hari raya, bulan baru ataupun hari Sabat

Apabila kamu telah mati bersama-sama dengan Kristus dan bebas dari roh-roh dunia, mengapakah kamu menaklukkan dirimu pada rupa-rupa peraturan, seolah-olah kamu masih hidup di dunia: 21 jangan jamah ini, jangan kecap itu, jangan sentuh ini; 22 semuanya itu hanya mengenai barang yang binasa oleh pemakaian dan hanya menurut perintah-perintah dan ajaran-ajaran manusia. 23 Peraturan-peraturan ini, walaupun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah buatan sendiri, seperti merendahkan diri, menyiksa diri, tidak ada gunanya selain untuk memuaskan hidup duniawi.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

Iklan