Jutaan Orang Akan Tertinggal Rapture, Inilah Kenapa Alasannya

second_coming

oleh Peter Khalumi:
Mengapa saya berkata ini? Jika kau mendengar Penglihatan Rapture tanggal 27 April 2011 yang diberikan TUHAN kepada hamba-Nya, ada banyak kejutan yang telah dia lihat.

  1. Ini akan terjadi ketika ada pertemuan besar di suatu tempat. Dia bisa melihat negaranya dan tempat pertemuannya.
  2. Di pertemuan ini, ada jutaan orang dan dia bisa melihat yang hadir juga jemaat gerejanya sendiri!
    Kemudian suara TUHAN memperingatkan kalau Rapture akan terjadi (Amos 3:7) kemudian PAP! itu terjadi!!
  3. Dari banyak yang hadir, hanya kelompok yang sangat kecil yang terangkat ketika Rapture terjadi dan mengejutkan jutaan yang tidak terangkat di pertemuan ini! Yang tertinggal sangat stress mereka mulai meraung raung, berguling guling di tanah, menggertakan gigi, berlari lari panik dan menarik rambut mereka sendiri. Mereka tidak percaya ini!

Pemandangan yang sangat menyedihkan bagi orang orang ini yang mengikuti khotbah Pertobatan dan Kekudusan, hadir di setiap khotbah, memakai jubah jubah panjang, selalu berseru Nabi, nabi, nabi…sayangnya tertinggal dalam jumlah besar! Dia sudah melihat ini dan sebentar lagi akan digenapi seperti nubuatan lainnya.

Jika nubuatan dan penglihatan Virus Zika dilepaskan di Rio de Janeiro dan San Paulo Brazil sudah terjadi dan Olimpiade nanti bulan Agustus sedang diperketat karena effek dari Virus Zika, jadi ini adalah penglihatan yang menakutkan tentang Rapture kepada banyak orang termasuk orang orang yang melayani di Pelayanan Pertobatan dan Kekudusan (Ministry of Repentance & Holiness)

Sekarang mungkin ada yang bertanya ‘Kenapa jutaan orang yang terlibat di pelayanan ini akan tertinggal?’ Dia berkata, pertama tama, kelompok yang terangkat Rapture sangatlah mulia dengan baju yang sangat putih terang dan mulia (artinya SANGAT KUDUS!) ada dua hal tentang ini; FIRMAN TUHAN telah sepenuhnya memenuhi hidup mereka dan Roh Kudus bergerak dalam kehidupan mereka sehari hari! Mereka hidup dengan FIRMAN, berjalan dengan FIRMAN, tidur bersama FIRMAN dan mengikuti FIRMAN, FIRMAN, FIRMAN dan semuanya dalam hidup mereka memancarkan FIRMAN dan apa yang FIRMAN katakan!Jadi, Kitab Suci memenuhi mereka!

Kedua, mereka membiarkan Roh Kudus untuk ‘berkuasa penuh’ dalam hidup mereka! Mereka mendengarkan dan mengikuti hanya instruksi dari Roh Kudus, bukan dari pendeta, uskup, panatua, pemimpin pria atau pemimpin wanita! Jika ada suara ‘lain’ yang berbicara kepada mereka yang memberikan ‘instruksi’ atau ‘nasehat’ tetapi bertentangan dengan Suara Roh Kudus, maka mereka akan mengabaikannya dan hanya  mengikuti Roh Kudus. Mereka membiarkan Roh berkuasa penuh atas hidup mereka dan mempersiapkan mereka sepenuhnya. Itulah kenapa pada hari itu yang ditentukan, Roh Kudus mengubah mereka seketika dan mengangkat mereka dimana Mesias sedang menunggu di awan awan! Kelompok ini sangatlah kecil dan jutaan tidak bisa ikut! Untuk ikut kau HARUS memisahkan, berpisah dan memisahkan! … dan kosongkan dirimu sampai kau bisa mendengar dari Tuhan sendiri! Hanya SEDIKIT yang lolos!


Untuk jutaan yang tertinggal, TUHAN memperlihatkan kalau penampilan mereka, mungkin tubuh, baju atau kondisi hatinya; terlihat keputihan tetapi juga kecoklatan! artinya ‘belum sempurna!’ Setengah kudus dan setengah berdosa! Kehidupan ganda, belum DEWASA secara FIRMAN! Mereka membatasi Roh Kudus dalam hidup mereka! Mereka ini adalah ‘Gadis Bodoh’ yang memiliki pelita tetapi tidak memiliki minyak! Pelita adalah kesaksian dari keselamatan dan minyak adalah pengurapan Roh Kudus. Kau HARUS memiliki pengurapan dari Roh Kudus untuk menopang kesaksianmu sampai di masa masa penting atau kau akan ‘tertinggal’! Ini adalah kenapa jutaan tertinggal dan mereka terkejut, meraung raung. Dia juga melihat jutaan orang Kristen sebelum Rapture berjuang untuk bisa ikut, tetapi gagal! Mereka gagal untuk masuk ! Hanya SEDIKIT yang masuk, dan SUKACITANYA tidak terlukiskan! Akhirnya mereka masuk ke Kerajaan Mulia Elohim dan Kristus sebagai mesias. Mereka tidak akan merasakan maut atau terpisahkan dari Dia!

Karena seumur hidup mereka telah memisahkan diri mereka untuk Dia! Ini akan terjadi SANGAT SANGAT segera! Ini akan terjadi dan mendadak tanpa peringatan! Sayangnya jutaan orang Kristen yang ‘baik’ termasuk Tim Pelayanan Pertobatan & Kekudusan akan terkejut! Karena mereka mengikuti sang Nabi secara buta tanpa mengenali Suara dari Roh Kudus dan membiarkan FIRMAN untuk tumbuh dan berbuah dalam hidup mereka. Jangan seperti mereka!

Tanyalah kepada dirimu sendiri semenjak kau lahir baru atau bergabung Tim Pelayanan Pertobatan dan Kekudusan, apakah kau sudah menjadi dewasa dalam FIRMAN sepenuhnya dan membiarkan Roh Kudus mengatur hidupmu?

Dia sudah mau datang!
Maranatha!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

TheBlessedHope

Iklan