Mengapa Ada Penundaan?

maxresdefault (3)

Mengapa Ada Penundaan?

Jadi saya (Ruth) bertanya kepada Tuhan kenapa Rapture belum terjadi, karena sekarang sudah bulan Juni dan tidak ada asteroid menghantam bumi dll. “Mengapa ada penundaan?’

Dan Dia berkata “Ada penundaan karena kehancuran yang akan terjadi sangatlah mengerikan – di seluruh dunia. Dan AKU ingin menyelamatkan lebih banyak lagi jiwa jiwa. Kehancuran dari Planet X begitu menakutkan. Tidak akan seperti yang kau bayangkan. Akan begitu dahsyat dan kejam.

Kemudian saya bertanya “Tuhan, mengapa kamu memberikan saya tanggal kemudian tidak terjadi?” dan Dia berkata “AKU ingin orang orang bersiap untuk waktu yang diberikan – kalau tidak, mereka tidak akan bersiap.”

Saya berkata kembali “Tuhan, orang orang akan berhenti berharap, mereka tidak akan percaya saya lagi”

Dia menjawab “AKU tahu, tetapi AKU tidak ingin ada yang binasa.”

Saya berkata “Kalau begitu saya tidak mau menulis tanggal lagi.”
Dia menjawab “Kau harus menulis sesuai dengan apa yang AKU berikan kepadamu, dan kau telah melakukannya, Jika kau menggantinya ,maka kau mengganti Perkataan-KU dan AKU tidak ingin kau melakukannya.”

“Tuhan berikan saja perkataan tanpa tanggal – itu lebih baik.”

“AKU yang menentukan apa yang AKU berikan kepadamu. Taatlah dan tuliskan seperti yang AKU katakan.”

“Tuhan, sulit untuk menulis sesuatu – kemudian – tidak terjadi pada waktu yang ditentukan, oleh-MU”

“AKU tahu, AKU mengerti – tetapi ini untuk kebaikan – AKU harus menyelamatkan dan AKU harus melakukan sekarang – orang orang selalu berpikir ini akan terjadi ‘suatu hari nanti’. Tetapi – AKU datang sekarang. Jadi kalau AKU memberikan tanggal – AKU ingin mendesak mereka untuk bersiap sekarang juga.”

“Siapa ini yang berbicara dengan saya?”

“Ini adalah Yesus Kristus, Raja segala raja, Tuhan diatas segala tuan. Ini adalah Juruselamat Dunia, AKU yang Kekal, Alfa dan Omega”

“Berikan saya ayatnya.”
“Lihatlah Wahyu 3:10, Yohanes 3:16”

Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

427600121

2 Petrus 3:8-10 Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari. 9 Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

 

Iklan