Bernyanyi Dan Bersukacitalah Karena Perjalananmu Kembali Pulang Semakin Dekat

happy-blonde.png

Pesan dari Tuhan

“BERNYANYI DAN BERSUKACITALAH KARENA PERJALANANMU KEMBALI PULANG SEMAKIN MENDEKAT”

JUNI 13 2016

Bersiaplah anak anak-KU, persiapkan hatimu. Hari anak anak-KU berada di bumi akan berakhir. Jangan terlalu kuatir tentang kehidupanmu di bumi, Bapa-KU akan mencukupi persediaan. Apakah kau kuatir tentang hutangmu yang belum selesai?  Jangan kuatir, Bapa-KU akan membebaskan umat-Nya. Apakah kau tahu kalau riba (memberikan pinjaman dengan bunga yang sangat tinggi) bukanlah dari Bapa-KU? Mengapa kau merasa terikat dengan beban yang dibuat untuk memperbudakmu? Gunakan hari hari akhir ini untuk menikmati keluargamu, menikmati ciptaan, lihat keindahan, merasakan hangatnya matahari, bernyanyi dan bersuka cita karena perjalananmu kembali pulang semakin mendekat.


1 Tesalonika 4:6-7

dan supaya dalam hal-hal ini orang jangan memperlakukan saudaranya dengan tidak baik atau memperdayakannya. Karena Tuhan adalah pembalas dari semuanya ini, seperti yang telah kami katakan dan tegaskan dahulu kepadamu. 7 Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang kudus

==========================================================

Oleh Donna McDonald:

Bapa di Surga, apakah ada yang ingin Engkau katakan kepada teman temanku hari ini?

NAK, INI ADALAH TUHAN DAN AKU INGIN BERKATA. AKU AKAN MENJELASKANNYA KEPADAMU HARI INI. ANAK ANAK-KU BERLARILAH KEPADAKU. DATANGLAH KEPADAKU DI TEMPAT RAHASIAMU KETIKA KAU PERGI BERDOA DAN BERSERU MENANGIS DAN MENDERITA KEPADAKU. INI ADALAH TEMPAT DIMANA TIMUR BERTEMU BARAT DAN UTARA BERTEMU SELATAN. INI ADALAH TEMPAT DIMANA AKU INGIN KAU DATANG KEPADAKU DENGAN PENYERAHAN PENUH DAN BERIKAN SEGALANYA KEPADAKU. JANGAN MALU MALU, JANGAN SEGAN, BERSERULAH KEPADAKU DENGAN SEMUA KEKUATIRAN DAN KETAKUTANMU DAN AKU AKAN MEMBANTUMU UNTUK MENGATASINYA. AKU MENCIPTAKANMU UNTUK MENGATASI BUKAN TUNDUK KEPADA KELALIMAN. KATAKAN YANG BENAR KEPADA ORANG LAIN. BERDIRI TEGUH IMANMU MAKA AKU AKAN MENJEMPUTMU. AKU TIDAK AKAN MELUPAKAN NAMA ORANG ORANG YANG MEMIKIRKAN DOSA DOSA MANUSIA ATAU KESALAHAN MEREKA. AKU ADALAH TUHAN ELOHIM DAN AKU MENUNGGU PERTEMUAN ILAHI BERSAMAMU DATANGLAH KEPADAKU SEKARANG, AKU MENUNGGU SEKARANG. AMIN, SHALOM AMIN, SHALOM.

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan