Apakah Jiwamu Sudah Diselamatkan? Tuhan Memanggilmu Hari Ini

maxresdefault (5).jpg

Pesan dari TUHAN, diterima Susan Davis 7 Juni 2016

AKU mencintai semua anak anak-KU. AKU memberikan Nyawa-KU untukmu- AKU berikan segalanya, supaya kau bisa hidup dalam kelimpahan. AKU ingin kau hidup kekal bersama-KU. AKU ingin kau memilih AKU – pilihlah KEHIDUPAN KEKAL – pilihlah TUHAN. Nama-KU adalah BERKELIMPAHAN

Berlarilah ke dalam Pelukan-KU. Datang dan rasakan Kasih Besar yang KU-miliki untukmu. Biarlah AKU menunjukanmu Kasih-KU- Kasih yang akan KU-perlihatkan ketika kau mendekat kepada-KU. Bagaimana kau bisa mendekat kepada TUHAN? Itu terserah pada dirimu. AKU akan mendekat kepadamu, jika kau mendekat kepada-KU. Inilah janjinya! Waktu sudah semakin habis! Sekarang adalah saatnya kau memilih Tuhanmu dan berlari ke dalam Pelukan-KU.

AKU sudah mempersiapkan jalan untukmu. Jalan yang Sempit sudah dipersiapkan oleh KASIH ketika AKU mati di kayu salib. Sekarang kau hanya perlu mengikuti AKU di jalan yang sempit dan biarlah AKU yang menuntunmu kemana kau harus pergi. Walaupun kau akan tersandung dan jatuh- AKU akan bersamamu dan mengangkatmu di perjalanan ini. AKU melakukan semua ini karena AKU rindu menginginkanmu bersama dengan-KU di kekekalan.

Letakan kekuatiranmu dan bebanmu kepada-KU. AKU ingin menanggungnya. AKU ingin menopangmu, tetapi kau harus menginginkan AKU untuk mengambil alih hidupmu dan membiarkah Rencana-KU yang Sempurna dalam hidupmu. Sampai kau memilih AKU, kau masih melakukannya dengan caramu sendiri dan Jalan-KU itu jauh lebih baik – AKU tahu jalannya – Jalan yang benar – satu satunya jalan menuju Air Kehidupan dan Kasih yang Kekal bagi mereka yang menyerahkan, mengampuni semua, mengejar-KU, TUHAN dengan hati yang tulus dan rindu ingin dekat dengan TUHAN

Inilah yang AKU inginkan dari anak anak-KKU – tidak boleh kurang atau komitment setengah setengah. Kasih setengah setengah bukanlah Kasih dari ALLAH – ini tidak tulus dan AKU tidak akan menerimanya karena AKU adalah TUHAN dan LAYAK. AKU mati menggenaskan di tangan orang orang jahat untuk pelanggaranmu. Sekarang AKU meminta pengorbanan penuh dan penyerahan penuh. Terimalah Undangan-KU untuk datang ke dalam Kehendak-KU-Kerajaan-KU dan bersama dengan-KU selamanya. AKU menunggu anak anak-KU untuk memilih TUHAN sementara dunia semakin gelap setiap harinya. Segera, waktunya akan habis dan pilihan semakin sulit bagi mereka yang menunggu terlalu lama. Hari ini adalah hari yang bisa diterima untuk menerima keselamatanmu – berlarilah menuju TUHAN – jangan ragu.

KASIH menunggu-AKU ADALAH KASIH

YAHUSHUA HA MASHIACH

KRISTUS JURUSELAMAT

TUAN DI ATAS SEGALA TUAN

RAJA DI ATAS SEGALA RAJA

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kordinasi Alkitab:
Mazmur 90:2 Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan, bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Allah.

Yakobus 4:8  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

1 Korintus 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.

Yeremia 17:13 Ya Pengharapan Israel, TUHAN, semua orang yang meninggalkan Engkau akan menjadi malu; orang-orang yang menyimpang dari pada-Mu akan dilenyapkan di negeri, sebab mereka telah meninggalkan sumber air yang hidup, yakni TUHAN.

Yesaya 55:1-3 Ayo, hai semua orang yang haus, marilah dan minumlah air, dan hai orang yang tidak mempunyai uang, marilah! Terimalah gandum tanpa uang pembeli dan makanlah, juga anggur dan susu tanpa bayaran! 2 Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat. 3 Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud.

Iklan