Kejadian Teror Besar Menyusul Penembakan Orlando

hi-deepimpact-852-8col

diterima oleh Kay Farmer

Pesan dari Tuhan, 13 Juni 2016

Putri-KU tuliskan ini. Waktu penghakiman sudah di depan pintu. SEKARANG adalah saatnya palu di jatuhkan. Hukuman sudah diumumkan, sekarang saatnya melayani. Maaf anak-KU, AKU tidak bisa lagi menunda apa yang harus terjadi. Harus datang dan waktunya adalah SEKARANG. AKU sedih dengan kejadian yang ada di bumi – seperti zaman Nuh. Sama saja. Tetapi sekarang, lebih banyak orang, lebih banyak dosa. Kejahatan ada di mana mana. AKU HARUS menghakiminya dengan kebenaran, hanya Bapa yang bisa melakukan ini. Tetapi AKU mengasihi ciptaan-KU, dan AKU tidak suka melakukan ini. Doa doa sudah berada di dalam Tangan-KU. Doa doa menahan Tangan-KU. TETAPI SUDAH TIDAK BISA LAGI!!! Waktunya sudah tiba.

Putri-KU, kau tidak bisa berbuat apa apa kecuali berdoa untuk keselamatan bagi yang akan binasa.  Akan ada lebih banyak “Orlando” terjadi. Lebih banyak serangan ISIS – YANG LEBIH BESAR!!! Bahkan Russia akan mengalaminya juga, tetapi Vladimir Putin tidak akan membiarkannya. ISIS tidak akan ditoleransi di Russia. AKU telah  membuat Vladimir Putin sebagai pemimpin yang kuat dan tegas. Tetapi AKU akan menuntun tangannya ketika waktunya tiba. AKU mengasihi semua ciptaan-KU, tetapi sekarang sudah cukup.

“Kejadian” sebentar lagi akan terjadi. Tidak lagi orang akan berkata “dari dahulu selalu begini” tetapi hari hari penuh horor akan memenuhi berita TV. (Tuhan menangis). Oh anak-KU, ini sangatlah BURUK. Tetapi, tetapi, tetapi!! Banyak peringatan sudah diberikan. Para pembawa pesan melakukan tugas mereka, tetapi tidak ada respon. Yang jahat semakin jahat, yang kudus semakin kudus. Neraka sudah tidak sabar menantikan kejadian ini. dan “Kejadian” ini sangatlah besar. Akan membawa terror ke hati. Air mata di muka, tetapi hati akan mengeras. AKU tidak akan menghentikan momentumnya. Sudah di firmankan di Surga – maka akan terjadi di Bumi. Jagalah tangan dan hatimu suci. Arahkan hatimu kepada-KU. Karena SEKARANG adalah waktunya. Bersiaplah anak anak-KU, bersiaplah.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan