Sangat Penting Untuk Memiliki Hubungan Pribadi Dengan Tuhan

maxresdefault (6)

Oleh Lasttrumphet:

Sangat Penting Untuk Memiliki Hubungan Pribadi Dengan Tuhan – Juni 07, 2016

Sangatlah penting bagimu untuk memiliki hubungan pribadi dengan-KU di hari hari ini. Tidak ada yang lebih penting untuk mengenal-KU secara nyata, mendengar suara-KU. Tidak ada yang bisa mengikuti AKU jika kau tidak mendengar Suara-KU.  Berusahalah untuk mendengar Suara-KU, penting untuk keamananmu juga di masa ini. Dengarlah, taat dan ikutilah hanya AKU. AKU akan menuntun setiap langkahmu.

Banyak tertipu dalam kegelapan karena tidak mendengar Suara-KU. Mereka hanya mendengar suara orang asing dan mengikuti mereka, bukan AKU.
Jika kau ingin mengenal-KU, carilah AKU. Maka tidak akan ada yang bisa menipumu dan membujukmu jauh dari-KU. Anak anak-KU tidak akan ada dalam kegelapan, AKU adalah Terang. Janganlah tertipu. Ada banyak sekali penipu yang mengincarmu. Tetaplah bersama-KU. Tekunlah membangun hubunganmu bersama-KU, orang lain tidak bisa melakukan ini untukmu. Berjalan dengan sungguh sungguh bersama-KU. Jika kau mencari-KU, kau akan menemukan AKU. AKU setia. AKU memberikan upah bagi mereka yang sungguh sungguh mencari AKU dengan tulus. Mendekatlah kepada-KU maka AKU akan mendekat kepadamu. Letakan seluruh harapan dan kepercayaanmu kepada-KU, bukan kepada manusia.


 

Kerajaan-KU, Kebenaran-KU, Standard-KU – Juni 09, 2016

Bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari Kerajaan-KU yang tidak ada di dunia ini harus taat kepada-KU. AKU memiliki satu standard bagi semua, bukan seperti yang kalian pikirkan kalau AKU memiliki beberapa standard.
Carilah Kerajaan-KU, Kebenaran-KU, Standard-KU, maka kau akan berkenan dan layak untuk mewarisi Kerajaan-KU yang Kekal. Kerajaan-KU adalah yang terutama, Kehendak-KU akan terjadi di bumi seperti di Surga.

Kerajaan-KU, Kebenaran-KU, dan Standard-KU berbeda dengan dunia ini. Mereka menerima banyak dusta dariapada kebenaran. Apa yang AKU benci, apa yang najis bagi-KU, mereka bukan hanya menyetujuinya tetapi juga melakukannya sendiri. Mereka melawan-KU, tidak menyenangkan-KU dan harus bertobat atau akan binasa. AKU tidak pernah berubah. AKU adalah hakim yang benar, AKU akan menghakimi setiap orang dengan adil dan benar sesuai dengan Standard-KU, Kebenaran-KU. Orang fasik tidak akan bisa mewarisi Kerajaan-KU. Carilah Kerajaan-KU, Kebenaran-KU, Standard-KU, itulah yang penting. AKU akan membiarkanmu masuk atau menolakmu ke Surga. AKU tahu setiap hati dan niat. Kuduslah, murni dalam hati.

KLIK: 12 Cara Menjalin Hubungan Dengan Tuhan 

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan