Nubuatan Gempa Bumi Besar Di Belanda, Penglihatan Sang Binatang Menyebarkan Tangannya dan Rencananya di Eropa

000_9Y3V4

Pada pagi hari 22 Juni 2016, dalam suatu penglihatan (mimpi supranatural) dari Tuhan Semesta Alam, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus, saya (Kevin Mirasi) melihat suatu gempa bumi yang sangat kuat dan besar akan menggoncang Belanda.

Di suatu penglihatan berikutnya dari TUHAN, saya melihat Barrack Obama (Sang Binatang) melebarkan tangannya (rencana dan pengaruh) ke Eropa.

 

Kemudian pesan dari TUHAN selesai.

Pesan pertama yang diberikan dalam hati saya melalui komunikasi dari TUHAN adalah akan ada gempa bumi yang dahsyat sekali terjadi di Belanda.

Ini adalah hari hari dimana sering terjadinya Gempa Bumi di seluruh dunia.

Pesan kedua adalah manusia yang akan menjadi pribadi Antikristus (manusia durhaka, binatang pertama) yang tertulis di Alkitab, akan segera melebarkan rencananya ke Eropa. Dengan kata lain, dia akan mempengaruhi Eropa dengan signifikan.

 

 

Rencana dan kebijakannya adalah kebalikan dari pengajaran Kristus, yaitu ajaran setan. Dan dia segera akan menjadi Mesias Palsu.

 

SHALOM!!!

Yohanes 5: 43-44 ‘“ Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia. 44 Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa?”’

Matius 24: 3-8 ‘“ Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: “Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?”4 Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. 6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.”

Wahyu 17: 12-14 ‘“Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu. 13 Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”

BARUCH HASHEM ADONAI (Diberkatilah dalam nama TUHAN)

BARUCH HABA B’SHEM ADONAI (Diberikatilah yang datang dalam nama TUHAN).

PERSIAPKAN KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN, KEBENARAN, KEKUDUSAN DAN PENYERAHAN PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA/YAHUSHUA HA MASHIACH). WAKTUNYA SUDAH HABIS; MESIAS YESUS KRISTUS AKAN SEGERA DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAINYA!!!

 

DOA PERTOBATAN:

Yesus yang baik, saya mengakui hari ini Engkau adalah TUHAN dan Juruselamat semua manusia, dan hari ini saya mengakui kesalahan kesalahanku. Saya bertobat dan berbalik dari semua dosa dosa. Bungkus saya dengan Darah-Mu yang Berharga, dan tanamkan Firman-MU dalam hidupku, supaya saya layak didapatkan dalam Kekudusan dan Kebenaran, tuliskan namaku dalam Kitab Kehidupan, dan baptislah saya dengan kuasa Roh Kudus. Dalam nama Yesus Kristus. AMIN

 

 

Dari saudara dalam Kristus dan Gembala Tuhan,

Kevin Mirasi

Sumber: http://injesuschrististand.blogspot.co.ke/…/prophecy-of-pow…

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

glorious-appearance-of-christ

 

Iklan