Surga Menjadi Nyata: Dengarlah Firman-KU, Pentingnya Bertobat Setiap hari

 

B11

Jika AKU tidak memberikan orang yang telah melakukan dosa suatu kesempatan untuk bertobat,Maka kau tidak bisa bertobat, malaupun kau bertobat, maka pertobatan tidak akan terjadi. Jika kau gagal untuk bertobat, kau akan ke Neraka untuk dosa dosamu.

Kau tidak bisa ke Surga bahkan jika kau memiliki setitik dosa – akhirnya kau akan ke Neraka.AKU memberikan orang yang telah berdosa suatu kesempatan untuk bertobat karena AKU sungguh mengasihimu.Jika AKU tidak mengasihimu, AKU tidak akan memberikanmu berkali kali kesempatan untuk bertobat.Jadi pastikan untuk bertobat jika AKU memberikanmu kesempatan.

Jika AKU tidak memberikanmu kesempatan [untuk bertobat], maka pertobatanmu tidak bisa terjadi. Kau bisa saja bertobat, tetapi AKU harus menerimanya supaya pertobatanmu penuh.

Kau mengaku dosa dan bersalah bukan artinya pertobatanmu sudah selesai. Hanya bisa diselesaikan ketika AKU mengampunimu. Ketika AKU memberikanmu Roh Kudus dan menggerakan hatimu, dan ketika AKU memberitahumu melalui Firman, kau harus segera bertobat. Ada banyak sekali orang yang masih hidup di bumi, tetapi sudah ditentukan untuk ke Neraka. Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk bertobat; jika AKU tidak memberikan kesempatan untk bertobat. Hiduplah setiap hari sesuai dengan hukum Bapa-KU, lakukan yang benar dan jangan berdosa. Hiduplah setiap hari, terimalah berkat. Maka kau akan berjalan bersama-KU setiap hari di jalan yang sempit menuju keselamatan, jalan yang sempit menuju Surga.

Walaupun kau tidak membenci seseorang atau mencuri, dari sudut pandang-KU, kau telah melakukan banyak sekali dosa dalam satu hari di kehidupanmu.

Hal hal ini terlihat oleh-KU. Jadi sebelum kau pergi tidur, lihatlah kembali apa yang kau perbuat pada hari ini, pikirkanlah baik baik dan bertobat.

Akumulasi dosa yang belum diakui dan belum terjadinya pertobatan adalah bagaikan kotoran yang terkumpulkan dalam tubuhmu – keduanya tubuh dan roh akan perlahan lahan menuju maut; Setan terus menempel kepadamu dan tidak melepaskan; Hati-KU sakit; kau dan AKU menjadi jauh; Suara-KU menjadi redup kepada telingamu.

Tidak melakukan apa yang seharusnya kau lakukan, berbicara kepada seorang hanya ketika AKU bersamamu, tidak mengingat-KU dalam hatimu: mereka yang bertindak seperti ini tidak memiliki hati yang AKU inginkan; semuanya telah berdosa.

Apakah kau hanya akan hidup di bumi ini dan selesai? Pikirkan dan berbicaralah kepada-KU dalam hatimu di segala situasi.

Jika kau sedang bersama dengan seorang yang kau cintai, kau akan berbicara dengan mereka sampai mulutmu lelah; kau akan mempersiapkan meja penuh makanan setiap saat; kau akan perlihatkan apa yang mereka inginkan dan ajak pergi kemanapun yang mereka inginkan.

Jangan hanya memikirkan AKU seperti seorang yang menyelamatkanmu

Jangan menganggap AKU sebagai seorang yang hanya mendengar dosamu dan menerima pertobatanmu.

Jangan menganggap AKU hanya sebaga objek penyembahan.

Cara pandang yang orang orang miliki terhadap-KU sering salah.

Dengarlah apa yang AKU katakan dan semua orang, luruskan sudut pandangmu. Lihatlah AKU dengan cara yang lain.

