Bagaimana Menggunakan Senjata Dari Tuhan Untuk Menghadapi Masalah

o-FORGIVENESS-facebook.jpg

Jika kau sungguh ingin menjadi Mempelai dan di Rapture dari planet ini sebaiknya kau baca pesan ini. TUHAN bisa meresponi suatu situasi sesuai dengan kehendak Dia, tetapi kita juga harus meresponi situasi dengan sikap yang sesuai dengan panggilan dan senjata yang telah diberikan Tuhan. Dia bisa saja meresponi dengan pembalasan karena memang itu adalah hak-Nya tetapi kita tidak boleh. Jika kau meresponi suatu situasi dengan membalas dendam leibh baik kau meminta pengampunan dari TUHAN.

PESAN DARI TUHAN:

ANAK ANAK-KU, INI ADALAH ELOHIMMU. AKU ADA HARI INI BERSAMAMU.

AKU INGIN KAU MENGERTI SATU HAL: JANGAN PERNAH MEMBALAS DENDAM ATAU BERTINDAK MEMBALAS KETIKA KAU HARUS BERBUAT SESUATU DALAM SUATU SITUASI KARENA AKU ADALAH TUHAN SEMESTA ALAM DAN PEMBALASAN ADALAH HAK-KU. AKU YANG AKAN MEMBERIKAN PERKATAAN TERAKHIR, BUKAN KAMU. AKULAH YANG MENGONTROL, BUKAN KAMU, JADI JIKA KAU MENGGUNAKAN SENJATA INI MAKA MUSUH BISA MENDAKWAMU SEBAGAI PEMBOHONG, PENIPU DAN PALSU. BAGAIMANA KAU BISA MEMANGGIL DIRIMU ORANG KRISTEN JIKA KAU SELALU MEMBALAS DENDAM BUKANNYA KASIH? BAGAIMANA KAU BISA MELAKUKAN INI? KAU HARUS MEWAKILI AKU BUKAN MEMBALAS KARENA INI ADALAH SENJATA DAN PEKERJAAN MUSUH. KAU TIDAK AKAN PERNAH MENANG JIKA KAU MENGGUNAKAN SENJATA MUSUH KARENA DIA LEBIH TERAMPIL MENGGUNAKANNYA DARIPADAMU. GUNAKAN SENJATAKU. SENJATAKU ADALAH KASIH, SUKACITA, KEDAMAIAN, KESABARAN, KEBAIKAN, PENGUASAAN DIRI DAN KELEMAH LEMBUTAN. ADA SENJATA LAINNYA, TETAPI INI ADALAH SENJATA AWAL SUPAYA KAU TIDAK LEMAH DALAM PERTEMPURAN JIKA KAU MENGENAKAN PERLENGKAPANMU DAN MENGGUNAKAN SENJATA INI. AKU ADALAH TUHAN ALAM SEMESTA DAN AKU TELAH BERBICARA. SHALOM AMEN, SHALOM AMEN.

Pesan dari TUHAN melalui Donna McDonald 23 Juni 2016

Roma 12:19 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan