Pertemuan Supernatural Umat Kudus Kristus Sewaktu Tiga Hari Kegelapan

wmscog-1001

Mimpi profetik dari pembawa pesan Gwendolen Rix, 16 Oktober 2015

Untuk setiap mimpi profetik, ujilah rohnya karena informasi ini diluar Alkitab. Jangan menghakimi si pembawa pesan juga. Saya menyampaikan mimpi yang Tuhan Semesta Alam telah berikan pada pagi ini. Saya menerima mimpi yang serupa beberapa tahun lalu yang berhubungan dengan mimpi ini. Saya juga memiliki saudara dalam Kristus di Oklahoma yang mendapatkan mimpi yang sama. Terpujilah Tuhan untuk kasih-Nya kepada anak anak-Nya!

Di mimpi ini, saya dibawa secara roh ke sebuah stadium besar di Surga. Saya diberitahu melalui Roh Kudus, kejadian yang sedang saya lihat akan terjadi pada saat nanti Tiga Hari Kegelapan. Saya juga diberitahu kalau umat kudus masa sekarang dan juga umat kudus masa lalu yang akan berkumpul. Ini adalah perkumpulan terbesar umat kudus yang pernah dilihat alam semesta.

144000 (1)

Roh Kudus memberitahu kalau saya adalah yang berikutnya. Dia memperlihatkan roh saya akan dipindahkan ke dalam stadium yang besar sekali dimana Tuhan Yesus Kristus sendiri yang akan memberikan semangat untuk umat Allah. Mereka yang taat hidup dalam kekudusan dan pertobatan di muka bumi akan diantar ke tempat ini dan disambut oleh Yesus Kristus dan para penghuni sorgawi. Dia akan berbicara kepada Mempelai secara pribadi dan akan memberikan instruksi yang detail untuk di masa penuaian. Para tokoh penting akan diungkapkan juga di perkumpulan ini- siapa Jendral dan Kapten di Tentara Tuhan Allah, para Saksi, dan mereka yang mendapatkan tugas rahasia militer. Tuhan Yesus Kristus juga mengungkapkan harta untuk para Mempelai juga pada masa ini, walaupun saya tidak diperbolehkan untuk tahu apa hartanya.

maxresdefault (7)
Juga di mimpi ini, para umat kudus Tuhan akan memakai tanda tentara. Mereka semua memiliki seragam yang sama untuk ikut pertempuran. Kita tahu kalau kita ada suatu panggilan khusus dalam hidup kita dan kita diperbolehkan untuk melihat materai supranatural yang ada di dahi kita. Ini sangat mengagumkan! Musiknya, gerakannya, perkumpulan besar umat kudus- jauh lebih menarik dari acara superbowl sepanjang sejarah. Kita semua berkumpul untuk nama Yesus Kristus dari Nazaret dan kita begitu bersemangat! Mimpi selesai.

great-council-in-heaven4-1
Teman teman, bawalah mimpi ini ke ruang doamu. Semua mimpi profetik harus sesuai dengan kitab suci dan mimpi ini ada komponen yang di luar Alkitab. Kita tahu akan ada perkumpulan Tentara Allah di akhir zaman. Kita tahu Tuhan Yesus Kristus telah memateraikan semua hamba hamba akhir zaman-Nya. Kita juga tahu di masa lalu, beberapa umat kudus Allah dipindahkan secara roh ke berbagai tempat. Ini adalah tiga poin yang sesuai ALkitab yang saya bisa hubungkan dengna mimpi ini. Saya berikan ayat ayatnya dibawah

Di bawah Kaki-Nya
Saudari Gwendolen Rix

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

1brides

Yoel 2:11
Dan TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN! Siapakah yang dapat menahannya?

Efesus 1:13
Di dalam Dia kamu juga–karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu–di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu

Yesaya 60: 1-4
Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.3 Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu.4 Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong.

Kisah Para Rasul 8: 38-40
Lalu orang Etiopia itu menyuruh menghentikan kereta itu, dan keduanya turun ke dalam air, baik Filipus maupun sida-sida itu, dan Filipus membaptis dia. 39 Dan setelah mereka keluar dari air, Roh Tuhan tiba-tiba melarikan Filipus dan sida-sida itu tidak melihatnya lagi. Ia meneruskan perjalanannya dengan sukacita. 40 Tetapi ternyata Filipus ada di Asdod. Ia berjalan melalui daerah itu dan memberitakan Injil di semua kota sampai ia tiba di Kaisarea.

2 Raja Raja 2:9-11
Dan sesudah mereka sampai di seberang, berkatalah Elia kepada Elisa: “Mintalah apa yang hendak kulakukan kepadamu, sebelum aku terangkat dari padamu.” Jawab Elisa: “Biarlah kiranya aku mendapat dua bagian dari rohmu.” 10 Berkatalah Elia: “Yang kauminta itu adalah sukar. Tetapi jika engkau dapat melihat aku terangkat dari padamu, akan terjadilah kepadamu seperti yang demikian, dan jika tidak, tidak akan terjadi.” 11 Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.

Matius 17:1-8
Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja. 2 Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang. 3 Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia. 4 Kata Petrus kepada Yesus: “Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia.” 5 Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia.” 6 Mendengar itu tersungkurlah murid-murid-Nya dan mereka sangat ketakutan. 7 Lalu Yesus datang kepada mereka dan menyentuh mereka sambil berkata: “Berdirilah, jangan takut!” 8 Dan ketika mereka mengangkat kepala, mereka tidak melihat seorangpun kecuali Yesus seorang diri.

Ibrani 11:5
Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah.

Iklan