Perintah Untuk Peperangan Rohani Dari Yeshua Ha Masiach

battle-demonsword-adventure-wallpaper-fire-sword-warrior-demon-wallpapers.jpg

Pesan Tuhan Yesus Kristus (Yeshua Ha Mashiach)

Oleh: Joshua Von Ignatius

Saya Joshua Von Ignatius di perintahkan Tuhan untuk menyampaikan pesan ini kepada banyak orang.
Anak-Ku, Aku mau kamu menyebarkan pesan penting ini!
DOA PEPERANGAN! REVOLUSI! REVOLUSI Akhir zaman bagi umat-Ku!
Aku melihat, di akhir zaman ini, banyak umat-Ku masih dibelenggu dan di perbudak oleh dosa! Roh mereka tersiksa oleh iblis dan perbuatan daging mereka sendiri!
Terlebih pula sekarang banyak anak-anak-Ku yang meminta-minta terus! Meminta boleh, tetapi dimanakah API SEMANGAT seorang prajurit? Dimanakah keinginan untuk berperang dan menghancurkan musuh yang terus menajiskan dunia ini?

Hai dunia, hai umat-Ku, hai para prajurit-Ku! Dimanakah perisai kalian, apakah kalian lupa menaruhnya di mana? Dimanakah pedang kalian itu? Sampai-sampai kalian membiarkannya berkarat? Dimanakah auman perang kalian? Sampai-sampai kalian menukarnya dengan suara lelap tidur kalian?

Aku Yesus Kristus memberi kalian perintah untuk bangkit dan mengadakan DOA PEPERANGAN di rumah kalian masing-masing! Di perkumpulan doa kalian!
Bangkitkanlah puji-pujian kalian! Bangkitkanlah bahasa roh kalian, kalian yang bisa berbahasa roh berbahagialah! Tetapi jangan menyombongkan diri! Kalian yang belum/tidak berbahasa roh, dengarkanlah, Janganlah kalian bersedih hati dan rendah semangat! Sebab mereka yang dapat berbahasa roh tidaklah semuanya lebih baik dari kalian! Sebab mereka masih bisa celaka jikalau mereka terlalu sombong dan meremehkan keadaan!
Bangkitkanlah suara kalian, semangat api kalian, auman kalian untuk berperang! Hancurkanlah para iblis yang berada di langit, di bumi dan di bawah bumi! SETIAP HARI ADALAH PEPERANGAN!!! DI DALAM NAMAKU ADA KUASA UNTUK MENGHANCURKAN ULAR DAN KALAJENGKING!!!

Sekarang Aku memerintahkan, supaya masing-masing dari keluarga kalian mau mengadakan doa peperangan di rumah kalian masing-masing! Masing-masing dari anggota kalian boleh berperang sendiri-sendiri, tapi ada kalanya lebih baik jikalau kalian berperang bersama-sama! Jikalau kalian tidak mengerti harus bagaimana, dan jika ada yang keluarganya sedikit bermasalah, tenanglah, bahwasanya Roh Kudus akan membantu kalian! Aku ada bersama kalian!
Lihatlah, banyak dari keluarga yang berdoa bersama-sama di dunia baik itu ayah, ibu, anak atau bahkan pembantu juga ikut KEDAPATAN sedang tertidur, bukan ikut membantu doa! Kalian pikir Aku tidak melihatnya?? Jangan pura-pura tidak tahu! Mata-Ku ada dimana-mana! AKU ADA DI MANA-MANA!
Jika doa biasa seperti itu hanya membuat kalian tertidur, doalah peperangan! doa peperangan saja! doa peperangan! Jikalau duduk hanya membuat ingin tidur, maka berlututlah! Sudah cukup masa kecil rohani kalian, sekarang Aku menyatakan kalian sudah dewasa! Dan ambillah TOMBAK yang Aku berikan kepadamu ini, yaitu FIRMAN DAN API KEMULIAAN TUHAN, dan berperanglah!

Dan hai kalian, para ahli-ahli pakar teologi! Kalian pikir Aku tidak melihat kalian? Banyak dari kalian yang sombong rohani, merasa diri pintar, saling berdebat satu sama lain, tetapi motifnya hanya untuk menyerang, menang, dan menyatakan bahwa akulah yang terpintar, akulah yang tertinggi.

Aku memberitahu kalian, bahwa semuanya itu BUSUK DAN DUNGU. Mulut dan cara berbicara kalian yang merasa diri pintar itu seperti orang-orang farisi di zaman-Ku dulu, sama seperti orang fasik! Busuk dan menjijikkan. Cara berpikir kalian akan berakhir di jurang maut! Gelar kalian akan Kulemparkan ke saluran SELOKAN, dan tubuh kalian akan membusuk sama seperti bangkai hewan yang sudah mati di tengah padang gurun pada zaman tribulasi! Bertobatlah! Datanglah kepada-Ku, rendahkan hati, dan buang segala kesombongan itu! Kedatangan-Ku sudah dekat!

Dan hai kalian, yang gemar menjelekkan kepercayaan orang lain! Apakah urusan itu jauh lebih penting daripada kedekatan kalian kepada-Ku?? Sesungguhnya Aku berkata kepada kalian, SEMUA ITU HANYA BUANG-BUANG WAKTU, TIDAK BERHIKMAT, DAN MEMBUAT BATU SANDUNGAN BAGI DIRI KALIAN SENDIRI!

Aku tahu bahwa akan ada anak-anak-Ku yang meremehkan teguran-Ku yang satu ini, tapi Aku berkata kepada kalian, AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MEROTAN KALIAN, sebab AKU adalah BAPA yang PEDULI DAN MENGASIHI ANAK-ANAK-NYA, dan setiap teguran yang Kuberikan adalah demi kebaikan kalian! Bertobatlah! Kedatangan-Ku sudah dekat!

Dan hai kalian, gereja yang suam-suam kuku, gereja yang statis, dan gereja yang najis! Bertobatlah kalian dan seisi jemaatmu! Kau pikir Aku tidak melihat cara hidup kalian? Jemaatmu banyak yang najis, kikir, sok pintar, sok teladan, sombong dan tinggi hati! Kepala batu dan tegar tengkuk! Pendeta-pendeta kalian banyak yang dipenuhi oleh dosa! Banyak yang berbuat najis dibelakang dan sok suci di mimbar! Mereka tidak memiliki kuasa! Dan kuasa mereka tidak berasal daripada-Ku!! Lihatlah para pelayan-pelayan gerejanya, terutama anak-anak muda! Berlagak rajin melayani di depan, di belakang jalan-jalan terus dan menelantarkan Aku! Apakah kalian tahu, betapa BAPA ELOHIM SANGAT MURKA DAN INGIN MENGHANCURKAN KALIAN? JIKALAU AKU DAN BAPA DAN ROH KUDUS TIDAK MEMILIKI BELAS KASIH, MAKA KALIAN SUDAH MENJADI SEPERTI DEBU SEKARANG INI!!
Sesungguhnya Aku berkata kepada kalian, bahwa gedung gereja kalian akan Kubakar pada zaman tribulasi, dan jika kalian para jemaat tertinggal, ketika kalian mencari dan mendatangi gedung gereja kalian, kalian hanya akan mendapati bahwa gedung itu telah menjadi abu dan arang! dan kalian akan menangis tersedu-sedu, menggaruk-garuk tanah, dan memakan debu dan arang tersebut! BERTOBATLAH! KEDATANGANKU SUDAH DEKAT!!

Ini adalah perintah daripada-Ku! Kalian mau menyebarkan atau tidak, tidak menggandakan upah-Mu di surga, tetapi barang siapa yang mau mendengar, mengikuti dan taat kepada-Ku, maka Ia akan Kuberikan mahkota kemuliaan dan tempat tinggal di surga kelak, dan mereka akan Kujadikan Raja, Pangeran dan Pahlawan-Pahlawan Surgawi! Segala sesuatuNya akan Kubuat lebih indah bagi yang mau taat! Sangat indah!

Dengar hai umat-Ku, jika kalian tidak mempersiapkan diri dari sekarang, kalian akan sangat sulit untuk menghadapi 3 hari kegelapan yang akan datang! dan jikalau kalian tidak mau bertobat, janganlah menangis-nangis di hadapan-Ku jikalau kau tertinggal di saat pengangkatan, ingat lakukan doa peperangan dari sekarang!

Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Riwayat:Joshua Von Ignatius

Saya adalah anak yang selalu di latih Tuhan untuk doa peperangan, sejak kira-kira 6 tahun saya sudah mendapat penglihatan dan melalui apa yang diajarkan Tuhan saya sudah bisa membedakan mana yang berasal dari Roh Kudus dan mana yang bukan. Dan selama saya dilatih doa peperangan, saya dilatih dan dididik secara keras oleh Tuhan, seperti militer.
Ketika saya puji-pujian dan ketika saya menghancurkan iblis di dalam nama Yesus, suara saya sering serak, sering kehabisan nafas, dan keringatan terus, lelah juga, tapi Tuhan tetap memerintah secara tegas, seperti membentak, untuk bangkit dan tetap bangkit dan tidak boleh mengenal kata menyerah.

Tuhan juga melepas saya, dulu selama saya masih sering jatuh saya diperbolehkan untuk minta pertolongan Tuhan untuk diangkat, dan sekarang Tuhan sudah melepas saya, jikalau saya jatuh, saya harus bangkit sendiri, karena Tuhan sudah membekali saya dengan kuasa Nama Yesus yang Ia berikan, dan Api Kemuliaan dan juga kuasa Firman-Nya, untuk bangkit dan menyerang balik iblis yang menjatuhkan saya, dan Tuhan
akan menolong saya dengan sendirinya; ketika saya bangkit kembali. Jadi bersyukurlah kalian yang di anugerahkan latihan yang tidak terlalu keras. Dan sekarang saya sudah menjadi kapten tim doa peperangan yang anggotanya dipilih langsung oleh Tuhan untuk tugas ke depannya nanti. Sebagai kapten saya bertanggung jawab menyampaikan pesan ini kepada banyak orang.

Iklan