Dosa [mengarah] kepada hukuman dan maut; Kebenaran [mengarah] kepada berkat. Sejak AKU dan BAPA menciptakan dunia ini, jika kau tidak hidup sesuai dengan Firman-KU, semuanya adalah dosa. Hanya mereka yang hidup dengan firman maka AKU akan menganggapnya akan terangkat Rapture dan menjadi Kekasih-KU. Kau akan terangkat Rapture hanya jika kau adalah Kekasih_KU. Antara pria dan wanita, mereka juga harus mengasihi pada suatu tingkat dimana mereka bisa menerima untuk hidup sebagai pasangan seumur hidup.

‘Kasih’ adalah dasar dari Kerajaan Surga. Karena kasih, AKU menyelamatkanmu; karena kasih; AKU memberikan kesempatan untuk bertobat; karena kasih; AKU mengijinkanmu untuk datang ke Surga yang begitu indah dan menakjubkan melebihi apa yang ada di Bumi.

Ketahuilah nilainya Surga. Walaupun kau memberikan seluruh Bumi, nilai bumi adalah kurang dari satu rumah di Surga. Dunia akan berlalu, tetapi Surga akan tetap kekal selamanya.

Hidupmu dalam roh ditentukan oleh hidup yang kau jalani dan perbuatan yang kau lakukan di bumi. Ada banyak sekali orang menderita di Neraka, [beberapa dari mereka] bisa saja tidak perlu ke sana jika mereka hidup sedikit lebih baik sewaktu di dunia. Mereka tidak pernah mendengarkan Firman seperti ini, jadi mereka tidak bisa bertindak dan harus ke Neraka.

Bagi mereka yang pernah percaya dan mengasihi-KU, tetapi iman mereka hancur runtuh juga akan harus ke Neraka. Ada banyak sekali orang orang yang pergi ke Neraka setelah mati, menjalani hidup dengan harapan tipis mereka akan diselamatkan, mereka percaya kepada-KU tetapi pada tingkat yang sangat rendah.

Jika kau berdosa, kau akan segera segera jatuh ke dalam penderitaan Neraka. Iblis datang untukmu. AKU sungguh sangat sedih. Bertobatlah segera. AKU akan memaafkan, jadi bertobatlah!

Jika kau gagal untuk bertobat ketika AKU memberikanmu kesempatan, kau sedang terikat sampai pada waktu yang ditentukan dan akan menderita secara tubuh, pikiran dan roh. Kau percaya kepada-KU, tetapi tetap akan menderita karena dosa dosamu. Kau harus memperhatikan Firman-KU dan perintah BAPA-KU setiap hari, dan menerima berkat dari perbuatan perbuatan baik setiap hari.

Bagi mereka yang membenci Firman-KU atau melawan-KU maka AKU tidak mengenal mereka. Celakalah bagi mereka yang buta secara rohani dan fisik, dan mengkritik Nama-KU dan Pekerjaan-KU, yang merendahkan dan menggoda roh roh. Kau akan melihat ini. Berjagalah terhadap mereka dan jangan buka pintumu untuk mereka. AKU kuatir kau akan dihancurkan bersama dengan yang fasik.

Ini adalah AKU, PUTERA Kudus, yang menyelamatkanmu dari dosa dosa. Kasih-KU kekal. Walaupun dunia meninggalkanmu, AKU tidak akan pernah meninggalkanmu. Percayalah ini. Kau harus percaya ini dan mengambil tindakan supaya roh dan tubuhmu dapat hidup. Semuanya, berdamailah dengan semuanya; saling mengasihi dan selamatkan jiwa jiwa.

Jika kau datang ke Surga tanpa pernah menginjil, kau akan menemukan rumahmu berbeda bentuknya dan banyak hadiah tidak akan diberikan kepadamu.

AKU memberkati semua dari kalian menjadi pohon kehidupan, setiap ranting dipenuhi dengan buah buah kehidupan.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

1brides

 

Iklan