Ajakan Kristus: Penyembuhan Dari Mengampuni

forgive

Nak, jika kau telah menyakiti seseorang, mintalah pengampunan; jika mereka telah menyakitimu, ampunilah. Ketika kau tidak mengampuni, kau sedang menutup hatimu kepada-KU. Jika kau tidak bisa mengampuni, bawalah kepada-KU, AKU akan mengambilnya dan menyembuhkan hatimu. Itu adalah beban yang tidak sama sekali diperlukan dan harus dilepaskan. Anak anak-KU tidak berpegang kepada kepahitan, mereka membawanya kepada-KU. Anak anak-KU adalah terang, anak anak-KU tidak akan membiarkan kepahitan; kalian tidak diciptakan untuk berjalan dalam kepahitan, lebih lama kau berpegang kepada kepahitan, lebih sulit AKU bisa bekerja melaluimu. AKU memberitahumu ini untuk kebaikanmu. AKU sedih melihat anak anak-KU terbeban, bawalah semua kekuatiranmu kepada-KU dan biarlah AKU memulihkan luka itu; biarlah AKU melembutkan hatimu dan menyegarkan jiwamu. Duduklah bersama-KU, beritahu rahasiamu, AKU akan membantumu. AKU sangat mengasihi kalian semua, AKU akan selalu ada untukmu, mengambil beban itu darimu tetapi kau harus membiarkan AKU melakukannya; ini adalah berkat-KU untukmu, biarlah AKU membantumu. Ini bukanlah saatnya untuk tidak mengampuni, kau harus membiarkan AKU mengambilnya. Kau tahu apa artinya jika tidak mau mengampuni? Kurangnya iman. Ya, kau memperlihatkan kalau kau berpegang kepada kepahitan maka kau tidak memiliki iman kepada-KU. AKU berkata sekali lagi, kuatkan imanmu, miliki iman, AKU akan menyelesaikan semuanya; Semuanya, bukan hanya separuh. AKU mengasihimu anak anak-KU!

Rajamu yang sedang menunggu, Yeshua Ha Mashiach

Yakobus 3:14 Jika kamu menaruh perasaan iri hati dan kamu mementingkan diri sendiri, janganlah kamu memegahkan diri dan janganlah berdusta melawan kebenaran!

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan